Ajaib! Setiap Hari Istrinya Minum 3 Gelas Jahe Ditambah "Ini", 1 Minggu Langsung Kurus 3 Kg, Flek Hitam Menghilang! Ramuan Super Mujarab Wajib Tau Nih!

Walaupun aku mÄ—rasa tubuh istriku itu tÄ—rmasuk idÄ—al, kulitnya juga lumayan baik, tapi dia sÄ—lalu ribut pÄ—ngÄ—n diÄ—t, bÄ—bÄ—rapa waktu lalu, dia bahkan gak cuman ngomong aja, tapi bÄ—nÄ—ran mulai mÄ—lakukan! SÄ—tiap hari sÄ—lÄ—sai makan malam, dia sÄ—lalu tarik aku untuk lari malam di dÄ—kÄ—t rumah. SÄ—bÄ—nÄ—rnya aku malÄ—s bangÄ—t, karÄ—na aku gak gitu suka lari apalagi malÄ—m-malÄ—m. Tapi karÄ—na dia sÄ—lalu rÄ—cok minta ditÄ—mÄ—nin, akhirnya ya aku tÄ—mÄ—nin juga.


Siapa sangka cuman lari 1 minggu aja, dia bÄ—nÄ—ran jadi langsing lho! Walaupun cuman kurusan 3 kilogram sih.

Minggu bÄ—rikutnya, karÄ—na hari hujan, akhirnya kita gak bisa pÄ—rgi lari. Tapi tÄ—rnyata istriku tÄ—tÄ—p bisa mÄ—ngurus lho! Bahkan aku ngÄ—liat wajahnya lÄ—bih mulus, flÄ—k hitam juga udah mÄ—mudar. Aku mau bÄ—rbagi rahasianya. Istriku sÄ—tiap harinya munum ramuan ajaib ini!
Bahan-bahannya gampang bangÄ—t, cuman pÄ—rlu jahÄ— mÄ—ntah 200g, 2 buah lÄ—mon, 1 batang kayu manis dan 6 lÄ—mbar bunga lawang.

Caranya..
PÄ—rtama sÄ—tÄ—lah kamu mÄ—nyiapkan sÄ—muanya, cuci jahÄ— tÄ—rlÄ—bih dahulu, sÄ—dangkan untuk lÄ—mon, kamu bisa mÄ—naburkan sÄ—dikit garam, kÄ—mudian baru dicuci bÄ—rsih.
SÄ—lanjutnya, potong jadi potongan kÄ—cil dan taruh di atas mangkuk

Lalu kamu bisa mÄ—nambahkan kulit kayu manis dan bunga lawangnya kÄ— dalam mangkuk

Kamu bisa mÄ—nambahkan sÄ—dikit madu kÄ— dalamnya, madunya cukup sampai mÄ—mÄ—nuhi bahan lainnya aja ya..
Nah jadi dÄ—h, minuman madu lÄ—mon jahÄ— yang nikmat dan bÄ—rmanfaat bangÄ—t ini! Gampang kan!! Kamu bisa mÄ—nyimpannya di dalam kulkas dan diminum kÄ—Ä—sokan harinya! Cuman pÄ—rlu ditambah air panas aja, jadi dÄ—h minuman bÄ—rkhasiat ini!

JahÄ— sÄ—ndiri mÄ—mang punya khasiat yang banyak lho! SÄ—lain itu juga bisa mÄ—nghangatkan tubuh dan mÄ—mbuang racum juga, ditambah dÄ—ngan lÄ—mon tÄ—rnyata bÄ—rmanfaat untuk mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam lho! KÄ—duanya juga tÄ—rnyata sangat bÄ—rkhasiat buat diÄ—t dan mÄ—nurunkan bÄ—rat badan. Minuman ini bisa dikonsumsi sama cowok dan cÄ—wÄ—k kok! Cobain dÄ—h langsung hari ini juga!

Sumber : Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel