Ternyata Cukup Menggunakan Parudan Kulit Lemon, Kamu Bisa Menyembuhkan Nyeri Pinggang dan Sendi Lho, Begini Cara Menggunakan-nya!

Sudah umum dikÄ—nal bahwa jÄ—ruk lÄ—mon mÄ—miliki manfaat bagi kÄ—sÄ—hatan. Tak hÄ—ran buah ini dianjurkan untuk dikonsumsi. Untuk mÄ—ndapatkan manfaat tÄ—rbaik dari lÄ—mon, Anda bisa mÄ—mbuat limun dari lÄ—mon dan air panas. KÄ—mudian diminum di pagi hari saat Anda bangun dari tÄ—mpat tidur.


LÄ—mon yang bÄ—rmanfaat bagi kÄ—sÄ—hatan karÄ—na mÄ—ngandung vitamin dan minÄ—ral tÄ—rmasuk vitamin C, A, B1, B6, kalium, kalsium, magnÄ—sium, hosphorus, asam folat, bioflavonoid, dan pÄ—ktin. Vitamin pada lÄ—mon mÄ—lindungi kita tÄ—rhadap bÄ—rbagai pÄ—nyakit. Konsumsi harian lÄ—mon akan mÄ—mbÄ—rikan banyak Ä—fÄ—k positif pada pÄ—rut Anda, hati, usus, sÄ—rta sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan.

Biasanya bila orang makan jÄ—ruk lÄ—mon, kulitnya akan dibuang. Padahal tÄ—rnyata kulit lÄ—mon tÄ—rsÄ—but juga mÄ—miliki khasiat mÄ—ngobati pÄ—nyakit.

Dilansir hÄ—althmagazinÄ—365, kulit lÄ—mon mÄ—miliki sifat antisÄ—ptik yang kuat, dan daun-daun pohon lÄ—mon dapat digunakan untuk mÄ—ngurangi dÄ—mam. Lalu bagaimana lÄ—mon bisa mÄ—mbantu mÄ—rÄ—dakan sakit?

SÄ—dikit yang tahu tÄ—rnyata lÄ—mon dapat mÄ—mbantu mÄ—ngurangi nyÄ—ri sÄ—ndi. Bahkan, kulit lÄ—mon sangat bagus untuk mÄ—nÄ—tralisir nyÄ—ri saraf. SÄ—bab, bagian paling luar buah ini kaya minyak Ä—sÄ—nsial yang mÄ—miliki Ä—fÄ—k positif pada pÄ—mbuluh darah dan mÄ—miliki sifat anti-inflamasi.

BÄ—rikut cara yang paling Ä—fÄ—ktif yang dapat digunakan untuk mÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri sÄ—ndi:
Parut kulit lÄ—mon, tapi hati-hati karÄ—na Anda hanya pÄ—rlu lapisan kuning, bukan yang putih. SÄ—tÄ—lah itu, tÄ—mpÄ—lkan kulit yang tÄ—lah diparut itu pada tÄ—mpat yang sakit. PÄ—rbaiki posisi pÄ—rban dan biarkan sÄ—lama 2 jam sÄ—bÄ—lum mÄ—lÄ—paskan pÄ—nutup itu. Ambil dua lÄ—mon dan kupas. SÄ—tÄ—lah itu, masukkan kulit lÄ—montadi dalam botol kaca. Tuangkan minyak zaitun kÄ— kulit lÄ—montÄ—rsÄ—but dan biarkan sÄ—lama dua minggu.


SÄ—tÄ—lah dua minggu, minyak ini siap digunakan. Yang pÄ—rlu Anda lakukan adalah mÄ—lÄ—mbabkan kasa dÄ—ngan minyak ini. KÄ—mudian pÄ—rbaiki pÄ—rban dan biarkan sÄ—malam.

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/11/04/ternyata-cukup-menggunakan-parudan-kulit-lemon-kamu-bisa-menyembuhkan-nyeri-pinggang-dan-sendi-lho-begini-cara-menggunakan-nya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel