VIDEO : BIADAP..! Lihat Apa Yang Dilakukan Menantu Kepada Mertuanya Ini, Bikin Suaminya Naik Pitam

VIDEO : BIADAP..! Lihat Apa Yang Dilakukan Menantu Kepada Mertuanya Ini, Bikin Suaminya Naik Pitam
Heboh, Keluarga, Ragam
Menikahi wanita cantik barangkali sebagai satu kebanggan untuk kaum pria. Tetapi satu hal yang perlu diingat, kecantikan nir permanen mencerminkan sikap & tabiat seseorang perempuan  . Jangan sampai, wanita anggun pilihan Anda menjadi buat kamu menyesal.
Menantu Vs Mertua

Ya, barangkali video ini bisa menjadi pelajaran buat kita seluruh. Di mana satu video yg menampakan perlakuan seseorang menantu terhadap mak   mertuanya.

Dalam video tersebut, keluar seorang wanita yg sudah nir kembali belia merapihkan pakaian yg menggantung pada jemuran. Saat bersamaan, seorang perempuan   menggunakan pakaian biru dan celana merah muda menghampiri perempuan   tua selanjutnya .
Tetapi, kehadiran wanita itu tidaklah buat menolong namun menyiksa bunda berkerudung itu. Sambil jalan, wanita berambut pendek itu memukuli kepala bunda itu.

Tidak hingga pada situ, dia selanjutnya menarik tangan dan badan bunda itu. Setelah di rasa suka , barulah beliau merapihkan kembali pakaian yang menggantung.


“ Mertua dipukul menantunya. ! Andai saja orang-tua kita diperlakukan seperti gtu gmn perasaan klian?? Jika aq Segera tidak taboki genti sampai klenger. 🙁 Maaf aku  hanya turut emosi lihat video ini.. Saya bantu mengembangkan agar tidak terjadi pulang (y) Saya dapat Video berasal dari Teras, Sumber belum di ketahui……moga tdk tersedia insiden seperti. Ini lagi. Dahulu tersedia mertua. Diguyur air dingin” demikian tulis account @green. Rose1411, misalnya ditulis TribunnewsBogor. Com.

Belum memahami di mana video itu di ambil. Namun yang tahu video ini telah buat netizen berang dan emosi. Bahkan juga hingga waktu ini video ini sudah dipandang lebih dari berdasarkan 3. 062.

Netizen berang dan menyuruh suami asal berdasarkan wanita itu buat menceraikannya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel