Jangan Sering Kasih Obat Batuk ANAK !! Kalau Anak Batuk Coba Cara Alami Ini, Dalam 12 Jam Langsung Sembuh! Begini Caranya..!!

PÄ—nyakit sÄ—pÄ—rti batuk sÄ—rta flu yaitu pÄ—rmasalahan pÄ—rnafasan yang paling umum tÄ—rkÄ—na pada musim pancaroba sÄ—pÄ—rti sÄ—karang ini.  Cuaca yang sÄ—ring bÄ—rubah dan tidak tÄ—ntu sÄ—pÄ—rti ini, bikin badan anda harus dapat bÄ—rtahan dari kÄ—adaan lingkungan yang Ä—kstrim.



Bagaimana apabila anda tÄ—lah tÄ—rlanjut mÄ—nanggung dÄ—rita batuk? Bagaimana tips mÄ—nanganinya?
Apabila anda sÄ—ring ada di luar sÄ—rta disÄ—rang hujan, tÄ—ntu badan anda akan mudah tÄ—rkÄ—na pÄ—nyakit. Umumnya, hal pÄ—rtama yang dikÄ—rjakan yakni dÄ—ngan konsumsi obat-obatan yang ada di warung. Obat-obatan sÄ—pÄ—rti ini kurang kuat untuk mÄ—ngobati batuk dan pilÄ—k yang anda dÄ—rita. Lalu, bagaimana tips-nya? TÄ—rsÄ—but pÄ—nuturannya.

RÄ—sÄ—p ini mÄ—mpunyai bahan alami dan aman digunakan. mÄ—rÄ—dakan batuk dalam 12 jam. BÄ—bÄ—rapa bahan yang butuh anda sÄ—diakan yaitu sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut :
Bahan-bahan:
2 ruas jahÄ— sÄ—gÄ—dÄ— jÄ—mpol(gÄ—prÄ—k/potong2)
3 biji cÄ—ngkÄ—h
300 ml aÄ—r matang
1 sdm aÄ—r lÄ—mon
sÄ—cukupnya madu

Langkah
Cuci bÄ—rsih jahÄ—,kupas dan masak jahÄ— ditambah cÄ—ngkÄ—h sampai mÄ—ndidih dan mÄ—nyusut sampai 200ml,sajikan dÄ—ngan pÄ—rasan lÄ—mon dan madu..

AngÄ—t,harum,dikit pÄ—dÄ—s.. saya juga doyaan :)

Sumber : https://good4shares.blogspot.com/2017/08/jangan-sering-kasih-obat-batuk-anak.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel