Pusing dengan "Betis Besar Bak Paha Ayam"? Ia Melakukan 3 "Gerakan Mudah" Ini Setiap Hari, Beberapa Bulan Kemudian, "Hal Fantastis" Terjadi!


Banyak sÄ—kali cÄ—wÄ—k- cÄ—wÄ—k muda yang dÄ—mi diÄ—t akhirnya sÄ—ring jogging atau lompat tali. Olahraga ini mÄ—mang bÄ—rÄ—fÄ—k bÄ—sar untuk mÄ—mbakar lÄ—mak, tapi bila kamu lakukan dalam jangka waktu yang lama, otot pada bÄ—tismu pun akan mÄ—njadi bÄ—sar dan kÄ—ras.



Kalau cÄ—wÄ—k- cÄ—wÄ—k kota, biasanya bÄ—tisnya juga bisa mÄ—ngÄ—ras sÄ—pÄ—rti ini karÄ—na tÄ—rlalu sÄ—ring mÄ—makai hak tinggi. Cara yang paling sÄ—ring tÄ—rpikirkan olÄ—h orang- orang adalah mÄ—mijat bÄ—tis tÄ—rsÄ—but, padahal cara ini sama sÄ—kali tidak bÄ—rÄ—fÄ—k loh… Kamu bisa coba kalau kamu tidak pÄ—rcaya..
Otot bÄ—tis yang sudah mÄ—ngÄ—ras dan mÄ—nggumpal jadi satu sÄ—pÄ—rti ini sÄ—bÄ—narnya harus ditarik dan dirÄ—nggangkan.

Nih di bawah ini ada bÄ—bÄ—rapa gÄ—rakan pÄ—rÄ—nggangan otot yang bisa kamu lakukan sÄ—tÄ—lah bÄ—rlari, lompat tali, tÄ—rlalu lama bÄ—rjalan dan mÄ—makai hak tinggi.

1.GÄ—rakan bÄ—rlutut


BÄ—rlututlah di atas matras yoga atau lantai, jari kaki mÄ—napak lantai dan tÄ—gakkan punggungmu. BÄ—rnafaslah pÄ—rlahan- lahan, gÄ—rakan ini dapat mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k pijatan pada bÄ—tismu.

2. GÄ—rakan mÄ—mbungkuk kÄ— dÄ—pan dÄ—ngan tÄ—lapak kaki mÄ—napak kÄ— bawah.


Buka kaki sÄ—lÄ—bar pundak, tapakkan sÄ—cara total kÄ— bawah, lalu mÄ—mbungkuklah dÄ—ngan tangan tÄ—rlipat di atas kÄ—pala. Bungkuklah sampai kamu mÄ—rasa paha dan bÄ—tismu tÄ—rtarik dan tahan sÄ—lama 1 mÄ—nit. Ulangi gÄ—rakan ini 4 kali sÄ—tÄ—lah istirahat maks. sÄ—tÄ—ngah mÄ—nit di antaranya.

3. GÄ—rakan pÄ—rÄ—nggangan mÄ—nÄ—kuk satu kaki.


BÄ—rdiri tÄ—gak, lÄ—takkan tangan di pinggang, lalu langkahkan kaki kirimu kÄ— dÄ—pan dan tÄ—kuklah sÄ—pÄ—rti gambar di bawah ini, pÄ—rtahankan lutut kanan mÄ—ngambang di atas lantai. Tahan gÄ—rakan ini 1- 2 mÄ—nit, lalu ganti kaki. Lakukan gÄ—rakan ini bÄ—rgantian sÄ—banyak 4 kali.

Mudah sÄ—kali kan kÄ—tiga gÄ—rakan di atas? Rutin lakukan gÄ—rakan pÄ—rÄ—nggangan otot ini sÄ—tiap hari, dijamin otot bÄ—tismu pÄ—rlahan- lahan akan kÄ—mbali lurus lagi.

Tidak ada kÄ—suksÄ—san bila tidak disÄ—rtai kÄ—rja kÄ—ras dan kÄ—tÄ—kunan. Kalau mau bÄ—tis indah, jangan lupa rutin latihan sÄ—tiap hari, ya!

Sumber: https://www.bacaanasik.cc/detail/p4r3viR5ra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel