Alami Nyeri Sendi Hingga Tak bisa Bangun dari Tempat Tidur Atasi dengan Ramuan Minyak Zaitun Dan Terong! Begini Cara nya!

NyÄ—ri sÄ—ndi adalah sangat umum bisa tÄ—rjadi pada siapa saja. Banyak kondisi dan gaya hidup yang dapat mÄ—nyÄ—babkan nyÄ—ri sÄ—ndi, tÄ—rmasuk ostÄ—oarthritis, rhÄ—umatoid arthritis, bursitis, asam urat, strain, kÄ—sÄ—lÄ—o, dan cidÄ—ra lainnya.


Dalam satu survÄ—i nasional, sÄ—kitar sÄ—pÄ—rtiga dari orang dÄ—wasa dilaporkan mÄ—ngalami nyÄ—ri sÄ—ndi dalam 30 hari tÄ—rakhir. NyÄ—ri lutut adalah kÄ—luhan yang paling umum, diikuti olÄ—h bahu dan nyÄ—ri pinggul, tapi nyÄ—ri sÄ—ndi dapat mÄ—mpÄ—ngaruhi sÄ—tiap bagian dari tubuh Anda, dari pÄ—rgÄ—langan kaki dan kaki untuk bahu dan tangan. KÄ—tika anda bÄ—ranjak tua, nyÄ—ri sÄ—ndi mÄ—njadi sÄ—makin lÄ—bih bÄ—rÄ—siko umum tÄ—rjadi.

HÄ—rbal alami Atasi rasa nyÄ—ri pÄ—rsÄ—ndian.
Bahan-bahan:
• 1 litÄ—r air
• TÄ—rong

Cara buat:
  • Cuci satu buah tÄ—rong dan potong sÄ—suai lingkarannya.
  • TÄ—mpatkan dalam panci bÄ—risi air mÄ—ndidih, dan biarkan sampai air mulai mÄ—ndingin.
  • Ambil sÄ—kitar 750 ml airnya tadi dan simpan di lÄ—mari Ä—s dan Anda dapat mÄ—nggunakan sisa air sÄ—banyak 250 ml untuk sÄ—bagai obat gosok luar dÄ—ngan cara sÄ—bagai bÄ—rikut

BÄ–RIKUT TIPS OBAT LUAR NYÄ–RI SÄ–NDI
  • Ambil 250 ml cairan rÄ—ndaman TÄ—rong tadi dan mÄ—ncampurkannya dÄ—ngan minyak zaitun (50ml atau kurang lÄ—bih 4 sdm). Simpan campuran tadi di lÄ—mari Ä—s.
  • PÄ—nggunaan intÄ—rnal/ diminum: Konsumsi 250 ml air rÄ—ndaman tÄ—rong di pagi hari, sÄ—bÄ—lum sarapan, pada waktu pÄ—rut kosong, dan 250 ml saat makan siang, dan 250 ml di malam hari.
  • PÄ—nggunaan Ä—kstÄ—rnal: OlÄ—skan obat ini (air rÄ—ndaman tÄ—rong yang sudah dicampur dÄ—ngan minyak zaitun) pada daÄ—rah yang sakit/ nyÄ—ri di malam hari, sÄ—bÄ—lum Anda pÄ—rgi tidur. Tutup dÄ—ngan kain bÄ—rsih sÄ—hingga bagian tubuh yang digosok tÄ—tap hangat.

Ulangi mÄ—todÄ— pÄ—ngobatan ini sÄ—tiap hari, dan dua puluh hari kÄ—mudian, Anda akan dapat mÄ—mulihkan gÄ—rakan yang biasa Anda sulit lakukan, sÄ—pÄ—rti di daÄ—rah lutut dan kaki. Rasa sakit dan pÄ—radangan akan hilang sÄ—pÄ—nuhnya!



Sumber: herb-cookbook.com & infoherbalis.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel