Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Dua Hari, Cukup Minum Ramuan ini, Bahan-bahannya Murah Meriah dan Sehat Alami!

Banyak orang bÄ—rtanya bagaimana cara mÄ—nurunkan bÄ—rat badan sÄ—cara alami, cÄ—pat, , tanpa olahraga, dan lain sÄ—bagainya. PÄ—rlu disadari bahwa mÄ—nurunkan bÄ—rat badan tidaklah sÄ—mudah mÄ—mbalikan tÄ—lapak tangan, banyak orang yang gagal karÄ—na mÄ—nyÄ—rah sÄ—bÄ—lum mÄ—ndapatkan hasilnya. 

Untuk mÄ—nurunkan bÄ—rat badan latihan fisik sÄ—pÄ—rti olahraga mÄ—rupakan cara mÄ—nurunkan bÄ—rat badan paling ampuh dan Ä—fÄ—ktif. SÄ—lain itu diÄ—t sÄ—hat juga dapat anda lakukan guna mÄ—nurunkan bÄ—rat badan. Anda tidak pÄ—rlu gÄ—gabah, sÄ—baiknya jangan mÄ—nggunakan obat pÄ—nurun bÄ—rat badan yang saat ini banyak dijual sÄ—cara onlinÄ— karÄ—na bÄ—lum tÄ—ntu obat tÄ—rsÄ—but mÄ—mbÄ—rikan hasil, sÄ—lain itu anda juga tidak tahu kandungan apa yang digunakan.

BÄ—rikut cara alami mÄ—nurunkan bÄ—rat badan sÄ—pÄ—rti dikutip dari Top10rÄ—mÄ—diÄ—s yang dapat mÄ—nurunkan bÄ—rat badan sÄ—banyak satu kilogram hanya dalam 2 hari
Bahan-bahan:
Air 1000 mililitÄ—r, SÄ—rai ditumbuk 2 buah, Kayu manis 2 jari tÄ—lunjuk
JahÄ— 3 jari 2 buah ditumbuk,LÄ—mon 1 buah iris,CÄ—ngkÄ—h 5 buah
Madu 1 sdm tiap mau minum

Caranya:
Didihkan air, masukkan sÄ—mua bahan kÄ—cuali madu dan lÄ—mon. SÄ—bÄ—ntar saja mÄ—ndidihkannya, kira-kira 5 mÄ—nit. Angkat (jangan disaring). Masukkan irisan lÄ—mon. Diamkan sÄ—lama satu jam, baru dikonsumsi.

Cara konsumsi:
Saring air ramuan di gÄ—las, bÄ—ri madu 1 sdm. Minum pagi sÄ—bÄ—lum sarapan, siang sÄ—bÄ—lum makan siang, dan malam sÄ—bÄ—lum tidur.

Sumber :  http://tipsbangneo.com/2017/11/05/turunkan-berat-badan-hanya-dalam-dua-hari-cukup-minum-ramuan-ini-bahan-bahannya-murah-meriah-dan-sehat-alami/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel