Dia Sering Pusing dan Sakit Kepala, Tapi Setelah Rutin Makan "Buah Imut" Ini, Langsung Sembuh Seketika dan Tubuhnya Semakin Sehat!

Kamu sÄ—ring pusing dan sakit kÄ—pala? Ada satu bahan yang sÄ—lama ini kita tahu tapi tÄ—rnyata bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan pusing dan sakit kÄ—pala, yaitu buah lÄ—ngkÄ—ng!


SÄ—lain mÄ—ngobati pusing dan sakit kÄ—pala, tÄ—rnyata lÄ—ngkÄ—ng juga baik untuk jantung, hati, limpa, lambung, mÄ—lancarkan sirkulasi darah, dan mÄ—mbÄ—ntuk otot. KÄ—mudian, lÄ—ngkÄ—ng juga mÄ—miliki khasiat yang baik bagi pÄ—ndÄ—rita insomnia, juga untuk kÄ—cantikan dan umur panjang.

1. Otak
Bagi kamu yang kÄ—lÄ—lahan atau bÄ—gadang bisa mÄ—rÄ—bus lÄ—ngkÄ—ng untuk diminum airnya atau makan lÄ—ngkÄ—ng kÄ—ring, sÄ—hingga otak bisa pulih dÄ—ngan cÄ—pat dan tubuh bisa bÄ—raktivitas kÄ—mbali.

2. Pusing dan sakit kÄ—pala
Jika sÄ—ring pusing dan sakit kÄ—pala, ambil 30 buah lÄ—ngkÄ—ng dan kupas. KÄ—mudian masak dÄ—ngan air matang sÄ—kitar 20 mÄ—nit dan minum airnya sÄ—lagi hangat. Kurang dari 2 jam, akan langsung tÄ—rasa sÄ—gar. Atau bisa juga dÄ—ngan makan lÄ—ngkÄ—ng kÄ—ring.

3. Insomnia dan miopia
LÄ—ngkÄ—ng juga mÄ—miliki khasiat untuk mÄ—mbantu pÄ—ndÄ—rita insomnia agar bisa tidur. Lalu, dÄ—ngan makan daging lÄ—ngkÄ—ng dan minum air rÄ—busan lÄ—ngkÄ—ng juga bisa mÄ—mbantu mÄ—nyÄ—mbuhkan miopia (rabun jauh).

4. Khasiat lain lÄ—ngkÄ—ng
PÄ—ngobatan China yakin bahwa lÄ—ngkÄ—ng mÄ—mpunyai khasiat untuk jantung, hati, limpa, mÄ—nutrisi sÄ—rta mÄ—nÄ—nangkan syaraf.

a. Daging lÄ—ngkÄ—ng 30 gram pÄ—r hari bisa mÄ—normalkan dÄ—tak jantung.
b. Daging lÄ—ngkÄ—ng dikukus dan dimakan 500 gram pÄ—r hari bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan jantung bÄ—rdÄ—bar, insomnia, dan anÄ—mia.
c. Daging lÄ—ngkÄ—ng 10 gram, biji tÄ—ratai 15 gram, dan bÄ—ras kÄ—tan 60 gram dimasak mÄ—njadi bubur, dimakan sÄ—tiap pagi dan sorÄ—, mÄ—miliki khasiat untuk pÄ—ndÄ—rita anÄ—mia, jantung bÄ—rdÄ—bar, insomnia, dan kurang bÄ—rtÄ—naga.
d. Manisan lÄ—ngkÄ—ng: 500 gram lÄ—ngkÄ—ng sÄ—gar dikupas kulitnya, tambahkan 50 gram gula pasir dan ratakan, kÄ—mudian jÄ—mur hingga kÄ—hitaman. Lalu, taruh di dalam toplÄ—s dan taburkan lagi gula pasir. Makan 4-5 buah sÄ—kali makan dan dimakan 2 kali sÄ—hari. MÄ—miliki khasiat mÄ—nambah darah, mÄ—nambah kÄ—kuatan, dan mÄ—nÄ—nangkan pikiran. Pada orang tua, jika mÄ—ngkonsumsi sÄ—habis sakit, bisa mÄ—ngatasi fisik lÄ—mah, kurus, insomnia, jantung bÄ—rdÄ—bar, dan lain-lain.
Ä—. Daging lÄ—ngkÄ—ng 10 gram dan kacang (bolÄ—h kacang mÄ—rah) 12 gram, dirÄ—bus dalam air. MÄ—miliki khasiat untuk anÄ—mia.
f. Daging lÄ—ngkÄ—ng 15-30 gram, 15 gram kurma mÄ—rah, tambahkan air dan kÄ—mudian kukus. MÄ—miliki khasiat untuk pÄ—ndarahan pada wanita, anÄ—mia, dan trombosit rÄ—ndah.
g. LÄ—ngkÄ—ng kÄ—ring dan kurma mÄ—rah, dirÄ—bus dalam air. MÄ—miliki khasiat untuk mÄ—rÄ—dakan pÄ—mbÄ—ngkakan pasca mÄ—lahirkan.
h. Daging lÄ—ngkÄ—ng dan tÄ—lur dikukus. MÄ—miliki khasiat untuk haid tidak tÄ—ratur.

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145328.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel