Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran


Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran
Beberapa tahun yg lalu, seseorang teman bercerita kepadaku mengenai cerita masuknya seseorang dokter Amerika kedalam Islam.

Dari apa yang kuingat menurut cerita yang indah ini yaitu: cerita ini terjadi dalam galat satu tempat tinggal   sakit pada Amerika Serikat.

Dirumah sakit itu, seorang dokter muslim bekerja menggunakan keilmuan yg begitu baik, sehingga berikan dampak besar  buat mengenal sebagian dokter Amerika.

Dan beliau, menggunakan kekuatan itu mengundang decak kagum mereka.

Diantara beberapa dokter Amerika ini, dia memiliki satu rekan akrab yaitu orang yang mempunyai cerita ini. Mereka berdua selalu berjumpa & keduanya bekerja pada bagian persalinan.

Disuatu malam, pada tempat tinggal   sakit itu terjadi 2 momen persalinan secara bersamaan.

Sesudah ke-dua perempuan   itu melahirkan, dua bayi itu tercampur & nir terdapat yg tahu masing-masing pemilik ke 2 bayi yang berjenis kelamin lelaki & wanita itu.

Kerancuan ini berlangsung ditimbulkan kecerobohan perawat yang seharusnya beliau menulis nama ibu pada gelang yang ditempatkan pada tangan ke-dua bayi itu.

Serta saat ke-dua dokter itu memahami jikalau mereka terdapat dalam kebingungan; siapakah ibu bayi lelaki serta siapakah bunda bayi wanita, jadi dokter Amerika menyampaikan dalam dokter Muslim

Seorang Dokter pada Amerika Masuk Islam Lantaran Satu Ayat al-Quran

“Engkau menyampaikan sebenarnya Al-Quran telah mengungkapkan semua suatu hal dan engkau  menyampaikan sebenarnya Al-Quran itu meliputi seluruh bebrapa pertarungan apa pun. Jadi tunjukkanlah kepadaku langkah tahu siapa bunda menurut masing-masing bayi ini”

Dokter Muslim itupun menjawab, “Ya, Al-Quran telah menjelaskan semua suatu hal dan bakal aku  tunjukkan padamu mengenai hal semacam itu. Biarlah kami mendiagnosa ASI ke-dua mak   dan kami akan temukan jalan keluar. ”

Sesudah terlihat output penaksiran, dengan begitu konfiden diri dokter muslim itu memberi tahu rekannya si dokter Amerika, siapakah ibu sesungguhnya menurut semasing bayi itu.

Dokter Amerika itupun terheran heran dan bertanya, “Bagaimana engkau  memahami? ”

Dokter Muslim menjawab, “Sesungguhnya output yg terlihat tunjukkan sebenarnya kadar poly ASI pada payudara mak   si bayi lelaki 2 x lipat kandungannya dibanding ibu si bayi perempuan  . Perbandingan kadar garam serta vitamin pada asi si ibu bayi lelaki itu pula 2 x lipat dibanding mak   si bayi wanita. ”

Lalu dokter Muslim itu membacakan ayat Al-Quran yg beliau jadikan dasar alasan dari jalan keluar itu, “Bagi lelaki misalnya sisi dua wanita. ” (QS Annisa Ayat 11)

Dan sesudah mendengarkan dokter Amerika itu makna ayat itu, dia jadi bengong, dan beliau menyatakan keislamannya secara spontan tanpa ragu ragu. Maha Suci Allah Robb semesta alam.

Wallau A’lam

Sumber: seputaredukasi.Com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel