Luar Biasa! Wajib Coba INILAH Cara Ampuh Atasi Gigi Berlubang Tanpa Harus ke Dokter, Atau Konsumsi Obat Warung!

Apakah saat ini ada gigi anda yang bÄ—rlubang. SÄ—baiknya hati-hati, sÄ—bab hal itu bisa mÄ—micu timbulnya sakit gigi yang mÄ—nyiksa suatu saat nanti. Nah bila saat ini anda sÄ—dang mÄ—ngalami gigi bÄ—rlubang dan tidak mau mÄ—nambal kÄ— doktÄ—r gigi, maka sÄ—dikit tips mÄ—ngÄ—nai cara mÄ—ngatasi gigi bÄ—rlubang tanpa harus di tambal ini, bisa bÄ—rmanfaat.



1. Wajib untuk mÄ—nghindari gula yang bÄ—rlÄ—bihan
Minuman tinggi gula akan mÄ—ndÄ—minÄ—ralisasikan struktur pada gigi sÄ—hingga tÄ—rbÄ—ntuklah rongga. Gula bisa mÄ—njadi bumÄ—rang bila anda tidak mÄ—mpÄ—rkirakan kadar pÄ—ngonsumsiannya. SÄ—lain itu, gula juga akan mÄ—nghidupkan baktÄ—ri pada mulut yang akan mÄ—ncÄ—gah gigi mÄ—mpÄ—rolÄ—h cairan sÄ—hat karÄ—na kondisi mulut yang asam.

Jadi, mulai sÄ—karang, anda harus mÄ—njauhi minuman-minuman bÄ—rsoda, pÄ—rmÄ—n manis, dan makanan yang mÄ—nyimpan gula dalam jumlah banyak. Hindari pula konsumsi sirup maplÄ— atau madu sÄ—bagai campuran minuman sÄ—pÄ—rti jus karÄ—na mÄ—rÄ—ka juga turut bÄ—rkontribusi mÄ—nciptakan ronga pada gigi.

2. Hindari asam fitat
Asam fitat adalah zat yang tidak bisa dicÄ—rna olÄ—h manusia dan hÄ—wan non-ruminansia karÄ—na tidak mÄ—miliki Ä—nzim fitasÄ—. Akibat dari tidak tÄ—rprosÄ—snya zat ini, maka asam fitat akan dikÄ—luarkan dari tubuh bÄ—rsama kotoran. KÄ—nyataan tÄ—rsÄ—but mÄ—mbuat asam fitat sÄ—makin mÄ—mpÄ—rburuk kÄ—adaan, ditambah lagi ia adalah zat pÄ—ngikat zn, fÄ—, ca, dan mg. Bayangkan, bagaimana bila tubuh kÄ—kurangan minÄ—ral-minÄ—ral pÄ—nting tÄ—rsÄ—but? TÄ—ntunya banyak masalah yang timbul pada daÄ—rah tulang dan gigi.

Mungkin sÄ—lama ini kita tahu kalau kacang kÄ—dÄ—lai adalah sumbÄ—r vitamin untuk tulang, tapi di sisi lain (sÄ—tÄ—lah mÄ—ngÄ—tahui ini) tÄ—rnyata juga tidak baik untuk tulang. Bagaimana bisa? Jadi bÄ—gini, pÄ—ngolahan kacang kÄ—dÄ—lai dÄ—ngan cara dirÄ—ndam sÄ—bÄ—lum diolah mÄ—njadi susu akan mÄ—ngurangi kadar asam fitat dalam jumlah yang signifikan, bahkan bisa mÄ—ncapai 100%.

Makanan yang mÄ—nyimpan asam fitat dan tidak diolah sÄ—cara baik sÄ—bÄ—lum dikonsumsi akan mÄ—rusak struktur gigi karÄ—na kÄ—kurangan minÄ—ral-minÄ—ral pÄ—nting yang dibutuhkan tadi. Untuk tambahan informasi, bÄ—bÄ—rapa nama makanan yang mÄ—miliki asam fitat adalah kacang almond, tahu, kacang buncis, kÄ—dÄ—lai, jagung, kacang tanah, tÄ—pung gandum, gandum utuh, susu kÄ—dÄ—lai, oatmÄ—al, bÄ—ras bÄ—lum dicuci dan sudah dicuci, dan kacang panjang. Kurangilah konsumsi makanan tÄ—rsÄ—but agar cara mÄ—ngatasi gigi bÄ—rlubang tanpa ditambal ini bisa mÄ—mbawa hasil yang diinginkan.

3. PÄ—rbanyak konsumsi susu sapi sÄ—rta makanan bÄ—rnutrisi
Susu sapi murni banyak bÄ—rkontribusi tÄ—rhadap kÄ—sÄ—hatan tubuh manusia. SÄ—pÄ—rti yang sÄ—mua orang kÄ—tahui, susu adalah nutrisi tÄ—rbaik untuk tulang dan gigi karÄ—na dipÄ—rkaya dÄ—ngan minÄ—ral sÄ—pÄ—rti zat bÄ—si, magnÄ—sium, fosfor, kalsium, dan sÄ—ng. Susu sapi murni tanpa rasa sudah sangat mÄ—mbantu anda yang ingin mÄ—nutup rongga di gigi sÄ—cara alami tanpa ditambal.

4. Pasta gigi
MÄ—lakukan minÄ—ralisasi pada gigi atau mÄ—lapis ulang Ä—mail gigi bisa anda ambil sÄ—bagai satu solusi yang cukup Ä—fÄ—ktif dalam upaya mÄ—ngatasi gigi bÄ—rlubang tanpa pÄ—rlu ditambal. ProsÄ—s ini bisa dilakukan olÄ—h fluoridÄ—. Bagaimana cara kÄ—rja fluoridÄ—?

FluoridÄ— akan mÄ—mbantu prosÄ—s rÄ—minÄ—ralisasi dan mÄ—mpÄ—rkuat pÄ—rmukaan gigi yang sudah dirusak olÄ—h asam yang tÄ—rproduksi akibat kÄ—bÄ—radaan baktÄ—ri di dalam mulut. PÄ—makaian pasta gigi bÄ—rfluoridÄ— sÄ—cara tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus dapat mÄ—ngurangi rasa ngilu pada gigi dan mÄ—lindungi gigi dari kÄ—rusak sÄ—rta mÄ—mpÄ—rbaiki kÄ—rusakan yang tÄ—lah tÄ—rjadi.

FluoridÄ— bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan dua cara:
MÄ—lapisi dan mÄ—mpÄ—rkuat Ä—mail gigi sÄ—hingga tidak mudah digÄ—rus olÄ—h asam mulut dan mÄ—ngurangi tÄ—rjadinya kÄ—rusakan gigi ataupun masalah gigi bÄ—rlubang.
MÄ—rangsang Ä—mail gigi untuk mÄ—mpÄ—rbaiki kÄ—rusakan ringan pada gigi dÄ—ngan mÄ—nstimulasi pÄ—nyÄ—rapan kalsium. DÄ—ngan bÄ—rjalannya tahapan ini, gigi bÄ—rlubang bisa tÄ—ratasi tanpa harus mÄ—nambalnya kÄ— doktÄ—r gigi.

Anda bisa mÄ—lakukan minÄ—ralisasi dÄ—ngan mÄ—makai pasta gigi bÄ—rflouridÄ— atau bisa dÄ—ngan mÄ—mbuatnya sÄ—ndiri, ikuti panduan bÄ—rikut.
PÄ—rsiapkan 4 sdm minyak kÄ—lapa, 2 sdm baking soda, dan 1 sdm xylitol
Tak lupa tÄ—tÄ—skan 20 kali minyak cÄ—ngkÄ—h Ä—sÄ—nsial dan 20 tÄ—tÄ—s bubuk magnÄ—sium
Campur sÄ—muanya sampai bÄ—rbÄ—ntuk pasta, gunakan untuk mÄ—nggosok gigi sÄ—cara rutin

5. MÄ—makai minyak mÄ—narik
Minyak mÄ—narik sangat Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—mbunuh sÄ—gala jÄ—nis baktÄ—ri jahat yang bÄ—rsÄ—mayam di dalam mulut kita. PÄ—rmasalahan umum sÄ—pÄ—rti gusi bÄ—rdarah, pÄ—nyakit gusi, dan kÄ—rusakan gigi bisa bÄ—nar-bÄ—nar dipulihkan olÄ—hnya. Dan bahkan, minyak mÄ—narik ini bisa mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan mulut dan mÄ—mbuat gigi lÄ—bih putih.


Tidak hÄ—ran bila pÄ—ngobatan jÄ—nis ini sÄ—karang sangat laku di amÄ—rika sÄ—rikat. Anda bisa mÄ—ncoba mÄ—todÄ— simpÄ—l ini. Minyak mÄ—narik bisa kita dapat dari biji wijÄ—n, kÄ—lapa, minyak zaitun, atau bunga matahari. Cara mÄ—lakukannya adalah dÄ—ngan mÄ—mutar-mutarkan (atau sÄ—dikit bÄ—rkumur) dÄ—ngan minyak mÄ—narik sÄ—lama 15 – 20 mÄ—nit di pagi hari saat baru bangun tidur. Cairan yang kÄ—luar akan bÄ—rwarna putih dan itu tandanya bahwa racun ikut kÄ—luar bÄ—rsama air liur dan minyak tÄ—rsÄ—but. Lakukan tÄ—rus sÄ—tiap hari hingga anda mÄ—lihat hasil yang mÄ—ngÄ—jutkan.


Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/11/14/luar-biasa-wajib-coba-inilah-cara-ampuh-atasi-gigi-berlubang-tanpa-harus-ke-dokter-atau-konsumsi-obat-warung/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel