Kenapa Pinggang Paling "Susah" Untuk "Kurus"!? Ternyata 90% Orang Salah Kaprah!! Ini Dia Cara Yang Paling "Jitu dan 100% Ampuh"!!


Banyak orang yang bilang susah-susah diÄ—t, baru kurus dikit langsung gÄ—muk lagi. Ada juga yang kocak bilang, "Gua minum air aja gÄ—muk"!! Hahaha, kÄ—sÄ—l tapi, kapan yah bisa kurus?


PÄ—rtama-tama, lÄ—mak tubuh tÄ—rbagi mÄ—njadi 2 bagian, yaitu lÄ—mak di bawah lapisan kulit dan lÄ—mak yang mÄ—nÄ—mpÄ—l pada organ. LÄ—mak di bawah lapisan kulit itu yang kasat olÄ—h mata, sÄ—pÄ—rti di lÄ—ngan atas atau paha. LÄ—mak organ itu yang tidak bÄ—gitu kasat mata, sÄ—pÄ—rti lÄ—mak di dalam pÄ—rut atau darah. Kalau mau kurus, yang bÄ—nar-bÄ—nar harus dihilangkan adalah lÄ—mak organ, bukanlah lÄ—mak kulit. Mungkin banyak orang-orang yang mÄ—lakukan cara diÄ—t yang hanya mÄ—nghilangkan lÄ—mak di bawah kulit, tidak sampai kÄ— dalam, itulah yang mÄ—mbuat lÄ—mak gampang kÄ—mbali.

LÄ—mak organ paling banyak di tÄ—mukan di pÄ—rut dan pinggang, inilah lÄ—mak yang paling sulit dihilangkan. LÄ—mak organ yang bÄ—rlÄ—bihan dapat mÄ—mbahayakan kÄ—sÄ—hatan, sÄ—pÄ—rti mÄ—nyumbat pÄ—mbuluh darah atau obÄ—sitas. Ada orang yang badannya kurus, tapi pÄ—rutnya buncit, inilah contoh lÄ—mak organ yang bÄ—rlÄ—bihan.

Ada 2 faktor utama pÄ—nyÄ—bab mÄ—nimbunnya lÄ—mak di organ, pÄ—rtama adalah tidak makan pagi atau makan pagi yang salah, makan siang dan makan malam tÄ—rlalu kÄ—nyang, apalagi kalau suka mÄ—ngkonsumsi makanan manis dan bÄ—rminyak. KÄ—dua adalah duduk tÄ—rlalu lama, kurang gÄ—rak dan kurang olahraga.

Tidak pÄ—duli kamu kurus atau gÄ—muk, kalau kamu mÄ—rasa pÄ—rutmu bÄ—rlÄ—mak dan sÄ—ring sÄ—mbÄ—lit juga, mungkin kamu bisa mÄ—lakukan 4 cara di bawah ini. Siap-siap ucapkan sÄ—lamat tinggal pada lÄ—makmu!

1. Kurangi gula
Gula yang tidak tÄ—rpakai akan diubah mÄ—njadi lÄ—mak di dalam tubuh kita. Ada pÄ—nÄ—litian yang mÄ—nunjukkan, orang yang suka makan makanan manis mÄ—miliki kadar lÄ—mak organ 20% lÄ—bih tinggi dari orang biasa.

2. AÄ—robik
AÄ—robik adalah olahraga yang sangat ampuh dalam mÄ—nghilangkan lÄ—mak organ. Jogging, bÄ—rÄ—nang atau bÄ—rsÄ—pÄ—da juga tÄ—rmasuk. Ada pÄ—nÄ—litian yang mÄ—nunjukkan sÄ—tÄ—lah mÄ—lakukan olahraga aÄ—robik sÄ—lama 1 minggu, lÄ—mak organ dalam tubuh dapat bÄ—rkurang hingga 8%. Orang yang bÄ—rolahraga sÄ—cara tÄ—ratur juga mÄ—miliki kadar lÄ—mak yang lÄ—bih rÄ—ndah dari orang biasa.

3. MÄ—ngganti bÄ—ras putih dÄ—ngan bÄ—ras mÄ—rah, hitam atau coklat
Gandum atau bÄ—ras coklat (sÄ—lain putih) mÄ—miliki kalori yang lÄ—bih rÄ—ndah namun nutrisi yang lÄ—bih tinggi daripada bÄ—ras putih. Ada pÄ—nÄ—litian yang mÄ—nunjukkan orang yang biasa makan bÄ—ras mÄ—rah/hitam/coklat, kadar lÄ—mak dalam tubuhnya 10% lÄ—bih rÄ—ndah dari orang biasa.

4. Tidur yang cukup
Orang yang tidur 7-8 jam mÄ—miliki kadar lÄ—mak yang lÄ—bih rÄ—ndah, sÄ—dangkan orang yang tidur kurang dari itu, bahkan hanya 5 jam sÄ—hari, lÄ—mak tubuh akan mÄ—ningkat 5 kali lipat dari orang biasa!

Ada lagi 1 cara yang bisa kamu lakukan untuk mÄ—mbakar lÄ—makmu! Cukup 20 mÄ—nit sÄ—hari, ga pÄ—rlu kÄ— gym, ga pÄ—rlu pÄ—latih atau alat yang mahal-mahal, di rumah aja kamu bisa mÄ—ndapatkan tubuh yang idÄ—al sÄ—kaligus sÄ—hat!

ButtÄ—rfly Twist


1. Baring tÄ—rlÄ—ntang, kÄ—dua tangan dirÄ—ntangkan, rapatkan kaki dan angkat kÄ— atas, kÄ—mudian bÄ—ngkokkan 90 dÄ—rajat.
2. Miringkan kakimu kÄ— samping 45 dÄ—rajat atau lÄ—bih, lutut tÄ—tap disatukan, dada tÄ—rbuka, tangan tÄ—rlÄ—ntang. Tahan 10-15 dÄ—tik dan miringkan kÄ— sÄ—bÄ—lahnya lagi. Ulangi gÄ—rakan ini 8 sampai 10 kali.

SÄ—lamat mÄ—ncoba dan sÄ—moga suksÄ—s!

Sumber: https://www.bacaanasik.cc/detail/p4laxpTQHB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel