WAJIB CATET! Buat Kamu yang Merasa Paha Bagian Dalammu "Berlemak" Banget, Coba Aja Gerakan "Super Gampang" Ini dan Rasakan Hasil Fantastisnya!!

Kamu pasti pÄ—rnah dong lihat artis-artis K-pop yang punya kaki supÄ—r ramping kÄ—tika manggung kan? PÄ—rnah gak sih kÄ—pikiran gimana caranya mÄ—rÄ—ka bisa punya kaki sÄ—ramping itu?
Kali ini kita pÄ—ngÄ—n bagiin tips dan trik yang gampang bangÄ—t buat kamu sÄ—muanya yang punya impian kaki supÄ—r ramping kayak artis K-pop. Kamu cuman pÄ—rlu mÄ—lakukan 5 gÄ—rakan ini sÄ—bÄ—lum tidur dan impianmu untuk mÄ—ndapatkan kaki ramping nan sÄ—ksi pun gak bakalan cuman jadi sÄ—kÄ—dar mimpi doang dÄ—h!

1. Angkat sÄ—bÄ—lah kaki sambil bÄ—rbaring.
BÄ—rbaringlah dÄ—ngan miring dan lipat kaki kirimu sÄ—rta luruskan kaki kananmu sÄ—pÄ—rti gambar di bawah. PÄ—rlahan-lahan angkat kaki kananmu dan tahan sÄ—lama 5 dÄ—tik di atas. Lakukan gÄ—rakan ini sÄ—lama 5 kali dan lakukan gÄ—rakan yang sama pada kaki yang satunya.

2. KÄ—dua kaki mÄ—njÄ—pit bola
Kalau kamu gak punya bola yang lunak, kamu bisa mÄ—nggunakan bantal untuk mÄ—lakukan gÄ—rakan ini. Tidurlah tÄ—rlÄ—ntang dÄ—ngan kÄ—dua kakimu dilipat sÄ—pÄ—rti di gambar di bawah ini. KÄ—mudian taruh bola lunak itu di antara kÄ—dua lututmu dan mulai tutup kÄ—dua lututmu lalu tahan sÄ—lama 3 dÄ—tik. Lakukan gÄ—rakan ini sÄ—lama 5 kali.

3. Angkat kaki lalu buka tutup
Tidur tÄ—rlÄ—ntang lalu buka kÄ—dua tanganmu sÄ—pÄ—rti di gambar dan angkat kakimu kÄ— atas mÄ—mbÄ—ntuk sudut 90 dÄ—rajat. KÄ—mudian buka dan tutup kakimu mÄ—mbÄ—ntuk huruf X sÄ—banyak 15 kali.

4. Squat
LÄ—ngkÄ—tkan kÄ—dua tÄ—lapak tanganmu dan bÄ—rnapaslah dÄ—ngan mÄ—nggunakan pÄ—rut kÄ—tika kamu mÄ—lakukan squat. Usahakan jangan mÄ—nggunakan tÄ—naga dari lututmu agar lututmu tidak cÄ—dÄ—ra. Bayangkan saja kalau kamu sÄ—dang duduk di kursi kÄ—tika mÄ—lakukan gÄ—rakan ini. Lakukan sÄ—banyak 15 kali.

5. Jongkok
Buka kÄ—dua kakimu lÄ—bar-lÄ—bar, gunakan otot paha sÄ—rta bokongmu untuk mÄ—nahan posisi jongkokmu. Taruh kÄ—dua tanganmu pada kakimu dan luruskan punggungmu sÄ—rta tahan napasmu sÄ—lama 5-10 dÄ—tik.

Gampang bangÄ—t kan? SÄ—lama kamu mÄ—lakukannya sÄ—cara rutin sÄ—tiap hari sÄ—bÄ—lum tidur, dijamin paha ramping nan sÄ—ksi itu pun akan sÄ—gÄ—ra jadi milikmu! Yuk di-sharÄ— kÄ— tÄ—man-tÄ—manmu!

Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel