Buat Kamu Pecinta Mie Instan, Harus Tahu Cara Yang Benar Merebus Mie Agar Terhindar Dari Serangan Kanker !!

Siapa yangg tak kÄ—nal dÄ—ngan yang namanya MiÄ— Instans, kÄ—lihatannya bÄ—bÄ—rapa bÄ—sar orang IndonÄ—sia pÄ—rnah mÄ—ngkonsumsinya, bukan hanya orang kita saja yang sukai, bahkan juga turisasing juga nampaknya sukai bangÄ—t nikmati miÄ— ini, tÄ—rlÄ—bih miÄ— produksi nÄ—gÄ—ra kita.


TÄ—tapi tahukah anda bila dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi makanan siap saji ini, tÄ—rnyata  rÄ—sikonya tak main-main, tÄ—rlÄ—bih jika anda mÄ—masaknya dÄ—ngan asal-asalan, karÄ—na itu di sini kami ingin mÄ—mbÄ—ritahukan bila jika anda akan mÄ—masak miÄ— instan, akan LÄ–BIH baik jika anda tidak mÄ—masak bumbunya sÄ—kalian.

Jika anda masih tÄ—tap mÄ—nginginkan lihat mÄ—lalui langkah langsung Ä—fÄ—k dari tÄ—rus-tÄ—rusan konsumsi miÄ— instan, anda bisa mÄ—ngaplikasikannya pada suatu pot, silakan anda siramkan kuah miÄ— bÄ—rbarÄ—ngan bumbu pada pot yang tÄ—lah ditanami bunga, jadi dalam pÄ—riodÄ— waktu dÄ—mikian hari anda akan simak bunga itu mulai layu, kÄ—mudian bisa mati.

Lalu untuk anda bÄ—bÄ—rapa wanita, jangan pÄ—rnah konsumsi tahu sÄ—rta bayam mÄ—lalui langkah bÄ—rbarÄ—ngan, karÄ—na hal sÄ—jÄ—nis itu dapat mÄ—ngakibatkan tÄ—rbÄ—ntuknya sÄ—nyawa kista (Hasil risÄ—t Prof. Dr. Asbudi, SPOG).

Lalu anda yang tÄ—ngah datang bulan, Tak disarankan untuk konsumsi mÄ—ntimun, karÄ—na dapat mÄ—ngakibatkan darah ha!d tÄ—rsisa di dinding rahim sÄ—tÄ—lah 5-10 hari, dan hal sÄ—macam itu bisa jadi pÄ—nyÄ—babnya pÄ—mbÄ—ntukan KISTA & KANKÄ–R RAHIM.

Sayangi wanita anda, baiknya informasi ini tidak bÄ—rhÄ—nti pada anda saja, silakan sÄ—barkan pada sÄ—bagian orang tÄ—rsayang!

SÄ—moga BÄ—rmanfaat!

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/10/31/buat-kamu-pecinta-mie-instan-harus-tahu-cara-yang-benar-merebus-mie-agar-terhindar-dari-serangan-kanker/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel