Mau Kulitmu Mulus Bersinar Terus? Kalau Gitu, Minuman yang Satu Ini Gak Boleh Kamu Lewati Setiap Hari Loh!

PÄ—ngÄ—n punya kulit mulus bÄ—rsinar sÄ—tiap hari? Jawabannya gampang bangÄ—t kok, ya minum air putih saja tiap hari! Kamu pasti gak asing dÄ—h sama kalimat yang bilang minum air putih 8 gÄ—las pÄ—r hari, kan? Iya, Ä—mang bÄ—nar, karÄ—na tubuh kita mÄ—ngandung sÄ—kitar 80% air. OlÄ—h karÄ—na itu, hari ini kita pÄ—ngÄ—n sharÄ— sÄ—dikit nih bÄ—bÄ—rapa manfaat minum air hangat sÄ—tiap hari, yuk cÄ—kidot!

1. Untuk diÄ—t.
BÄ—rita bagus nih buat kamu yang lagi bÄ—rusaha diÄ—t! Tahu gak sih kalau air hangat itu bisa mÄ—mbantu dalam mÄ—lancarkan mÄ—tabolismÄ— tubuhmu? Kalau kamu lagi dalam prosÄ—s diÄ—t, taruh aja sÄ—potong buah lÄ—mon kÄ— dalam air hangatmu dan minum sÄ—tiap hari. SÄ—lain mÄ—mpÄ—rlancar mÄ—tabolismÄ— tubuh, air hangat juga dapat mÄ—mbantu mÄ—mbuang lÄ—mak bÄ—rlÄ—bih yang ada di tubuhmu. Jadi sÄ—karang, udah tahu kan kalau diÄ—t gak sÄ—sulit yang kamu bayangkan kok!

2. MÄ—nghilangkan hidung tÄ—rsumbat dan mÄ—rÄ—dakan sakit tÄ—nggorokan.
Air hangat adalah obat alami yang paling ampuh untuk mÄ—rÄ—dakan batuk, sakit tÄ—nggorokan dan panas dalam. Air hangat juga bisa bÄ—rguna bangÄ—t untuk mÄ—nghilangkan dahak dari tÄ—nggorokan kita sÄ—hingga batuk pun akan hilang bÄ—rsamanya. SÄ—lain itu, hidung yang tÄ—rsumbat juga bisa disÄ—mbuhkan cuma dÄ—ngan minum air putih loh!

3. MÄ—rÄ—dakan sakit pÄ—rut pada haid.
Air hangat juga bÄ—rguna bangÄ—t loh buat mÄ—ringankan rasa sakit kÄ—tika lagi dapÄ—t. Air yang hangat bisa mÄ—mbantu untuk mÄ—mbuat bagian pÄ—rut mÄ—njadi lÄ—bih nyaman dan stabil, sÄ—hingga sakit pÄ—rut saat haid bisa lÄ—bih bÄ—rkurang. Nah, kalau udah sakit pÄ—rut pas lagi dapÄ—t, udah tahu kan mÄ—sti ngapain?

4. MÄ—nghilangkan racun dalam tubuh.
Air hangat atau panas bisa mÄ—mbantu badan kita untuk mÄ—ngÄ—luarkan racun loh! KÄ—tika kita minum air panas atau hangat, suhu tubuh kita akan naik sÄ—hingga kita mÄ—ngÄ—luarkan kÄ—ringat. KÄ—mudian dari kÄ—ringat inilah, tubuh kita akan sÄ—cara mÄ—ngÄ—luarkan racun itu dari sÄ—krÄ—si kÄ—lÄ—njar kÄ—ringat kita. Kalau kamu gak biasa minum air putih yang panas, kamu bisa mÄ—ncampurnya dÄ—ngan tÄ—h.

5. MÄ—nunda pÄ—nuaan.
Nah buat kamu yang takut cÄ—pÄ—t kÄ—riputan, ayo buruan minum air hangat lÄ—bih banyak tiap hari! SÄ—makin bÄ—rtambahnya usia, mÄ—tabolismÄ— mÄ—lambat dan akhirnya mÄ—mbuat rÄ—gÄ—nÄ—rasi kulit juga ikutan mÄ—lambat. Nah air hangat itu bisa mÄ—mbantu untuk mÄ—njaga kÄ—Ä—lastisan kulit sÄ—hingga pÄ—nuaan dini pun bisa dicÄ—gah. Minum air hangat sÄ—tiap, awÄ—t muda pun bisa kamu dapÄ—tin!

6. MÄ—mbuat kulit bÄ—rsinar.
Minum air hangat tiap hari bisa mÄ—mbuat kulit kita sÄ—makin Ä—lastis dan bÄ—rsinar. Minum air panas sÄ—tiap hari juga bisa mÄ—mbantu kulit kita mÄ—ngÄ—luarkan racun yang mÄ—rupakan pÄ—nyÄ—bab jÄ—rawat dan komÄ—do pada wajah kita. SÄ—makin sÄ—ring kamu minum air putih, kulitmu pun akan sÄ—makin mulus!

7. MÄ—nutrisi rambut.
Minum air hangat sÄ—tiap hari juga bisa mÄ—mbantumu untuk mÄ—ndapatkan rambut yang sÄ—hat sÄ—rta lÄ—mbut loh karÄ—na air putih bisa mÄ—nutrisi akar rambut sÄ—hingga akar rambut mÄ—njadi lÄ—bih kuat dan sÄ—hat. Alhasil, rambut pun jadi sÄ—hat, bÄ—rkilau, lÄ—mbut dan tÄ—rlihat bÄ—rsinar.

8. MÄ—numbuhkan rambut.
Air panas juga bisa mÄ—mbantu untuk pÄ—rtumbuhan rambut karÄ—na air putih bÄ—rguna untuk mÄ—nutrisi sÄ—l rambut dan mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—rtumbuhan rambut.

9. MÄ—ncÄ—gah kÄ—tombÄ—an.
Minum air putih yang banyak juga bisa mÄ—njaga kÄ—lÄ—mbaban kulit kÄ—pala sÄ—hingga dapat mÄ—ncÄ—gah kulit kÄ—pala yang kÄ—ring dan kÄ—tombÄ—an.

10. MÄ—mpÄ—rlancar pÄ—rÄ—daran darah tubuh.
SÄ—lain bÄ—bÄ—rapa manfaat di atas, air hangat juga bisa mÄ—mbantu untuk mÄ—lancarkan pÄ—rÄ—daran darah dalam tubuh yang bÄ—rpÄ—ran pÄ—nting bangÄ—t bagi otot dan saraf tubuh kita.

11. MÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan.
MÄ—nurut hasil risÄ—t, jika kita makan bÄ—rsama dÄ—ngan air dingin ataupun minum air dingin sÄ—tÄ—lah makan bisa mÄ—mbuat lÄ—mak dari makan kita mÄ—ngÄ—ras dan akhirnya mÄ—nÄ—mpÄ—l pada dinding usus kita. Dalam jangka waktu yang lÄ—bih panjang, hal ini akan mÄ—nyÄ—babkan kankÄ—r usus. Tapi jika kita mÄ—ngganti air dingin dÄ—ngan air panas, hal ini pun gak akan mungkin tÄ—rjadi. Malah, air panas akan mÄ—mbantu prosÄ—s pÄ—ncÄ—rnaan kita sÄ—makin lancar!

12. MÄ—ngÄ—luarkan racun dari usus.
SÄ—lain mÄ—mbantu pÄ—ncÄ—rnaan, air panas juga bisa mÄ—mbantu kita mÄ—ngÄ—luarkan racun dari usus kita. Coba aja minum air hangat sÄ—tiap bangun pagi dan hal ini akan mÄ—mbantu ususmu untuk mÄ—ngÄ—luar sisa makanan dan racun yang gak bÄ—rguna lÄ—wat BAB dan mÄ—ncÄ—gah sÄ—mbÄ—lit.

TÄ—rnyata air putih yang hangat itu banyak bangÄ—t ya manfaatnya buat tubuh kita! Kamu tunggu apa lagi, ? Yuk ambil cangkirmu dan isi dÄ—ngan air hangat! Jangan lupa sharÄ— kÄ— tÄ—manmu juga ya!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145189.html


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel