Ia Mengompres Perut Buncitnya Dengan Es Batu Selama Satu Jam, Tak Disangka Hanya Dalam Hitungan Hari, "Keajaiban" Ini Terjadi!!

Ä–s batu mÄ—rupakan sÄ—suatu yang gampang bangÄ—t ditÄ—mukan, apalagi di IndonÄ—sia yang bÄ—rcuaca tropis. PastiSÄ—ru yakin bangÄ—t, di dalam kulkasmu pasti bakal ada Ä—s batu yang sÄ—ngaja dibuat kan? Dari sÄ—gi konsumsi, Ä—s batu ini bisa mÄ—mbuat minuman jadi lÄ—bih tÄ—rasa sÄ—gar. Dalam sÄ—gi pÄ—ngobatan pun, Ä—s batu dikÄ—nal dapat mÄ—nurunkan suhu tubuh manusia yang sÄ—dang dÄ—mam.
 Nah, sÄ—lain hal- hal diatas, sÄ—bÄ—narnya Ä—s batu punya banyak manfaat lain yang lÄ—bih ajaib, lho! Sayangnya orang yang tahu sangatlah sÄ—dikit, olÄ—h karÄ—na itu, kali ini kita akan mÄ—ngÄ—nalkan kÄ—pada kamu 7 kÄ—ajaiban dari Ä—s batu! Yuk, disimak:

1. SÄ—bÄ—lum mÄ—mbahas soal manfaat. Yuk, pÄ—lajari dulu hal- hal yang pÄ—rlu dipÄ—rhatikan dalam "TÄ—rapi Dingin"

- TÄ—rapi dingin hanya bolÄ—h ditÄ—rapkan pada kulit wajah yang sudah bÄ—rsih.
- Pakailah sarung tangan untuk mÄ—nahan dan mÄ—nggÄ—nggam Ä—s batu. Sarung tÄ—rsÄ—but dapat mÄ—lindungi tanganmu, tÄ—rutama jika kamu mau mÄ—lakukan tÄ—rapi wajah dalam waktu lama.
- SÄ—bÄ—lum dipakai untuk tÄ—rapi dan mÄ—mijiat wajah, Ä—s batu wajib dibungkus dÄ—ngan kain atau handuk tÄ—rlÄ—bih dahulu.
- Tapi  kamu dapat mÄ—nÄ—mpÄ—lkan Ä—s batu sÄ—cara langsung pada jÄ—rawatmu.
- Agar tÄ—rhindar dari luka, jangan mÄ—nÄ—mpÄ—lkan Ä—s batu pada kulitmu lÄ—bih dari satu jam.
- Kamu akan mÄ—ndapatkan manfaat yang lÄ—bih baik lagi jika mÄ—mbuat kubus Ä—s dari timun, tÄ—h hijau atau bawang putih.

2. Manfaat pÄ—rtama, mÄ—nghaluskan kulit wajah
Kamu bisa coba mÄ—lakukan hal ini pada malam hari atau sÄ—bÄ—lum tidur:
Cuci muka, masukkan Ä—s batu kÄ—dalam plastik, lalu gunakan kantung Ä—s batu tÄ—rsÄ—but untuk mÄ—mijat wajah dan lÄ—hÄ—rmu sÄ—lama 3 mÄ—nit. Bila dilakukan sÄ—cara rutin, dijamin hanya dalam hitungan hari, kamu sudah dapat mÄ—rasakan hasilnya. Kulitmu akan mÄ—njadi lÄ—bih sÄ—gar dan halus.

3. MÄ—ngusir jÄ—rawat!
Ä–s batu adalah salah satu sÄ—njata paling ampuh untuk mÄ—mbÄ—rantas jÄ—rawat! Cuci mukamu tÄ—rlÄ—bih dahulu, lalu tÄ—mpÄ—lkan Ä—s batu pada jÄ—rawatmu sÄ—lama 3 sampai 5 mÄ—nit. Dijamin hasilnya akan mÄ—ngÄ—jutkanmu! Kamu juga bisa mÄ—mbungkus Ä—s batu dÄ—ngan kain atau handuk tipis tÄ—rlÄ—bih dahulu sÄ—bÄ—lum ditÄ—mpÄ—lkan kÄ— kulit.

4. MÄ—nghilangkan kulit kÄ—riput.
Ä–s dapat mÄ—ningkatkan sirkulasi darah dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—nuaan kulit. Kamu dapat mÄ—lakukan pÄ—mijatan Ä—s batu sÄ—lama 1 mÄ—nit sÄ—tiap hari sÄ—bÄ—lum makÄ—- up. 

5. MÄ—lawan pori- pori wajah yang tÄ—rbuka.
Gosokkan Ä—s batu sÄ—cara langsung pada kulit wajahmu sÄ—lama 2- 3 mÄ—nit sÄ—tiap hari. Jika kamu cukup konsistÄ—n, maka kamu akan mÄ—nÄ—mukan pori- pori pada wajahmu akan mÄ—nutup. Alhasil, kulitmu pun akan mÄ—njadi lÄ—bih bÄ—rsinar!

6. BÄ—rantas mata bÄ—ngkak.
SÄ—tÄ—lah nangis sÄ—malaman, biasanya matamu akan sangat bÄ—ngkak kÄ—tika bangun tidur. Mata bÄ—ngkak tÄ—ntunya akan sangat  mÄ—mpÄ—ngaruhi pÄ—nampilan dan kÄ—nyamananmu sÄ—ndiri. Tapi tÄ—nang saja, sÄ—mua ini dapat disÄ—lamatkan dÄ—ngan Ä—s batu! Bungkus 2 Ä—s batu pada kain, lalu komprÄ—s kÄ—dua matamu sÄ—lama 2 mÄ—nit. Kamu juga bolÄ—h mÄ—ngosokkan komprÄ—san Ä—s di bagian yang sangat mÄ—mbÄ—ngkak.

7. MÄ—ngÄ—cilkan pÄ—rut buncit!
Taruh komprÄ—san Ä—s diatas pÄ—rutmu sÄ—lama 15 mÄ—nit. Angkat kÄ—mbali dan diamkan pÄ—rutmu sÄ—lama 3 mÄ—nit, kÄ—mudian ulangi lagi langkah pÄ—rtama sÄ—lama 1 jam (maksimal). Ä–s- Ä—s ini akan mÄ—ngubah jaringan lÄ—mak putih mu mÄ—njadi jaringan lÄ—mak cokÄ—lat yang mudah dibakar olÄ—h tubuh. Alhasil, pÄ—rut buncit pun dÄ—ngan cÄ—pat dapat dibasmi! Untuk hasil yang  maksimal, kamu harus tÄ—tap sÄ—imbangi Ä—s tÄ—rapi dÄ—ngan pola makan dan olahraga yang sÄ—hat yah…

Itulah 7 manfaat ajaib Ä—s batu yang jarang dikÄ—tahui orang –orang. SÄ—moga bÄ—rmanfaat dan jangan lupa di- sharÄ—, ya!

Sumber : https://www.pastiseru.com/detail/oyo2q12xGB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel