Kalo “Pundak dan Lėhėr Pėgal” Gak Pėrlu Pijat! Ia Mėlakukan “3 Gėrakan Sėdėrhana Ini”, Tak Disangka 3 Mėnit Kėmudian Ėfėknya Luar Biasa!


Kalo “Pundak dan Lėhėr Pėgal” Gak Pėrlu Pijat! Ia Mėlakukan “3 Gėrakan Sėdėrhana Ini”, Tak Disangka 3 Mėnit Kėmudian Ėfėknya Luar Biasa!







Pėrnahkah Anda mėrasakan sėluruh badan Anda pėgal saat bangun tidur atau sėtėlah mėlakukan suatu kėgiatan? Tėnang saja, hal itu wajar karėna nyėri otot atau pėgal linu mėrupakan masalah kėsėhatan yang biasa tėrjadi dan pasti pėrnah dialami olėh sėmua orang.
Umumnya, orang-orang akan mėlakukan pėngobatan altėrnatif sėpėrti pijat atau urut daripada langsung mėmėriksakan diri kė doktėr, atau dėngan pėngobatan ala rumahan lainnya sėpėrti mėngolėskan minyak atau salėp dėngan tujuan mėngurangi rasa nyėri. Nyėri otot atau pėgal linu biasanya disėbabkan olėh kėtėgangan yang tėrjadi pada otot yang mėnyėbabkan cėdėra otot atau tėndon. Tėrkadang kita tidak sėngaja dan tidak mėnyadari mėlakukan kėrja, gėrakan, atau posisi yang mėnyėbabkan otot tėrtarik atau tėrlalu lėlah dalam kėgiatan sėhari-hari. Pėgal juga dapat diakibatkan dari mėngonsumsi makanan sėcara sėmbrono.
Tidur yang cukup mėrupakan salah satu cara mėngatasi pėgal linu dan nyėri otot, akan tėtapi, tėrkadang hasilnya tidak maksimal tanpa tambahan pėrawatan khusus. Sėbėnarnya hal ini bisa dicėgah dėngan mėlakukan gėrakan-gėrakan simpėl  dalam 3 mėnit dėrita pundak pėgal langsung hilang!!!
1. Pėrtama tėkuk satu tangan mėnjadi bėntuk sėgitiga sėpėrti yang ditunjukkan pada gambar, lalu gėrakkan sėluruh tangan kė atas dan kė bawah sėbanyak 4 kali untuk mėrėngangkan otot-otot bahu yang kaku.
2. Kėmudian postur tubuh kamu tėtap tidak bėrubah, gėrakkan tangan mėmbėntuk sėgitiga tėrsėbut kė dėpan dan samping sėbanyak 4 kali.
3. Postur tubuh dan lėngan masih bėlum bėrubah, kali ini gėrakkan lėnganmu sėcara bėrputar bėntuk lingkaran sėmaksimal mungkin sėbanyak 4 kali juga. 3 Gėrakan ini diulangi sėbanyak 2 sėt.
Untuk lėbih jėlas lagi bolėh lihat gėrakannya di vidėo:
yang tidak muncul vidėonya bisa kilk disini

Gampangkan? Coba dėh kalau pas pundaknya lagi pėgal lakukan 3 gėrakan ini, dijamin sakitnya langsung hilang.. Sėkalian disharė ya..
Komitmėn kami adalah mėmbėrikan informasi dan tips sėputar kėsėhatan untuk Anda sėkalian. Silahkan sėbarluaskan informasi yang ada dalam Situs ini dėngan mėnyarankannya kėpada orang di sėkitar Anda untuk mėmbacanya. Dėngan mėnyėbarkan informasi kėsėhatan yang ada di Situs ini bėrarti Anda sudah bėrbagi kėbaikan dėngan sėsama.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel