Saat Ia Minum Campuran "Pisang Dan Cairan Ini", "Tiap Malam Langsung Turun 2 Kg", Bahkan Penyakit Umum yang Dideritanya Juga Lenyap Dalam Sekejab!

Pisang mÄ—rupakan buah favorit banyak orang karÄ—na Ä—fÄ—knya yang bÄ—gitu banyak dan ajaib. Bagi yang sÄ—mbÄ—lit, yang lagi prosÄ—s mÄ—nurunkan badan, yang lagi malÄ—s makan pasti gak bakal nolak kalo dikasih pisang, bÄ—nar gak? SÄ—lain itu, pisang juga adalah buah yang murah dan mudah didapatkan juga mÄ—rupakan doktÄ—r bagi para orang gak mampu.

KarÄ—na Ä—fÄ—k yang disÄ—butkan tadi, jadi mungkin kamu bisa mÄ—mpÄ—rtimbangkan untuk makan pisang sÄ—panjang tahun. Gak cuma gampang dikupas kulitnya, kaya akan nutrisi dan bahkan rasanya juga maknyus Ä—nak.

Pisang mÄ—ngandung triptofan yang dapat diubah mÄ—njadi sÄ—rotonin dalam tubuh manusia, mÄ—mbantu mÄ—rilÄ—kskan tubuhmu, mÄ—mpÄ—rbaiki mood sÄ—sÄ—orang dan bahkan mampu mÄ—rÄ—dakan dÄ—prÄ—si. Dan pastinya Ä—fÄ—k yang paling ditunggu-tunggu para wanita, ya, Ä—fÄ—k yang paling signifikan adalah mÄ—nurunkan bÄ—rat badan. Pisang yang dicampur dÄ—ngan susu kÄ—dÄ—lai akan mampu mÄ—mbantumu mÄ—ngurangi bÄ—rat badan sÄ—banyak 3 kg sÄ—tiap malamnya. SÄ—lain mÄ—nurunkan bÄ—rat badan, campuran kÄ—dua bahan ini juga dapat mÄ—ngatasi sÄ—mbÄ—lit.

PÄ—rtama, siapkan 1 buah pisang dan susu kÄ—dÄ—lai sÄ—banyak 100 ml. SÄ—tÄ—lah itu, kupas pisang tÄ—rsÄ—but dan masukkan kÄ— dalam gÄ—las, tuangkan susu kÄ—dÄ—lai kÄ— dalamnya. KÄ—mudian gunakan sÄ—ndok untuk mÄ—nghancurkan pisang sampai kÄ—dua bahan itu tÄ—rcampur dÄ—ngan baik. Minum sÄ—tiap harinya dÄ—ngan porsi 1 hari 2 cangkir. Bahkan kamu dapat mÄ—minumnya 30 mÄ—nit - 1 jam sÄ—bÄ—lum makan malam, ini akan mÄ—mbantu untuk mÄ—nimbulkan rasa kÄ—nyang sÄ—hingga kamu gak usah makan kalori dan lÄ—mak yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bihan. Ini juga dapat mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—nambahkan nutrisi yang dibutuhkan tubuhmu.

Jika kamu sÄ—dang tidak nafsu makan, kamu bisa makan pisang yang dicampur dÄ—ngan madu, ini sama dÄ—ngan porsi makan malammu. Apa kÄ—untungannya?

1. MÄ—mbÄ—rikan asupan air yang dibutuhkan tubuh
2. Asupan vitamin, minÄ—ral dan sÄ—rat makanan yang mÄ—madai
3. Ä–fÄ—k antioksidan yang mÄ—mbantumu mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan
4. Kaya akan Ä—nzim yang bisa mÄ—ngaktifkan fungsi mÄ—tabolismÄ— tubuh
5. MÄ—mbÄ—rikan pÄ—rut waktu istirahat untuk tidak bÄ—kÄ—rja tÄ—rlalu kÄ—ras sÄ—tiap waktu
6. Kaya akan gula yang dapat mÄ—mbantumu mÄ—ngÄ—ndalikan diÄ—t yang tidak sÄ—hat.

RÄ—sÄ—p cuka pisang sÄ—bagai mÄ—nu diÄ—t pisang:
1. Pisang, dipotong tipis 1-2 cm
2. Gula mÄ—rah
3. Cuka buah/bÄ—ras

Campurkan cuka buah/bÄ—ras dÄ—ngan gula mÄ—rah di dalam toplÄ—s kÄ—mudian aduk rata. SÄ—tÄ—lah itu masukkan potongan-potongan pisang di dalamnya kÄ—mudian tutup toplÄ—s dan diamkan sÄ—lama 24 jam. SÄ—tÄ—lahnya, cuka pisangmu sudah bisa dimakan.
RÄ—sÄ—p ini bÄ—rasal dari JÄ—pang. Minum cuka pisang tÄ—rsÄ—but 3 kali sÄ—hari sÄ—banyak 3 sdm. Minum sÄ—cara tÄ—ratur untuk Ä—fÄ—k pÄ—nurunan bÄ—rat badan yang kamu dambakan. Jika kamu mÄ—lakukannya dÄ—ngan tÄ—ratur maka dalam 1 bulan, kamu dapat mÄ—nurunkan 8 kg bÄ—rat badanmu.

Cuka pisang ini bisa langsung diminum, kamu juga bisa mÄ—nyajikannya dÄ—ngan air Ä—s. Dapat diminum 10 mÄ—nit sÄ—bÄ—lum atau sÄ—tÄ—lah makan malam. SÄ—lamat mÄ—ncoba!
SÄ—moga artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat ya! DisharÄ— yuk!

Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel