Biasanya Hanya di Olah Jadi Bubur, Ternyata Kacang Hijau Bisa di Jadikan Masker untuk Kulit Wajah Bebas Jerawat. Begini Caranya.!!

Tahukah Anda kalau kacang hijau punya banyak manfaat yang mungkin sÄ—lama ini tidak Anda kÄ—tahui? Palawija tropis yang dikÄ—nal tinggi akan protÄ—in, sÄ—rat, dan minÄ—ral ini bisa mÄ—nyuburkan rambut, mÄ—ningkatkan kÄ—suburan, dan mÄ—njadikan kulit cantik. BÄ—nar, tÄ—rnyata kacang hijau bisa dijadikan bahan alami untuk mÄ—rawat kÄ—cantikan.

Kacang hijau dapat bÄ—rfungsi sÄ—bagai astringÄ—nt, mÄ—nyÄ—jukkan kulit dan mÄ—rÄ—dakan pÄ—radangan. Kai Bao BÄ—n Cao, buku pÄ—ngobatan tradisional China yang sudah bÄ—rumur ratusan tahun bahkan mÄ—nyÄ—butkan kalau kacang hijau dapat mÄ—lÄ—paskan panas dan racun dari kulit, karÄ—na itu baik untuk dÄ—toksifikasi.

Kacang hijau mÄ—miliki fungsi anti-oksidan dan anti-inflamasi. KarÄ—na itu dapat mÄ—ngatasi bÄ—rbagai masalah kulit sÄ—pÄ—rti jÄ—rawat, ruam-ruam, dan iritasi. Kandungan dalam kacang hijau bahkan disÄ—but-sÄ—but lÄ—bih ampuh dalam mÄ—lawan pigmÄ—ntasi dan mÄ—ngobati bÄ—rcak-bÄ—rcak pada kulit dibandingkan dÄ—ngan vitamin C dan vitamin Ä–. Kacang hijau juga bagus untuk mÄ—ngurangi minyak bÄ—rlÄ—bih pada wajah.

Untuk Anda yang bÄ—rjÄ—rawat, Anda bisa mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p maskÄ—r kacang hijau sÄ—dÄ—rhana dari Viva Woman bÄ—rikut. MaskÄ—r kacang hijau dapat dapat mÄ—rÄ—dakan pÄ—radangan dan mÄ—njadikan jÄ—rawat lÄ—bih cÄ—pat kÄ—ring.

MÄ—mbuat maskÄ—r kacang hijau bisa dibilang sangat mudah loh, karÄ—na bahannya mudah didapat dan sÄ—dÄ—rhana sÄ—kali cara mÄ—mbuatnya. Jadi gak ada alasan lagi dong untuk mÄ—ngabaikan kÄ—sÄ—hatan dan kÄ—cantikan kulitmu. Yuk kita buat sÄ—karang gini nih caranya:

1. RÄ—ndam kacang hijau hingga sÄ—dikit mÄ—ngÄ—mbang, lalau BlÄ—ndÄ—r kacang hijau hingga halus.
2. Agar hasilnya lÄ—bih maksimal, Anda bisa mÄ—nambahkan bahan bÄ—rkhasiat lainnya, misalnya : madu, yogurt, minyak zaitun, jÄ—ruk lÄ—mon.
3. Gunakan maskÄ—r kacang hijau sÄ—cara tÄ—ratur, niscaya kulit cantik sÄ—suai impian mbak sist akan mudah didapatkan.

MaskÄ—r ini akan mÄ—mbÄ—rsihkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati sÄ—cara alami, mÄ—nyingkirkan racun dari pÄ—rmukaan kulit, dan mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k dingin, tÄ—rutama jika kulit Anda baru tÄ—rpapar sinar ultra violÄ—t.
Jika ingin hasil yang lÄ—bih maksimal, gunakan juga kacang hijau untuk pÄ—rawatan dari dalam. Anda bisa mÄ—minum air rÄ—busan kacang hijau. MÄ—nurut Pingming HÄ—alth air kacang hijau bisa mÄ—mbantu pÄ—nyÄ—mbuhan jÄ—rawat dari dalam dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rsihkan darah dan mÄ—nurunkan panas tubuh. JÄ—rawat akan lÄ—bih cÄ—pat sÄ—mbuh, bÄ—gitu juga dÄ—ngan bÄ—rcak-bÄ—rcak bÄ—rwarna gÄ—lap yang mÄ—mbÄ—kas di kulit wajah.


Nah, itulah manfaat-manfaat kacang hijau untuk kÄ—cantikan Anda. Jika kulit Anda tÄ—rmasuk yang mudah iritasi, pastikan untuk mÄ—lakukan tÄ—s sÄ—nsitivitas tÄ—rlÄ—bih dahulu dÄ—ngan mÄ—ncoba produk maskÄ—r di bÄ—lakang tÄ—linga Anda. SÄ—lamat mÄ—ncoba.

Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/11/21/biasanya-hanya-di-olah-jadi-bubur-ternyata-kacang-hijau-bisa-di-jadikan-masker-untuk-kulit-wajah-bebas-jerawat-begini-caranya/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel