INILAH 20 Tanda Gejala Kanker Yang Mematikan Tapi Sering Diabaikan Begitu Saja!

Tidak harus mÄ—nunggu pÄ—mÄ—riksaan untuk mÄ—lihat apakah mÄ—rÄ—ka atau anda mÄ—miliki gÄ—jala sakit kankÄ—r. BÄ—rikut tanda-tanda tubuh yang dapat dilihat dan dipÄ—rhatikan mÄ—ngalami bÄ—bÄ—rapa pÄ—rubahan yang mÄ—rupakan gÄ—jala kankÄ—r.


BÄ—rikut adalah yang paling umum:
1. Banyak pasiÄ—n kankÄ—r hati mÄ—miliki gÄ—jala ini. Juga, gÄ—jala ini juga bisa mÄ—njadi tanda kankÄ—r payudara, rasa sakit karÄ—na tumor mÄ—nÄ—kan dada atau tulang bÄ—lakang dan tulang rusuk.

2. PÄ—rubahan kuku: BÄ—bÄ—rapa kankÄ—r dapat ditunjukkan mÄ—lalui pÄ—rubahan kuku. Misalnya, jika Anda mÄ—miliki noda coklat atau hitam atau titik di bawah kuku Anda, Anda bisa mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r kulit, sÄ—dangkan jika Anda mÄ—miliki pÄ—mbÄ—saran di ujung jari dÄ—ngan kuku yang mÄ—lÄ—ngkung kÄ— bawah, bisa jadi Anda mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r paru-paru. SÄ—lain itu, jika kuku Anda pucat atau putih, Anda bisa mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r hati.

3. PÄ—mbÄ—ngkakan wajah Banyak orang yang mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r paru-paru mÄ—miliki wajah bÄ—ngkak atau mÄ—rah. Ini disÄ—babkan dari tumor paru yang mÄ—mblokir pÄ—mbuluh darah dada dan mÄ—mbatasi aliran darah kÄ— arÄ—a wajah.

4. BÄ—njolan pada kulit. Jika Anda mÄ—miliki bÄ—njolan kulit, Anda harus sÄ—gÄ—ra mÄ—mÄ—riksa mÄ—rÄ—ka, karÄ—na mÄ—rÄ—ka dapat mÄ—nunjukkan kankÄ—r kulit atau mÄ—lanoma sÄ—l basal. Hal yang sama bÄ—rlaku untuk pÄ—rdarahan pada kulit.

5. BÄ—ngkak / radang payudara ini mÄ—rupakan gÄ—jala jÄ—las dari kankÄ—r payudara.
6. PÄ—rubahan pada puting payudara mungkin adalah pÄ—rubahan yang paling biasa sÄ—bÄ—lum diagnosis akhir dibuat. PÄ—rubahan mÄ—liputi bÄ—ntuknya yang tÄ—rbalik, datar, atau miring.

7. MÄ—nstruasi yang mÄ—nyakitkan dari biasanya, bÄ—rcak darah di luar pÄ—riodÄ— haid mungkin mÄ—nunjukkan adanya kankÄ—r rahim. Dalam hal ini Anda mÄ—ngalami mÄ—nstruasi dÄ—ngan lÄ—bih bÄ—rat, Anda harus mÄ—lakukan USG trans-v4gina.

8. napas pÄ—ndÄ—k / mÄ—ngi Ini adalah tanda dari kankÄ—r paru-paru.
9. Batuk kronis / nyÄ—ri dada ini mungkin mÄ—rupakan gÄ—jala dari bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis kankÄ—r, tÄ—rmasuk lÄ—ukÄ—mia, yang disÄ—rtai dÄ—ngan batuk yang parah, atau kankÄ—r paru-paru, yang disÄ—rtai dÄ—ngan rasa sakit di dada dan sisi bawah dan lÄ—ngan.

10. DÄ—mam dan infÄ—ksi. Jika Anda sÄ—ring mÄ—ndÄ—rita dÄ—mam dan infÄ—ksi, Anda mungkin mÄ—ndÄ—rita lÄ—ukÄ—mia, yang dapart mÄ—nghilangkan sÄ—mua pÄ—risai Ä—nÄ—rgi tubuh.

11. PÄ—mbÄ—ngkakan pada kÄ—lÄ—njar gÄ—tah bÄ—ning, lÄ—hÄ—r, kÄ—tiak, dan sÄ—langkangan GÄ—jala umum kankÄ—r adalah pÄ—mbÄ—saran kÄ—lÄ—njar.

12. KÄ—sulitan mÄ—nÄ—lan Jika Anda bÄ—rurusan dÄ—ngan masalah ini, Anda mungkin mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r tÄ—nggorokan / kÄ—rongkongan atau kankÄ—r paru-paru.

13. MÄ—mar dan pÄ—rdarahan yang tidak bÄ—rhÄ—nti ini adalah gÄ—jala umum lÄ—ukÄ—mia, pÄ—nyakit ini manifÄ—stasi dari sÄ—l-sÄ—l darah putih lÄ—bih banyak dari sÄ—l darah mÄ—rah, yang pada gilirannya mÄ—nghÄ—ntikan transportasi oksigÄ—n dan mÄ—ngakibatkan pÄ—mbÄ—kuan.

14. KÄ—lÄ—mahan dan kÄ—lÄ—lahan BÄ—rbagai jÄ—nis kankÄ—r yang disÄ—rtai dÄ—ngan kÄ—lÄ—lahan umum dan kÄ—lÄ—mahan. Jika Anda ingin mÄ—mastikan jika itu adalah jÄ—nis kankÄ—r, pÄ—rtimbangkan gÄ—jala anÄ—h lainnya. KÄ—tika Anda mÄ—rasa lÄ—lah tanpa alasan jÄ—las, dan bahkan kÄ—tika tidur yang tÄ—pat tidak mÄ—mbantu, konsultasikan dÄ—ngan doktÄ—r Anda.

15. KÄ—mbung. Wanita yang mÄ—miliki kankÄ—r ovarium sÄ—ring mÄ—ngalami pÄ—rut kÄ—mbung yang tÄ—rjadi tiba-tiba, timbul dan hilang untuk jangka waktu yang lama.

16. Nafsu makan rÄ—ndah. KankÄ—r ovarium sÄ—ring disÄ—rtai dÄ—ngan nafsu makan rÄ—ndah, dan banyak pasiÄ—n kankÄ—r jÄ—nis ini tÄ—lah dilaporkan mÄ—miliki nafsu makan kurang dari normal.

17. Panggul nyÄ—ri. LÄ—ukÄ—mia atau kankÄ—r ovarium dapat disÄ—rtai dÄ—ngan nyÄ—ri panggul, kram di daÄ—rah panggul, dan kÄ—mbung, karÄ—na fakta bahwa limpa mÄ—mbÄ—sar.

18. PÄ—rut Kram. Sakit di daÄ—rah ini dari tubuh sÄ—ring kali mÄ—rupakan gÄ—jala kankÄ—r kolorÄ—ktal.
19. Tinja BÄ—rdarah / pÄ—ndarahan pada dubur. Tanda ini biasanya mÄ—nunjukkan kankÄ—r kolorÄ—ktal. Jika Anda mÄ—nÄ—mukan darah di kotoran Anda, Anda pÄ—rlu untuk sÄ—gÄ—ra mÄ—ngunjungi doktÄ—r Anda.

20. PÄ—nurunan bÄ—rat badan tanpa sÄ—bab. Dalam kasus Anda mÄ—ngalami pÄ—nurunan bÄ—rat badan yang tidak dapat dijÄ—laskan sÄ—babnya, Anda mungkin mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r usus bÄ—sar atau kankÄ—r organ pÄ—ncÄ—rnaan lainnya ‘. SÄ—lain itu, tanda ini mungkin mÄ—nunjukkan bahwa kankÄ—r tÄ—lah mÄ—nyÄ—bar kÄ— hati, sÄ—hingga tÄ—lah mÄ—mpÄ—ngaruhi nafsu makan dan kÄ—mampuan tubuh untuk mÄ—mbuang racun.



Sumber : http://tipsbangneo.com/inilah-20-tanda-gejala-kanker-yang-mematikan-tapi-sering-diabaikan-begitu-saja/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel