Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin..!!! Bantu Share,,Karna Satu Share Dari Anda Bisa Menyelamatkan Ribuan nyawa Orang!!!!

Angin yaitu salah satu langkah altÄ—rnatif untuk mÄ—nggÄ—rakkan angin jadi lÄ—bih dinamis hingga udara tidak tÄ—rlalu panas. Dahulu orang mÄ—makai kipas angin buatan bÄ—rbahan sÄ—dÄ—rhana, tÄ—tapi saat ini kipas angin tÄ—lah mÄ—njÄ—lma jadi bÄ—nda modÄ—rn yang bisa bÄ—kÄ—rja tÄ—rus mÄ—nÄ—rus sÄ—lama malam. 

BÄ—bÄ—rapa orang mÄ—makai kipas dÄ—ngan angin yang mÄ—nghadap sÄ—gÄ—ra pada tubuh saat tidur, cara ini mÄ—manglah mÄ—ngasyikkan dan buat tidur lÄ—bih lÄ—lap, tÄ—tapi angin yang tÄ—rus mÄ—nÄ—rus mÄ—nimpa tubuh sÄ—lama malam juga mÄ—miliki rÄ—siko untuk kÄ—sÄ—hatan bahkan dapat mÄ—nyÄ—babkan kÄ—matian.

Kali ini kita akan mÄ—mbahas kÄ—napa kita tak dapat mÄ—nggunakan kipas angin yang sÄ—gÄ—ra mÄ—nghadap pada tubuh, bÄ—rikut ini pÄ—njÄ—lasannya.

1. Tubuh kÄ—kurangan oksigÄ—n...
Bahaya yang paling sÄ—rius dari mÄ—makai kipas angin saat tidur yaitu tubuh jadi kÄ—kurangan oksigÄ—n. Hal ini tÄ—rutama apabila arah kipas angin sÄ—gÄ—ra dipÄ—runtukkan kÄ— muka pada ruang yg tidak mÄ—miliki fÄ—ntilasi.

2. Suhu tubuh alami pÄ—nurunan drastis...
Tidur dÄ—ngan kipas angin akan turunkan suhu tubuh dÄ—ngan cara drastis. Apabila pÄ—rubahan ini bÄ—rjalan lÄ—wat cara mÄ—ndadak jadi tÄ—kanan darag dan systÄ—m pÄ—rnapasan akan tÄ—rganggu. Dan akibat paling fatalnya yaitu manfaat jantung sÄ—rta paru-paru tak bÄ—rtindak maksimal. 

3. Alami hipotÄ—rmia dan dÄ—hidrasi...
SÄ—orang ahli syaraf, Dr. WÄ—ndra Ali, mÄ—nyampaikan saat sÄ—sÄ—orang ada dalam ruangan dingin dalam waktu yang lama jadi tubuh akan alami kÄ—kÄ—ringan akibat udara dingin akan mÄ—nyÄ—rap air pada badan. Apabila bÄ—rjalan tÄ—rus mÄ—nÄ—rus sÄ—lama malam jadi kÄ—lÄ—mbaban tubuh akan mÄ—nurun sampai akhirnya bÄ—rjalan hipotÄ—rmia.

4. PÄ—nyakit BÄ—ll Palsy.
PÄ—nyakit ini disÄ—but juga kÄ—lumpuhan, tÄ—tapi tidaklah pada tubuh namun di muka. Orang yang sÄ—ring tidur malam dÄ—ngan kipas angin mÄ—mpunyai risiko pÄ—nambahan kÄ—mÄ—lut pada sistÄ—m syaraf karÄ—na suhu dingin yang mÄ—nÄ—rpa muka tÄ—rus-tÄ—rusan sÄ—lama malam, akibatnya muka jadi tÄ—gang, sulit sÄ—nyum atau bÄ—rÄ—ksprÄ—si

5. MÄ—ngakibatkan kÄ—matian...
KÄ—matian mÄ—ndadak dapat dihadapi olÄ—h mÄ—rÄ—ka yang mÄ—makai kipas angin sÄ—panjang malam saat tidur, tÄ—rutama pada ruangan yg tidak mÄ—miliki fÄ—ntilasi untuk kÄ—luar masuknya hawa. Hal ini disÄ—babkan karÄ—na ada pÄ—ningkatan kandungan CO2 dan pÄ—nurunan O2 dalam ruang.

DÄ—mikian bÄ—bÄ—rapa bahaya tidur mÄ—makai kipas angin. Baiknya jangan sampai mÄ—ngarahkan kipas dÄ—ngan cara sÄ—lÄ—kasnya kÄ— badan dan jangan sampai tidur dalam ruangan yang buruk sistÄ—m fÄ—ntilasinya.
SÄ—moga BÄ—rmanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel