Inilah Nama Setan yang Bikin Lupa Jumlah Rakaat Saat Sholat dan Cara Mengusirnya

Inilah Nama Setan yang Bikin Lupa Jumlah Rakaat Saat Sholat dan Cara Mengusirnya

kala menunaikan shalat, sempatkah kamu kurang ingat berapa rakaat yg sudah dikerjakan tetapi malah teringat suatu yang dibiarkan & juga lagi pada cari tetapi nir kunjung di temukan?

Sebagian orang mampu jadi sempat mengalaminya, semisal aja kurang ingat menyimpan hand phone, kunci motor/mobil, surat – surat berarti, nama teman lama  , dan juga sebagainya.

Sudah di cari ataupun diingat – jangan lupa sampai merasa pusing 7 keliling tetapi nir jua ditemui. Namun kala menunaikan shalat, jawaban berdasarkan suatu yg lagi dicari itu malah malah terlintas pada benak.

Bukan itu aja, sebagian orang bisa jadi jua sempat hadapi kurang ingat jumlah rakaat shalat karna teringat tentang masa kemudian, yang baru aja dikerjakan,

ataupun planning yg hendak dicoba setelah tuntas shalat, benda yang lagi di cari dan pula belum ketemu, terlebih lagi bisa aja seketika mengingat.

Berdasarkan abu hurairah radhiallahu ‘anhu, rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, ”apabila dikumandangkan panggilan shalat (azan) , hingga setan membelakangi sambil kentut hingga – sampai tidak mendengar azan.

Jika azan itu telah tuntas, sampai beliau tiba lagi. Hingga – sampai, apabila diiqamati untuk shalat, sampai dia membelakangi lagi.

Bila iqamah itu telah tuntas sampai beliau tiba. Hingga – hingga, beliau melintaskan benak antara seorang dan juga pribadinya (& pula pada satu riwayat: & jua hatinya).

Beliau menyampaikan, ‘ingatlah ini, ingatlah ini! ’ adalah, dia menegaskan kepada orang itu suatu yang tidak diingatnya (kemudian dikacaukan pikirannya). Sampai – sampai, orang itu tidak mengenali berapa rakaat beliau shalat.

Sampai, bila seorang menurut kalian tidak mengenali apakah beliau telah shalat tiga rakaat ataukah 4 rakaat, sampai hendaklah beliau sujud 2 kali (dalam satu riwayat: 2 kali sujud sahwi) sembari duduk. ” (hr. Bukhari).

Menurut abu hurairah radhiallahu ‘anhu, rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,

”sesungguhnya setan, jika mendengar azan buat shalat, dia berlari sambil terkentut – kentut sampai tidak mencermatinya lagi. Kala azan sudah menyudahi, beliau berulang menghasut. Bila mendengar iqamat, beliau berangkat sampai nir mencermatinya. Kala iqamat sudah menyudahi, beliau berulang menghasut lagi. ” (hr. Muslim).

Nyatanya oleh produsen kurang jangan lupa jumlah rakaat shalat merupakan dampak kendala dari setan yg bernama khanzab (masih ada yg menyebutnya khinzib) , dia jua menggelincirkan lidah sampai membikin salah  dalam teks.

Teman utsman bin affan bertanya kepada rasulullah, “wahai rasulullah, setan telah mengusik shalat & jua bacaanku. ”

beliau bersabda, “itulah setan yg diucap dengan khanzab, jikau engkau  mencicipi kehadirannya hingga bacalah ta’awudz kepada allah & pula meludah kecillah ke arah kiri 3 kali. ” (hr. Ahmad).

Seperti itu setan spesialis penggoda shalat yang bernama khanzab/khinzib. Beliau hendak tetap mengusik agar tidak khusuk kala menunaikan ibadah shalat sampai – hingga jadi kurang jangan lupa berakaat yang sudah dikerjakan.
Inilah Nama Setan yang Bikin Lupa Jumlah Rakaat Saat Sholat dan Cara Mengusirnya

Setimpal di atas, buat mengusirnya bacalah ta’awudz kepada allah & juga meludah kecillah ke kiri tiga kali.

Setan hendak jadi penggoda pada kehidupan manusia, bagi tugasnya mereka mempunyai nama yg berbeda – beda hingga – hingga beda tugas berubah jua setannya.

Jadi nir hanya khanzab masih poly lagi nama – nama setan seorang ahli yang lain yg hendak senantiasa menarik hati/menyesatkan insan.

Serupa setan walhan yg memunculkan waspadai kala berwudu & pula shalat, setan ruhaa bertugas membikin seorang malas buat menunaikan shalat tahajud & juga shalat subuh.

Terdapat jua setan dasim bertugas pada pada tempat tinggal  , beliau hendak duduk & jua makan berbarengan dengan seseorang yg nir membaca basmalah/menyebut nama allah kala makan pula membikin ketidakharmonisan pada rumah tangga antara suami dan jua istri.

( sumber: rumahsae. Com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel