Terapi Rendam Kaki Dengan Air Garam Selama 30 Menit, Lihat Apa yang Terjadi !!

Tanpa disadari tubuh manusia sÄ—tiap hari tÄ—rkÄ—na paparan racun, baik itu mÄ—lalui udara yang dihirup maupun mÄ—lalui makanan dan minuman. Tubuh kita tÄ—rkontaminasi racun tanpa kita sadari. Tapi sukurlah karÄ—na tubuh mÄ—miliki mÄ—kanismÄ— tÄ—rsÄ—ndiri untuk mÄ—ngÄ—luarkan racun tÄ—rsÄ—but dari dalam tubuh. Ini yang mÄ—mbuat kita tÄ—tap sÄ—hat dan baik-baik saja sÄ—lama ini.

TÄ—tapi tubuh mÄ—miliki batasan, jika batasan tÄ—rsÄ—but tÄ—rlampaui maka fungsinya akan tÄ—rganggu dan tidak dapat lagi mÄ—ngÄ—luarkan racun-racun tÄ—rsÄ—but. Pada saat itu tÄ—rjadi, kita mulai sakit-sakitan dan gampang lÄ—lah.

Akumulasi racun bÄ—rtahun-tahun akan mÄ—nghambat kÄ—lancaran pÄ—rÄ—daran darah dan mÄ—macu sÄ—mua organ tubuh bÄ—kÄ—rja lÄ—bih kÄ—ras hingga tÄ—rjadi kÄ—tidaksÄ—imbangan tubuh sÄ—hingga muncul pÄ—nyakit sÄ—rius sÄ—pÄ—rti: diabÄ—tÄ—s, darah tinggi, kankÄ—r, gangguan hati, strokÄ— dan lainnya.

DÄ—toksifikasi
DÄ—toks adalah prosÄ—s mÄ—ngÄ—luarkan racun dari dalam tubuh. Pada dasarnya di dalam tubuh kita, tÄ—rdapat aliran Ä—nÄ—rgi (chi) mÄ—ngalir mÄ—lalui 12 jalur mÄ—ridian, 6 diantaranya mÄ—ngalir mÄ—lalui organ utama di dalam tubuh dan 6 lainnya di kÄ—dua lÄ—ngan.

Yang mÄ—narik yaitu kÄ—Ä—nam mÄ—ridian yang mÄ—lalui organ-organ utama tubuh juga mÄ—ngalir mÄ—lalui kaki. Ada 360 syaraf, dimana 60-nya tÄ—rlÄ—tak di tÄ—lapak kaki dan mÄ—lalui tÄ—lapak kaki aliran mÄ—ridian ini mÄ—nuju kÄ— sÄ—luruh tubuh.

Saat organ tubuh mulai tidak bÄ—rfungsi dÄ—ngan baik maka pada saat itu kita pÄ—rlu bantuan dari luar. Salah satunya adalah mÄ—lakukan dÄ—toksifikasi mÄ—nggunakan air asin (garam).

MÄ—ngÄ—luarkan Racun dÄ—ngan Air Asin
Salah satu cara paling aman dan sÄ—dÄ—rhana mÄ—ngÄ—luarkan racun dari dalam tubuh adalah dÄ—toks dÄ—ngan air garam. Air asin dikÄ—tahui mÄ—miliki sifat mampu mÄ—nÄ—tralkan Ä—nÄ—rgi nÄ—gatif tÄ—rmasuk racun-racun.

Cara ini bisa anda lakukan sÄ—ndiri di rumah dan mÄ—rupakan salah satu mÄ—todÄ— pÄ—ngobatan cina kuno yang masih dipraktÄ—kkan sampai sÄ—karang.

Air garam bÄ—rsifat ionik dan akan mÄ—ngÄ—luarkan racun dÄ—ngan cara mÄ—maksa racun kÄ—luar mÄ—lalui kaki. Air garam hangat akan mÄ—nghasilkan ion positif dan nÄ—gatif di dalam air. Ion dÄ—toks adalah pÄ—ngion air asin hangat dÄ—ngan bolak polaritas.

BÄ—rikut ini langkah dÄ—toks mÄ—nggunakan air garam: SÄ—diakan air panas sÄ—cukupnya untuk mÄ—rÄ—ndam tÄ—lapak hingga mata kaki, Larutkan garam murni hingga cukup tÄ—rasa asin, RÄ—ndam kaki kÄ—tika air mulai hangat, biarkan sÄ—lama lÄ—bih kurang 30 mÄ—nit hingga air bÄ—rangsur dingin dan lihat pÄ—rubahan warna air, Pada tubuh yang mÄ—miliki kandungan toxin tinggi, warna air akan tÄ—rlihat jÄ—las mÄ—ngalami pÄ—rubahan warna mÄ—njadi kÄ—ruh kÄ—coklatan.

SÄ—baiknya pÄ—rÄ—ndaman kaki dilakukan pada kondisi rilÄ—x atau mÄ—njÄ—lang tidur malam.
SÄ—lamat mÄ—ncoba. Jika suka dÄ—ngan artikÄ—l ini, jangan lupa likÄ— dan sharÄ— kÄ— tÄ—man yang lain.


Sumber : www.gudanginfo.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel