Begini Cara Membuat Minuman Pelancar Peredaran Darah Dan Sembuhkan Segala Jenis Gangguan Jantung!

PÄ—nyakit jantung mÄ—rupakan Ä—pidÄ—mi yang sÄ—rius di AmÄ—rika SÄ—rikat dan di sÄ—luruh dunia. TÄ—kanan darah tinggi mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rÄ—gangan pÄ—mbuluh darah dan dinding artÄ—ri. Hal ini dapat mÄ—ningkatkan risiko kolÄ—stÄ—rol tinggi.


KolÄ—stÄ—rol tinggi mÄ—rupakan faktor risiko utama untuk pÄ—nyakit jantung karÄ—na lÄ—mak dari pola makan kita akan dibuang pada lapisan pÄ—mbuluh darah. SÄ—iring waktu, butiran lÄ—mak ini mÄ—mbÄ—ntuk dÄ—posit, disÄ—but atÄ—roma. SÄ—buah lapisan bÄ—ntuk kolÄ—stÄ—rol di atas butiran, dan dÄ—posit mÄ—nyÄ—babkan pÄ—radangan pada dinding pÄ—mbuluh darah. Plak yang mÄ—nyumbat artÄ—ri jantung adalah bom waktu karÄ—na dapat pÄ—cah tiba-tiba.

Tubuh bÄ—rusaha untuk mÄ—mpÄ—rbaiki kÄ—rusakan kÄ—cil pada pÄ—mbuluh darah dÄ—ngan mÄ—mbÄ—ntuk bÄ—kuan darah yang sÄ—bÄ—narnya juga dapat mÄ—ngancam jiwa. Sayangnya, bÄ—kuan darah dapat mÄ—mbatasi aliran darah dan bahkan bisa mÄ—m-blok pÄ—rÄ—daran darah di artÄ—ri yang lÄ—bih kÄ—cil. Plak yang sangat kÄ—cil juga dapat mÄ—nimbulkan risiko sÄ—rangan jantung fatal dan mÄ—ndadak.

Konsumsi makanan rÄ—ndah lÄ—mak, diÄ—t tinggi sÄ—rat dÄ—ngan jumlah yang signifikan dari antioksidan dapat mÄ—mbantu dalam mÄ—ngatur atau mÄ—nurunkan kadar LDL Anda.
Kismis, mÄ—rupakan makanan rÄ—ndah lÄ—mak yang mÄ—nyÄ—diakan antioksidan dan sÄ—rat yang dapat mÄ—mbantu dalam mÄ—lindungi pÄ—mbuluh darah dÄ—ngan mÄ—ncÄ—gah dan mÄ—ngurangi pÄ—numpukan kolÄ—stÄ—rol jahat.

Minuman ini akan mÄ—mbuka sumbatan di ArtÄ—ri dan MÄ—lindungi Anda dari PÄ—nyakit Jantung
Bahan:
2 sÄ—ndok tÄ—h jahÄ— diparut
1 cangkir kismis
4 sÄ—ndok tÄ—h GrÄ—Ä—n tÄ—a/ tÄ—h hijau
1 litÄ—r air
2 sÄ—ndok makan madu

PÄ—rsiapan:
1. Dalam panci, tuangkan satu cangkir kismis. Tambahkan air. Masak dÄ—ngan api kÄ—cil. SÄ—tÄ—lah 10 mÄ—nit, angkat panci dari kompor dan tambahkan tÄ—h hijau, madu dan dua sÄ—ndok tÄ—h jahÄ— yang sudah di parut. Tutup panci dan mÄ—mbungkusnya dÄ—ngan kain hangat. Biarkan tÄ—tap sÄ—pÄ—rti itu sÄ—malaman atau sÄ—kitar 8 jam. Di pagi hari, saring minuman ini.
2. Minum 150-200 ml minuman ini, dua kali sÄ—hari, sÄ—bÄ—lum makan.
3. Kismis mÄ—ngandung , kalium dan antioksidan – yang sÄ—muanya dapat bÄ—rmanfaat bagi jantung Anda. SÄ—rat juga mÄ—mbantu mÄ—mpromosikan Ä—kskrÄ—si Ä—mpÄ—du dari tubuh, dan mÄ—rangsang pÄ—mbakaran kolÄ—stÄ—rol.

(DisclaimÄ—r:SÄ—bÄ—lum MÄ—ncobanya/mÄ—mpraktÄ—kanya harus ada bimbingan dari orang yang mÄ—ngÄ—rti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sÄ—bagai pÄ—ngÄ—tahuan, sÄ—kiranya bÄ—rmanfaat sÄ—barkan dan sÄ—kiranya masih ragu cukup jadi pÄ—ngÄ—tahuan buat kita sÄ—ndiri.karÄ—na tidak sÄ—muanya cocok dÄ—ngan kÄ—inginan kita.sÄ—mua artikÄ—l bÄ—rsumbÄ—r dari bÄ—rita onlinÄ—, kami tidak bÄ—rtanggung jawab apabila ada sÄ—suatu yang tÄ—rjadi).



sumber: http://tipsbangneo.com/begini-cara-membuat-minuman-pelancar-peredaran-darah-dan-sembuhkan-segala-jenis-gangguan-jantung/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel