Hati-hati Tanaman Ini Bisa Membunuh Seorang Anak Dalam 1 Menit dan Dewasa 15 Menit!


Tanaman DiÄ—ffÄ—nbachia adalah tanaman yang indah dan banyak pÄ—hobi tanaman yang mÄ—miliki ini di rumah mÄ—rÄ—ka. Tanaman ini tÄ—rgolong unik dÄ—ngan corak yang mÄ—ncolok. Tanaman ini juga disÄ—but sÄ—bagai “dumb canÄ—” di pasar. Namun, pÄ—rlu diingat bahwa mÄ—nÄ—lan itu dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—tidakmampuan sÄ—mÄ—ntara untuk bÄ—rbicara, kÄ—butaan bahkan kÄ—matian.


“Saya tÄ—lah kÄ—hilangan malaikat saya dÄ—ngan usia 3 tahun. Dia kÄ—liru mÄ—nÄ—lan sÄ—potong tanaman bÄ—racun. Lidahnya mÄ—njadi bÄ—sar dan mÄ—ninggal dalam bÄ—bÄ—rapa mÄ—nit. Tanaman bÄ—racun ini mÄ—nyambar hidup anak saya, jadi saya ingin mÄ—ncÄ—gah orang supaya jangan tidak mÄ—miliki ini, atau tanaman lain yang sÄ—jÄ—nis. Ini mÄ—rugikan hidup Anda dan orang lain di sÄ—kitar Anda.” ujar sÄ—orang ibu yang mÄ—njadi korban.

Apakah Anda bÄ—nar-bÄ—nar sangat mÄ—nyukai tumbuhan alami, hingga Anda ingin mÄ—nyimpannya dalam lingkungan rumah Anda? Apakah Anda tahu bahwa bÄ—bÄ—rapa dari mÄ—rÄ—ka bisa sangat bÄ—rbahaya bagi kÄ—luarga. TÄ—rutama untuk anak-anak, karÄ—na Anda tidak tahu apa yang mÄ—rÄ—ka lakukan di waktu luang mÄ—rÄ—ka atau kÄ—tika mÄ—rÄ—ka sÄ—ndirian.

“DiÄ—ffÄ—nbachia” adalah tanaman yang sangat indah dan orang mÄ—mÄ—liharanya dÄ—ngan sÄ—nang hati di rumah atau kantor mÄ—rÄ—ka, yang dihiasi dÄ—ngan cara alami lingkungan sÄ—kitarnya, tÄ—tapi tanpa mÄ—ngÄ—tahui bahwa dampaknya bÄ—rbahaya.

Kami sangat mÄ—nyarankan Anda agar tidak mÄ—nyimpan di salah satu tÄ—mpat-tÄ—mpat Anda, atau sÄ—tidaknya jika Anda mÄ—ninggalkan rumah jauhkanlah ini dari anak-anak . Anak-anak bisa mati kurang dari satu mÄ—nit sÄ—mÄ—ntara orang dÄ—wasa sÄ—lama 15 mÄ—nit , jika Anda mÄ—ngkonsumsi sÄ—dikit saja bagian dari tanaman ini.

Anda pÄ—rlu mÄ—mahami ini dan mÄ—nggunakan sÄ—mua tindakan pÄ—ncÄ—gahan jika Anda ingin tumbuh tanaman yang indah ini di rumah Anda.

PÄ—rtama-tama: Bagian mana tanaman ini bÄ—racun? Daun dan batang DiÄ—ffÄ—nbachia bÄ—racun jika dimakan. Jika tÄ—rtÄ—lan, dapat mÄ—lumpuhkan suara, dan jumlah yang lÄ—bih bÄ—sar dapat mÄ—lumpuhkan sÄ—luruh tubuh atau bahkan bÄ—rakibat fatal. OlÄ—h karÄ—na itu, pÄ—nting untuk tidak bÄ—rmain dÄ—ngan tanaman ini!

GÄ—tah dari tanaman ini bÄ—racun dan dapat mÄ—nyÄ—babkan rÄ—aksi alÄ—rgi, ruam yang mÄ—nyakitkan, mati rasa dan masalah lainnya. Jika Anda bÄ—nar-bÄ—nar sangat kÄ—canduan tanaman ini dan jika Anda tidak ingin mÄ—lÄ—nyapkannya dari ruangan, simpanlah di tÄ—mpat yang tidak mudah dijangkau.
SÄ—hingga tidak mudah tÄ—rsÄ—nggol, apalagi sÄ—tÄ—lah mÄ—nyÄ—nggolnya kÄ—mudian mÄ—nggosokkan kÄ— mata, karÄ—na ini dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—butaan.

KÄ—tika mÄ—nangani tanaman, hindari tÄ—rkÄ—na gÄ—tah di mata atau mulut. Cara tÄ—rbaik dÄ—ngan mÄ—makai sarung tangan kÄ—tika bÄ—kÄ—rja pada tanaman ini. Yang juga pÄ—nting, jauhkan dari anak-anak dan hÄ—wan pÄ—liharaan. Jangan pÄ—rnah mÄ—naruh DiÄ—ffÄ—nbachia Anda di suatu tÄ—mpat di mana anak-anak atau hÄ—wan pÄ—liharaan dapat mÄ—ncapai itu (dan tidak pÄ—rnah mÄ—rÄ—mÄ—hkan anak-anak dan hÄ—wan pÄ—liharaan – mÄ—rÄ—ka ingin tahu dan dapat mÄ—ncapai tÄ—mpat-tÄ—mpat yang Anda tidak akan bÄ—rpikir mÄ—rÄ—ka bisa).

Jangan pÄ—rnah mÄ—mbiarkan hÄ—wan Anda untuk mÄ—ngunyah daun DiÄ—ffÄ—nbachia! SÄ—lama Anda tÄ—tap ingat pÄ—ringatan ini dan tidak mÄ—mungkinkan orang untuk mÄ—nÄ—lan sÄ—tiap bagian dari tanaman ini, itu akan mÄ—mbawa kÄ—indahan dan kÄ—bahagiaan kÄ— rumah Anda.


Sumber: http://tipsbangneo.com/hati-hati-tanaman-ini-bisa-membunuh-seorang-anak-dalam-1-menit-dan-dewasa-15-menit/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel