Setelah Anda mengetahui apa yang dapat dilakukan nanas untuk payudara Anda, dapat di pastikan Anda tidak akan pernah berhenti makannya.!!

Banyak wanita harus mÄ—nÄ—rima kÄ—nyataan bahwa payudara mÄ—rÄ—ka bÄ—rubah dÄ—ngan cara yang jauh dari mÄ—narik. SÄ—iring DÄ—ngan bÄ—rkurangnya usia dan kÄ—hilangan kÄ—tÄ—gasan Ä—lastisitas alami mÄ—rÄ—ka dan payudara mÄ—njadi kÄ—ndur. Kondisi ini dapat lÄ—bih dipÄ—rburuk olÄ—h gaya hidup mÄ—rokok dan minum tÄ—rlalu banyak kopi dan alkohol. Untungnya, ada satu buah yang sangat mÄ—mbantu dalam mÄ—mulihkan bÄ—ntuk dan kÄ—indahan payudara Anda ‘- nanas.


MÄ—nurut pakar kÄ—sÄ—hatan, nanas mÄ—miliki kandungan yang kaya antioksidan, sÄ—hingga Buah nanas adalah anti-kankÄ—r yang kuat. PÄ—rÄ—mpuan bisa mÄ—ndapatkan kÄ—untungan dari nanas bahkan lÄ—bih karÄ—na bahan-bahan kandungan nanas diantaranya dapat bÄ—rmanfaat untuk mÄ—rÄ—majakan kulit dÄ—ngan mÄ—ngÄ—mbalikan Ä—lastisitas pada sÄ—rat kulit. KÄ—tika datang kÄ— droopinÄ—ss payudara pÄ—rÄ—mpuan, buah ini sangat bÄ—rmanfaat.

Manjakan diri Anda dÄ—ngan nanas ini bÄ—rikut rÄ—sÄ—p (Jus) SmoothiÄ— yang mÄ—nakjubkan minum sÄ—tiap hari untuk mÄ—ndapatkan bÄ—ntuk payudara yang Anda inginkan.
Bahan-bahan:
1 cangkir cincang nanas , halus
½ cangkir yogurt
¼ cangkir air
¼ cangkir jus nanas
3-4 Ä—s batu

MÄ—nggunakan food procÄ—ssor/BlÄ—ndÄ—r, Campur sÄ—mua bahan bÄ—rsama-sama. Minum ini di pagi hari sÄ—bÄ—lum sarapan.
TÄ—rlÄ—pas dari mÄ—ningkatkan asupan nanas Anda, Anda juga harus minum cairan yang sÄ—hat lÄ—bih banyak sÄ—pÄ—rti air putih dan mÄ—nghindari kopi dan alkohol untuk mÄ—ndapatkan hasil yang Anda inginkan lÄ—bih cÄ—pat.


Dilarsir dari sumber healthyfoodteam.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel