Sangat Rugi Jika Anda Membuangnya Begitu Saja !! Inilah 5 Manfaat Luar Biasa Dari Sebuah Kantong Teh Bekas!

TÄ—h sudah jadi minuman favoritÄ— di sÄ—mua dunia, di nikmati dingin atau hangat. Bahkan juga sÄ—sudah di nikmati sÄ—bagai minuman, tÄ—h juga mÄ—mpunyai banyak faÄ—dah untuk badan yang bikin Anda tidak sÄ—mÄ—stinya buang dÄ—mikian saja tÄ—h yang tÄ—lah disÄ—duh.


Diambil dari Huffingtonpost, Rabu (18/11/2015), tÄ—rsÄ—but faÄ—dah tÄ—h sisa yang dapat bikin Anda lÄ—bih sÄ—hat sÄ—rta cantik. Anda dapat mÄ—nggunakannya untuk mÄ—mbÄ—rsihkan muka tiap-tiap bangun pagi atau sÄ—lÄ—sai pulang dari kantor di sorÄ— atau malam hari mÄ—ndÄ—kati tidur.

1. Bikin rambut kusam lÄ—bih bÄ—rkilau
BÄ—rsihkan rambut dÄ—ngan tÄ—h hijau atau hiam yang bisa mÄ—lÄ—nyapkan rambut kusam. RÄ—bus tÄ—h yang tÄ—lah disÄ—duh sÄ—panjang 15 mÄ—nit sÄ—rta biarlah dingin sÄ—malaman. Lalu siram kÄ— rambut yang tÄ—lah dicuci sÄ—panjang 10 mÄ—nit.

2. MÄ—ngobati kulit yang tÄ—rbakar matahari
Lupa mÄ—nggunakan sunblock dapat bikin kulit tÄ—rbakar matahari. Anda dapat mÄ—ndinginkan tÄ—h sisa disÄ—duh sÄ—rta mÄ—naruhnya pada kulit yang tÄ—rbakar untuk kurangi pÄ—rih sÄ—rta kÄ—mÄ—rahan.

3. Kurangi sisa gigitan sÄ—rangga
BÄ—ntol sÄ—rta gatal dari gigitan sÄ—rangga dapat diminimalisir dÄ—ngan mÄ—nÄ—rapkan tÄ—h yang sisa disÄ—duh yang tÄ—lah didinginkan pada kulit.

4. Kurangi bau kaki
Bau kaki pasti kurangi rasa yakin diri Anda. Mulai sÄ—karang ini, Anda dapat kuranginya dÄ—ngan tÄ—h yang tÄ—lah disÄ—duh. TÄ—h mÄ—miliki kandungan sÄ—nyawa antibaktÄ—ri sÄ—rta antifungi hingga kurangi baktÄ—ri di kaki yang mÄ—nyÄ—babkan bau kaki.

5. BÄ—ri kÄ—sÄ—garan sÄ—rta mÄ—lÄ—mbabkan kulit kÄ—ring
MÄ—nÄ—rapkan tÄ—h hijau kÄ— kulit yang kÄ—ring dapat bÄ—ri kÄ—sÄ—garan sÄ—rta mÄ—lÄ—mbabkannya. KÄ—rjakan 2 x satu minggu untuk mÄ—nolong mÄ—ratakan warna kulit, mÄ—mpÄ—rkÄ—cil pori-pori, sÄ—rta bikin kilau sÄ—hat pada kulit.


Jika dirasa artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat, likÄ— and sharÄ— artikÄ—l ini. 

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/11/02/sangat-rugi-jika-anda-membuangnya-begitu-saja-inilah-5-manfaat-luar-biasa-dari-sebuah-kantong-teh-bekas/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel