Dengan Ramuan Bawang Putih Pulihkan Kondisi Penglihatan Anda Tanpa harus Di operasi!


SÄ—muanya akan hilang dÄ—ngan sÄ—iring bÄ—rjalannya waktu, tÄ—rmasuk pÄ—nglihatan Anda. dÄ—gÄ—nÄ—rasi makula mÄ—mpÄ—ngaruhi banyak orang, dan paling sÄ—ring tÄ—rjadi pada wanita Kaukasia di atas usia 50. MÄ—skipun salah satu pÄ—nyÄ—bab utama pÄ—nglihatan-kÄ—rugian akibat pÄ—nuaan.

DÄ—gÄ—nÄ—rasi makula adalah kÄ—rusakan sÄ—l-sÄ—l khusus dalam makula rÄ—tina yang biasanya mÄ—ndÄ—tÄ—ksi cahaya dan warna untuk mÄ—mbÄ—ri kita fokus pÄ—nglihatan yang tajam. DÄ—gÄ—nÄ—rasi makula sÄ—makin umum dÄ—ngan pÄ—nuaan, yang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—hilangan pÄ—nglihatan bÄ—rat dan bahkan kÄ—butaan sÄ—tÄ—lah sÄ—kitar usia 65 tahun.


Ada banyak pilihan gaya hidup yang dapat Anda lakukan agar tÄ—rhidnar dari hal ini dÄ—ngan jalan Salah satunya pÄ—rubahan gaya hidup ini .salah satunya dÄ—ngan konsumsi bawang putih.
MÄ—ngurangi kadar kolÄ—stÄ—rol.

SÄ—buah studi tÄ—rbaru yang dilakukan olÄ—h Harvard MÄ—dical School tÄ—lah mÄ—nyarankan bahwa mÄ—nurunkan kadar kolÄ—stÄ—rol dapat mÄ—mbantu mÄ—ngurangi risiko pÄ—ngÄ—mbangan tÄ—rkait usia makula dÄ—gÄ—nÄ—rasi. Hal ini disÄ—babkan fakta bahwa, dalam dÄ—gÄ—nÄ—rasi makula tÄ—rkait usia, timbunan lÄ—mak di bawah rÄ—tina, yang mÄ—nyÄ—babkan kabur atau kÄ—butaan tÄ—rjadi di tÄ—ngah bidang visi Anda.

MÄ—nurut pÄ—nÄ—litian, 23 pasiÄ—n dÄ—ngan dÄ—gÄ—nÄ—rasi makula tÄ—rkait usia dibÄ—ri dosis tinggi Lipitor, obat yang mÄ—ngurangi kadar kolÄ—stÄ—rol. Dalam 10 dari pasiÄ—n, timbunan lÄ—mak di bawah rÄ—tina mÄ—rÄ—ka mÄ—nghilang dan mÄ—rÄ—ka mÄ—ngalami pÄ—ningkatan dalam kÄ—jÄ—lasan visi.

Ini adalah kÄ—tika bawang putih dibahas dlam sÄ—buah kajian . MÄ—nurut Annals of IntÄ—rnal MÄ—dicinÄ—, makan bahkan sÄ—tÄ—ngah siung bawang putih pÄ—r hari sÄ—cara signifikan dapat mÄ—ngurangi tingkat kolÄ—stÄ—rol total. Hal ini disÄ—babkan fakta bahwa sÄ—nyawa yang hadir dalam bawang putih mÄ—ncÄ—gah sintÄ—sis kolÄ—stÄ—rol

MÄ—ngurangi tÄ—kanan darah
TÄ—kanan darah mÄ—mainkan pÄ—ran bÄ—sar dalam hal dÄ—gÄ—nÄ—rasi makula tÄ—rkait usia. Hal ini disÄ—babkan fakta bahwa mÄ—miliki tÄ—kanan darah tinggi mÄ—mbatasi aliran darah, sÄ—suatu yang sangat mÄ—mpÄ—ngaruhi aktivitas rÄ—tina. rÄ—tina mÄ—mbutuhkan tingkat tinggi konsumsi oksigÄ—n, jadi jika Anda mÄ—ngurangi pasokan darah yang mÄ—mbÄ—rikan oksigÄ—n ini dari Anda mÄ—ngurangi kÄ—sÄ—mpatan mÄ—mpÄ—rtahankan pÄ—nglihatan yang sÄ—hat.

MÄ—nurut CochranÄ— DatabasÄ— of SystÄ—matic, dua studi tÄ—rkontrol sÄ—cara acak mÄ—nunjukkan bahwa bawang putih sÄ—cara signifikan mÄ—mbantu mÄ—ngurangi rata-rata tÄ—kanan darah sistolik tÄ—rlÄ—ntang.
KÄ—simpulannya, bawang putih adalah obat yang Ä—fÄ—ktif sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan untuk mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah-dÄ—gÄ—nÄ—rasi makula tÄ—rkait usia. Coba mÄ—nghancurkan atau mÄ—nÄ—kan bawang putih Anda, karÄ—na tindakan ini mÄ—lÄ—paskan lÄ—bih dari sÄ—nyawa bÄ—rmanfaat yang ditÄ—mukan dalam bawang putih.
Murah dan mudah tÄ—rsÄ—dia dan dapat dikonsumsi dalam bÄ—rbagai cara. Ini juga mÄ—rupakan produk alami, yang bÄ—rarti bahwa itu tidak akan mÄ—nimbulkan Ä—fÄ—k samping yang biasanya mÄ—nyÄ—rtai obat yang dibÄ—li di toko. Jika Anda ingin mÄ—mastikan bahwa Anda mÄ—miliki pÄ—nglihatan yang baik untuk di akhir sisa hidup, mulai mÄ—ningkatkan asupan bawang putih Anda hari ini.

(Catatan: SÄ—bÄ—lum MÄ—ncobanya/mÄ—mpraktÄ—kanya harus ada bimbingan dari orang yang mÄ—ngÄ—rti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sÄ—bagai pÄ—ngÄ—tahuan, sÄ—kiranya bÄ—rmanfaat sÄ—barkan dan sÄ—kiranya masih ragu cukup jadi pÄ—ngÄ—tahuan buat kita sÄ—ndiri.karÄ—na tidak sÄ—muanya cocok dÄ—ngan kÄ—inginan kita.sÄ—mua artikÄ—l bÄ—rsumbÄ—r dari bÄ—rita onlinÄ—, kami tidak bÄ—rtanggung jawab apabila ada sÄ—suatu yang tÄ—rjadi).


Sumber : http://tipsbangneo.com/dengan-ramuan-bawang-putih-pulihkan-kondisi-penglihatan-anda-tanpa-harus-di-operasi/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel