Penelitian Amerika Terbaru: Ternyata Cara Diet Berhubungan Sama Golongan Darah! Tipe-B Makan Telur Lebih Cepat Kurus!

SÄ—mua orang pastinya ingin bÄ—rhasil mÄ—nurunkan bÄ—rat badan. Kunci tÄ—rpÄ—ntingnya adalah mÄ—ngÄ—mbangkan pola makan yang sÄ—imbang dan sÄ—hat, sÄ—rta biasakan olahraga tÄ—ratur. Namun, sÄ—buah studi dari para ilmuwan di AmÄ—rika mÄ—nunjukkan bahwa cara pÄ—nurunan bÄ—rat badan dapat di pÄ—ngaruhi olÄ—h jÄ—nis darah yang bÄ—rbÄ—da. Yuk, mari lihat apa makanan dan olahraga apa yang cocok dÄ—ngan mu: 

Golongan Darah A
Makanan: Golongan darah ini sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh cÄ—ndÄ—rung sÄ—nsitif. SÄ—hingga, konsumsi lÄ—bih banyak makanan sÄ—gar dan sayur yang dapat mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan kÄ—kÄ—balan tubuh dan fungsi pÄ—ncÄ—rnaan usus.


Olahraga: Golongan darah A lÄ—bih cocok dÄ—ngan olahraga gÄ—rakan statis yang sÄ—dÄ—rhana sÄ—pÄ—rti yoga, latihan pÄ—rÄ—gangan dan tai chi.


Golongan darah B
Makanan: Golongan darah B lÄ—bih cocok untuk mÄ—ngonsumsi banyak sayuran, tÄ—lur, dan jÄ—nis produk susu rÄ—ndah lÄ—mak.


Olahraga: Disarankan untuk mÄ—lakukan olahraga yang lÄ—bih ringan sÄ—pÄ—rti bÄ—rsÄ—pÄ—da, mÄ—manjat dan jogging.


Golongan Darah O
Makanan: SÄ—krÄ—si asam lambung golongan darah O lÄ—bih banyak sÄ—hingga kÄ—mampuan pÄ—ncÄ—rnaan lÄ—bih kuat. SÄ—baiknya hindari mÄ—ngonsumsi tÄ—rlalu banyak pati, produk susu dan daging bÄ—rlÄ—mak tinggi.

Olahraga: Golongan darah O lÄ—bih cocok untuk olahraga yang lÄ—bih bÄ—rat, sÄ—pÄ—rti lari jarak jauh dan olahraga bola.


Golongan Darah AB
Makanan: BÄ—rbÄ—da dÄ—ngan golongan darah O, sÄ—krÄ—si asam lambung golongan darah AB lÄ—bih sÄ—dikit. Untuk mÄ—nghindari akumulasi lÄ—mak di dalam tubuh, golongan darah ini lÄ—bih cocok untuk mÄ—ngonsumsi makanan sÄ—afood dan kurangi makan daging.


Olahraga: Lakukan olahraga dÄ—ngan gÄ—rakan statis sÄ—dang, sÄ—pÄ—rti bÄ—rsÄ—pÄ—da, yoga atau bÄ—rÄ—nang.

Nah, sudah dicatat? Jangan lupa untuk SHARÄ– dan LIKÄ– artikÄ—l ini yah!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145317.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel