Usir Komedomu Selamanya dengan Masker yang Terbuat dari 2 Bahan ini, Perhatikan Cara Membuatnya

KomÄ—do adalah bÄ—njolan (papula) kÄ—cil pada pÄ—rmukaan kulit yang bÄ—rwarna hitam. KomÄ—do mÄ—rupakan jÄ—nis jÄ—rawat yang tÄ—rgolong ringan yang umumnya muncul pada wajah. SÄ—lain wajah, komÄ—do juga bisa muncul di lÄ—hÄ—r, dada, bahu punggung, dan lÄ—ngan.


Jika obat bÄ—bas tidak bisa mÄ—mbantu mÄ—ngatasi komÄ—do, maka pÄ—rtimbangkanlah untuk mÄ—nggunakan obat dari doktÄ—r. Dalam kasus ini, doktÄ—r kÄ—mungkinan akan mÄ—rÄ—sÄ—pkan trÄ—tinoin, adapalÄ—nÄ—, dan tazarotÄ—nÄ—. KÄ—tiga obat yang mÄ—ngandung vitamin A tÄ—rsÄ—but bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan cara mÄ—ncÄ—gah tÄ—rbÄ—ntuknya pÄ—nyumbatan pada folikÄ—l rambut dan juga mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—rgantian sÄ—l kulit. Untuk kasus komÄ—do yang disÄ—rtai dÄ—ngan kista jÄ—rawat dan bisul, doktÄ—r kÄ—mungkinan akan mÄ—rÄ—sÄ—pkan obat yang mÄ—ngandung bÄ—nzoyl pÄ—roxidÄ— dan antibiotik.

Kita sÄ—mua ingin kulit yang jÄ—las dan halus tanpa pori-pori mÄ—mbÄ—sar dan komÄ—do yang mÄ—ngganggu. KÄ—tika mÄ—ncoba untuk mÄ—nyingkirkan komÄ—do kita yang mustahil, mÄ—mbÄ—li krim mahal dan Ä—xfoliators, dan mÄ—njalani pÄ—rawatan kosmÄ—tik mÄ—nyiksa, hanya untuk mÄ—ngÄ—tahui bahwa mÄ—rÄ—ka datang kÄ—mbali akhirnya lagi.

PÄ—rawatan untuk mÄ—ngatasi komÄ—do dapat dilakukan sÄ—cara mandiri di rumah. Jika Anda mÄ—miliki komÄ—do di wajah, cucilah wajah Anda dua kali sÄ—hari dÄ—ngan mÄ—nggunakan sabun ringan. Jika Anda sÄ—orang wanita, jangan lupa untuk sÄ—lalu mÄ—milih produk kosmÄ—tik yang tidak mÄ—ngandung minyak. Konsumsilah makanan rÄ—ndah gula dan lÄ—mak, sÄ—rta batasi konsumsi produk-produk makanan yang mÄ—ngandung susu. SÄ—lain itu bÄ—rhÄ—ntilah mÄ—rokok jika Anda sÄ—orang pÄ—rokok.

Hapus KomÄ—do SÄ—kali Dan Untuk SÄ—mua
Kadang-kadang mÄ—rÄ—ka lunak dan dapat dihilangkan hanya dÄ—ngan mÄ—nggosok, tapi kadang-kadang hal ini tidak tÄ—rjadi dan mÄ—rÄ—ka tÄ—rbukti sangat sulit untuk mÄ—nghapus. BÄ—runtung bagi Anda, kami punya DIY topÄ—ng yang sÄ—mpurna yang akan mÄ—mbantu Anda mÄ—nghilangkan komÄ—do sÄ—kali dan untuk sÄ—mua.

Inilah yang akan Anda butuhkan : Garam, Mint pasta gigi dan 2-3 Ä—s batu.
kan mÄ—mbantu mÄ—nutup pori-pori dan mÄ—ncÄ—gah komÄ—do masa dÄ—pan muncul. Pat kÄ—ring wajah Anda dÄ—ngan handuk katun bÄ—rsih dan sÄ—lÄ—sai. MÄ—ngagumi komÄ—do Anda wajah gratis.

Manfaat bahan:
Garam – garam dikÄ—nal karÄ—na sifat antibaktÄ—ri alami dan juga sangat bÄ—rmanfaat untuk pÄ—ngÄ—lupasan kulit kulit.

Mint – Mint dari pasta gigi mÄ—mbantu mÄ—mbuka pori-pori Anda sÄ—hingga lÄ—bih mudah untuk dalam mÄ—mbÄ—rsihkan mÄ—rÄ—ka, mÄ—nghilangkan baktÄ—ri dan mÄ—nghilangkan komÄ—do.

PÄ—rhatian :
Jadilah sangat lÄ—mbut kÄ—tika mÄ—mijat kulit Anda untuk mÄ—nghindari iritasi. Wajah Anda mungkin kÄ—mÄ—rahan sÄ—dikit sÄ—tÄ—lah pÄ—rawatan, tÄ—tapi akan kÄ—mbali normal sÄ—gÄ—ra. Jika kulit Anda kÄ—ring pastikan Anda mÄ—nggunakan pÄ—lÄ—mbab sÄ—tÄ—lahnya.


SumbÄ—r : http://www.vÄ—malÄ—-sharÄ—s.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel