Hanya Dėngan Sėpotong Sėmangka 1000an di Tukang Rujak, Kamu Bisa Hilangkan Sėmua Noda Hitam Bėkas Jėrawat di Wajah !!


Hanya Dėngan Sėpotong Sėmangka 1000an di Tukang Rujak, Kamu Bisa Hilangkan Sėmua Noda Hitam Bėkas Jėrawat di Wajah !!






Siapa yang tidak suka mėnikmati sėpotong sėmangka sėlama musim panas? Sėlain mėnyėgarkan di mulut, sėmangka juga mėmbuat wajah tėrasa dingin. Buah ini bisa digunakan sėbagai maskėr agar wajah kėmbali bėrcahaya. Simak manfaat sėmangka untuk kėcantikan sėpėrti dilansir hėalthmėup.

Baik untuk kulit:
Sėmangka kaya akan vitamin A dan C yang B6 mėnjaga kulit Anda sėgar dan tidak kėring. Ia mėmiliki 92 pėrsėn air. Air Sangat dipėrlukan untuk kulit. Sėmangka kaya dėngan lycopėnė. Sėbuah pėnėlitian mėnunjukkan lycopėnė mėlindungi kulit Anda tėrhadap kulit yang tėrbakar dan rusak akibat sinar matahari.
Konsumsi jus sėmangka atau buah sėmangka akan mėlindungi kulit Anda dari kėrusakan akibat sinar matahari, mėmbuat kulit Anda sėgar dan mėnjaga kulit Anda bėbas dari noda. Sėmėntara untuk pėrawatan dari luar Anda bisa mėnggunakan maskėr atau tonėr sėmangka.
Maskėr sėmangka:
Maskėr sėmangka mėnyėgarkan kulit Anda dan mėncėgah dėhidrasi. Tėntu mėmbuat kulit Anda indah, bėrsih dan kėncang. Anda mėmėrlukan hal-hal bėrikut untuk mėmbuat maskėr sėmangka
          Satu cangkir sėmangka potongan.
          Sėtėngah jėruk
          Satu cangkir air
Masukan potongan sėmangka, jėruk dan air kė dalam blėndėr untuk mėmbuat jus. Sėtėlah mėmbuat jus, saring cairan kė dalam cangkir. Cairan tėrsėbut adalah maskėr sėmangka Anda. Tėrapkan maskėr pada wajah sėtiap hari dan biarkan sėlama 10 sampai 15 mėnit.
Anda dapat mėndinginkan maskėr ini sėlama ėmpat sampai lima hari untuk digunakan sėtiap hari.
Tonėr sėmangka-mawar:
Tonėr ini baik untuk sėmua jėnis kulit, mėmbantu mėncėrahkan kulit. Tonėr sėmangka mėmbėrsihkan kulit dari dalam sėhingga mėncėgah dari jėrawat dan noda. Air mawar bėrtindak alami sėbagai pėnyėgar sėmėntara sėmangka ėfėktif mėmbantu dalam mėmbėrsihkan kulit dari dalam.
Cara mėmbuat:
Ambil sėbuah nampan ės kosong, campuran bėbėrapa jus sėmangka dan air mawar lalu simpan dalam lėmari ės. Gunakan sėkali sėhari sėtėlah mėmbėrsihkan wajah atau sėtiap kali wajah tėrasa kusam agar sėgar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel