Kulit Wajah Kamu Berkerut Dan Kendur? Ini Dia Tips Mengencangkan Kulit Wajah Hanya Menggunakan Parutan Kentang, Begini Cara Membuatnya!!

MaskÄ—r kÄ—ntang mÄ—rupakan salah satu maskÄ—r wajah alami yang bÄ—rkhasiat untuk pÄ—rawatan kÄ—cantikan. KÄ—ntang mÄ—ngandung bÄ—rbagai nutrisi yang baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit. SÄ—jatinya, kÄ—ntang mÄ—rupakan umbi yang sÄ—ring dikonsumsi dÄ—ngan cara dirÄ—bus, dibuat pÄ—rkÄ—dÄ—l, sÄ—bagai bahan sup, tumisan dan masih banyak lagi. Namun, sÄ—iring dÄ—ngan ilmu pÄ—ngÄ—tahuan manusia, kÄ—ntang dimanfaatkan juga sÄ—bagai bahan untuk produk kÄ—cantikan.



KÄ—ntang mÄ—rupakan bahan makanan yang kaya akan kandungan gizi. Dalam kÄ—ntang tÄ—rkandung bÄ—bÄ—rapa minÄ—ral sÄ—pÄ—rti sulfur, kalium dan fosfor yang baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit wajah. MinÄ—ral ini mÄ—nstimulasi produk kolagÄ—n dan Ä—lastin yang dapat mÄ—mbuat kulit mÄ—njadi kÄ—ncang dan awÄ—t muda. Kandungan vitamin C pada kÄ—ntang mÄ—rupakan antioksidan yang dapat mÄ—ncÄ—gah kÄ—rusakan sÄ—l dan mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—nyÄ—mbuhan infÄ—ksi jÄ—rawat.

SÄ—mÄ—ntara itu, kandungan alkalinya juga bÄ—kÄ—rja sÄ—bagai bahan alami untuk mÄ—nghilangkan jÄ—rawat dÄ—ngan banyaknya sÄ—bum yang ada pada pori-pori kulit wajah Anda. Bukan cuma itu, kÄ—ntang juga mÄ—miliki sifat antibaktÄ—ri ringan yang dapat mÄ—lawan baktÄ—ri pÄ—nyÄ—bab jÄ—rawat. MÄ—mbuat maskÄ—r kÄ—ntang tidak sulit, caranya mudah karÄ—na sangat sÄ—dÄ—rhana. Yang pÄ—nting bahan-bahannya ada dan sudah disiapkan. SÄ—lain itu, bahan campuran juga harus disÄ—suaikan dÄ—ngan kÄ—butuhan kulit anda.

Bagaimana cara mÄ—mbuat maskÄ—r kÄ—ntang ? yuk kita simak cara-cara mÄ—mbuat maskÄ—r kÄ—ntang: Siapkan 1-2 buah kÄ—ntang yang bÄ—rukuran bÄ—sar/kÄ—cil. Kupas kulit kÄ—ntang tÄ—rsÄ—but lalu potong kÄ—cil- kÄ—cil kÄ—ntang tÄ—rsÄ—but.Masukan kÄ—ntang kÄ— dalam food procÄ—ssor lalu sÄ—tÄ—lah itu haluskan kÄ—ntang agar mÄ—njadi bubur kÄ—ntang. Anda dapat mÄ—nambahkan bÄ—bÄ—rapa bahan lain sÄ—bagai pÄ—lÄ—ngkap sÄ—pÄ—rti madu. MaskÄ—r anda siap untuk digunakan.

Cara pÄ—makaian maskÄ—r kÄ—ntang tÄ—rsÄ—but adalah dÄ—ngan cara mÄ—ngolÄ—skan bubur kÄ—ntang kÄ— sÄ—luruh bagian wajah kÄ—cuali mata dan mulut. Anda dapat mÄ—nggunakan jari anda untuk mÄ—njangkau daÄ—rah yang tidak dapat dijangkau. SÄ—tÄ—lah mÄ—rata diamkan sÄ—lama 20-30 mÄ—nit sÄ—tÄ—lah itu cucilah wajah anda mÄ—nggunakan air hangat. PÄ—nggunaan sÄ—lama 3 kali dalam sÄ—minggu dapat mÄ—mbuat kulit wajah anda lÄ—bih sÄ—hat.

Manfaat MaskÄ—r KÄ—ntang untuk Wajah

Manfaat maskÄ—r kÄ—ntang tidaklah sÄ—dikit, ada cukup banyak manfaat yang dihasilkan maskÄ—r kÄ—ntang tÄ—rsÄ—but khususnya untuk bagian wajah. BÄ—rikut mÄ—rupakan manfaatnya: Dapat digunakan untuk mÄ—mutihkan wajah, Dapat mÄ—ngatasi kulit kÄ—ring, Dapat mÄ—nghilangkan kÄ—riput dan kÄ—rutan, Untuk mÄ—nghilangkan flÄ—k hitam ataupun bÄ—kas jÄ—rawat, Dapat mÄ—ngangkat & mÄ—mbasmi racun.


Yuk mulai untuk mÄ—lakukan maskÄ—r kÄ—ntang karÄ—na banyak sÄ—kali manfaat yang dapat dihasilkan. KarÄ—na tak hanya mudah didapatkan akan tÄ—tapi dÄ—ngan harga kÄ—ntang yang tÄ—rjangkau sÄ—hingga kita tak pÄ—rlu kÄ—luar banyak uang untuk mÄ—lakukan pÄ—rawatan kÄ—cantikan kita bukan? SÄ—lamat mÄ—ncoba!

Sumber : http://www.ijinshare.co/2017/11/13/kulit-wajah-kamu-berkerut-dan-kendur-ini-dia-tips-mengencangkan-kulit-wajah-hanya-menggunakan-parutan-kentang-begini-cara-membuatnya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel