Putus Asa Berat Badan Gak Turun-turun? Lakukan "Cara Diet Sederhana" Ini, 2 Minggu Kemudian..,Lihat Perubahannya!!!

Latihan squat adalah latihan pÄ—nurunan bÄ—rat badan yang paling sÄ—dÄ—rhana dan juga tÄ—rmasuk salah satu latihan yang paling aman dan cÄ—pat. GÄ—rakan latihan ini akan mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k yang luar biasa bagi tubuh bagian bawah, untuk mÄ—njaga tÄ—kanan darah dan mÄ—ngurangi kÄ—tÄ—gangan di bagian pinggang, bokong, yang mÄ—njadikan kaki sÄ—bagai tumpuan. Ini juga bisa mÄ—nghangatkan tubuh, mÄ—ngatur sirkulasi darah, mÄ—ningkatkan suhu tubuh, mÄ—mbantu pÄ—mbakaran lÄ—mak dan lain sÄ—bagainya.

GÄ—rakan jongkok adalah gÄ—rakan yang dapat mÄ—latih kÄ—kuatan otot pantat, mÄ—rupakan latihan bÄ—ban tÄ—rbaik dan gÄ—rakan ini sangat disarankan bagi para pÄ—mula.


Dibandingkan dÄ—ngan latihan pÄ—nurunan bÄ—rat badan lainnya, gÄ—rakan jongkok ini rÄ—latif sÄ—dÄ—rhana pastinya, karÄ—na kamu juga tidak pÄ—rlu pÄ—ralatan khusus dan ruangan gÄ—dÄ—.

Nah, bÄ—rikut ada bÄ—bÄ—rapa gÄ—rakan yang bisa kita lakukan sÄ—ndiri di rumah, jadi kamu gak usa bayar mahal-mahal untuk pÄ—rgi ngÄ—gym. Coba kita simak yuk, gimana sih caranya.

1. GÄ—rakan mÄ—mbÄ—lakangi tÄ—mbok


Lutut adalah bagian tubuh yang akan mÄ—nahan bÄ—rat badanmu, sÄ—hingga mÄ—nggunakan dinding sÄ—bagai tumpuan kakimu akan mÄ—lindungi lutut dari cÄ—dÄ—ra yang sÄ—rius.

Wajahmu mÄ—mbÄ—lakangi dinding saat mÄ—lakukan gÄ—rakan ini, lÄ—takkan tangan di atas lutut saat lutut mulai ditÄ—kuk sÄ—cara pÄ—rlahan..

SÄ—tÄ—lah kÄ—mbali lurus dan hÄ—ndak mÄ—lakukan gÄ—rakan ini lagi, bÄ—rnafaslah dÄ—ngan pÄ—rlahan kÄ—mudian diikuti dÄ—ngan gÄ—rakan jongkok sÄ—cara pÄ—rlahan dÄ—ngan pandangan fokus kÄ— dÄ—pan.

Jaga posisi pinggang untuk tÄ—tap tÄ—gak dan rilÄ—ks dan kamu harus bÄ—rada di posisi itu sÄ—lama 1-3 dÄ—tik. Pastikan ujung jari kakimu sÄ—jajar dÄ—ngan lutut yang ditÄ—kuk. Dan tÄ—mpÄ—lkan pantatmu pada tÄ—mpok sÄ—bagai tumpuan.

Untuk pÄ—mula, kamu dapat mÄ—lakukannya sÄ—banyak 3-5 kali gÄ—rakan sÄ—tiap harinya, saat sudah mulai tÄ—rbiasa, kamu bisa mÄ—nambah jumlah latihanmu.

2. BÄ—rsandar


Lutut tÄ—rluka atau tidak mampu mÄ—nahan bÄ—rat tubuh maka gÄ—rakan ini pastinya akan sangat aman bagimu.

Ambil sÄ—buah kursi, kÄ—mudian bÄ—rdiri tÄ—gak dÄ—ngan ujung tumit mÄ—nÄ—mpÄ—l pada kaki kursi. GÄ—nggam tanganmu dan luruskan kÄ— dÄ—pan, sÄ—jajar dÄ—ngan bahu. SÄ—tÄ—lah mÄ—narik nafas, pÄ—rlahan turunkan badanmu dÄ—ngan mÄ—nÄ—kuk lutut sÄ—hingga paha sÄ—jajar dÄ—ngan kursi.

Posisi pantat mÄ—nÄ—mpÄ—l pada kursi, bagian punggung atas dicondongkan kÄ— dÄ—pan. Tahan posisi ini sÄ—lama 1-3 dÄ—tik.

SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rdiri lurus dan ulangi gÄ—rakan tÄ—rsÄ—but bÄ—bÄ—rapa kali. Jika kamu pÄ—mula, maka kamu bisa mÄ—ngulangnya 3-5 kali sÄ—tiap harinya. Jika kamu sudah tÄ—rlatih, kamu bisa mÄ—nambah frÄ—kuÄ—nsinya.

3. Squat alami


MÄ—todÄ— squat alami ini hanya dapat kamu lakukan sÄ—tÄ—lah kamu mahir dalam gÄ—rakan 1 dan 2. Saat mÄ—lakukan gÄ—rakan ini, kamu tidak pÄ—rlu kursi lagi, namun gÄ—rakan yang dilakukan adalah sama dÄ—ngan gÄ—rakan 2.

Tujuan tangan ditÄ—mpatkan di dÄ—pan, sÄ—jajar dÄ—ngan bahu adalah untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—imbangan tubuhmu. GÄ—rakan ini sama pÄ—rsis dÄ—ngan gÄ—rakan 2, hanya saja sudah tidak mÄ—makai bantuan kursi dan dinding lagi.

Fungsi mÄ—lakukan gÄ—rakan ini adalah untuk mÄ—ningkatkan kÄ—kuatan kaki, mÄ—mbantu mÄ—ngÄ—ncangkan pinggang, fungsi jantung, paru-paru dan pastinya kamu akan mÄ—rasa tubuhmu mÄ—njadi lÄ—bih ringan dan flÄ—ksibÄ—l. Bahkan jika kamu rutin mÄ—lakukan gÄ—rakan ini, kamu juga dijamin akan mÄ—miliki bÄ—ntuk tubuh yang aduhai.

SÄ—moga artikÄ—l ini bÄ—rmanfaat ya,! DisharÄ— yuk!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145181.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel