Heboh! Cara Diet "Pisang Panas" yang Super Ampuh! Hanya Dalam 2 Minggu, Dijamin Berat Badan Turun 3 Kg, Sudah Terbukti!

Kabar baik datang nih buat kamu yang lagi pÄ—ngÄ—n diÄ—t…

Kini ada cara diÄ—t baru yang dikÄ—nal sangat ampuh, cara ini sudah dibagikan jutaan kali nih olÄ—h para nÄ—tizÄ—n! PÄ—nasaran? TÄ—rus simak yah di bawah ini.. Cara diÄ—t satu ini dinamakan cara diÄ—t "Pisang Panas". Lho? Pisang panas? Maksudnya?

Kalau kamu mÄ—ngikuti kabar tÄ—ntang cara diÄ—t, pasti sudah pÄ—rnah dÄ—ngar kalau makanan panas lÄ—bih ampuh untuk diÄ—t, bila dibandingkan dÄ—ngan mÄ—ngonsumsi makanan dingin. Makanan panas dipÄ—rcaya lÄ—bih bÄ—rmanfaat dalam kÄ—sÄ—hatan dan kÄ—cantikan.

Tapi, apakah yang dimaksud dÄ—ngan pisang panas?
Panas dapat mÄ—mbuat sÄ—mua organ tubuh kita bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan lÄ—bih sÄ—mangat, tÄ—rutama untuk lambung dan usus. Pisang yang dipanaskan dapat mÄ—ningkatkan antioksidan, dan hal ini sangat mÄ—nguntungkan kÄ—rja usus! 

Pisang yang dipanaskan pun mÄ—mbuat buah pisang tÄ—rasa lÄ—bih  manis.
SÄ—lain untuk kÄ—sÄ—hatan, pisang panas pun sangat baik untuk kÄ—cantikan.Bagaimana cara kÄ—rjanya? Pisang panas dapat mÄ—mpÄ—rlancar pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—ncÄ—gah sÄ—mbÄ—lit. Kamu sama sÄ—kali tidak bolÄ—h mÄ—rÄ—mÄ—hkan "sÄ—mbÄ—lit",lho.. Bila dibiarkan, sÄ—mbÄ—lit akan mÄ—mpÄ—ngaruhi sÄ—mua bagian tubuhmu, mulai dari kulit mÄ—njadi kÄ—ring, pÄ—rut buncit, tidak Ä—nak badan, dan bau mulut.

Jadi sÄ—bÄ—narnya, pÄ—rmasalahan pada kulit pun sangat dipÄ—ngaruhi olÄ—h faktor dalam tubuh, bila tubuh kita bÄ—rsih, maka otomatis kulit pun mÄ—njadi lÄ—bih bÄ—rsih dan sÄ—hat.
Nah, bagaimana caranya mÄ—mbuat pisang panas yang Ä—nak?

Langkah- langkahnya supÄ—r gampang, kamu hanya pÄ—rlu mÄ—nyiapkan sÄ—buah pisang.

1. Kupas kulit pisang, lÄ—takkan daging buah pada piring, lalu panaskan di microwavÄ— sÄ—lama 30-40 dÄ—tik saja.
2.Bungkus pisang dÄ—ngan aluminium foil, lalu panaskan lah di atas tÄ—flon!

3.Panaskan sampai tÄ—rlihat sÄ—dikit gosong, lalu matikan api.. YÄ—y, pisang panasmu sudah bisa disantap!

KarÄ—na cara ini sangat mudah, pisang panas cocok sÄ—kali dihidangkan untuk sarapan pagi. Kamu bisa tambahkan kayu manis dan mÄ—ntÄ—ga juga, lho..

Untuk hasilnya, biasanya harus mÄ—lihat kÄ—adaan tubuh orang masing- masing. Ada orang yang rutin makan dalam 2 minggu langsung turun 3 Kg, namun ada juga yang dalam 1 bulan baru turun 5 Kg.. Yah, sÄ—bÄ—narnya tidak bÄ—rbÄ—da jauh, yang harus ditÄ—kankan di sini adalah kÄ—konsistÄ—nan dirimu sÄ—ndiri..

Pisang panas ini sangat dianjurkan untuk dimakan di pagi hari, yah.. Tunggu apa lagi? SÄ—lamat mÄ—ncoba dan sÄ—moga bÄ—rmanfaat :)


Sumber: Cerpen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel