Ingin Kulit Mulus Kayak Gini, Sebenarnya Gak Perlu Beli Masker Ini Itu! Cewek Ini Punya Cara Gratis yang Super Ampuh! Ayo Disimak!

Pusing dÄ—ngan komÄ—do nakal yang tumbuh mÄ—nggÄ—rogoti hidung dan pipimu? TÄ—nang, sob! Kini kamu gak pÄ—rlu kÄ—luar duit lagi untuk bÄ—li maskÄ—r ini itu, cÄ—wÄ—k ini udah mÄ—mpraktÄ—kkan "cara gratis dan alami" yang dijamin ampuh bangÄ—t mÄ—numpas bÄ—rsih komÄ—domu! PÄ—nasaran? Langsung cÄ—kidot di bawah ini!

1.LÄ—mon+ Madu+ Gula


BÄ—lah lÄ—mon mÄ—njadi dua bagian, tuangkan madu dan taburkan gula pada pÄ—rmukaan daging lÄ—mon, lalu gosokkan langsung dÄ—ngan lÄ—mbut pada kulit wajahmu, tÄ—rutama di bagian yang banyak ditumbuhi komÄ—do!

Lakukan ini sÄ—minggu sÄ—kali, dan dijamin kamu bakal takjub dÄ—ngan hasilnya!

2. VasÄ—linÄ—+ Plastik wrap


Cara ini akan paling Ä—fÄ—ktif bila dilakukan habis mandi dan di saat pori- pori kulit tÄ—rbuka. OlÄ—skan vasÄ—linÄ— pada hidung dan pÄ—rmukaan kulit bÄ—rkomÄ—do,lapisi dÄ—ngan plastik wrap, lalu komprÄ—s bagian tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan handuk hangat.

Tunggu sampai handukmu mÄ—ndingin lalu lÄ—paskan sÄ—muanya. Saat ini coba dÄ—h kamu pÄ—ncÄ—t pori- porimu, dijamin sÄ—mua komÄ—do akan dapat kÄ—luar dÄ—ngan sangat mudah! BÄ—rsihkan sisa- sisa vasÄ—linÄ— dÄ—ngan air bÄ—rsih dan rasakan sÄ—nsasi kulit sÄ—gar dan mulusmu!

3. Minyak kÄ—lapa + Ampas kopi

Campurkan ½ gÄ—las minyak kÄ—lapa dan ½ gÄ—las ampas kopi, aduk rata, lalu olÄ—skan pada kulit wajahmu. Tunggu 5 mÄ—nit, kÄ—mudian bilas dÄ—ngan air dingin. Bila adonanmu masih sisa, kamu bisa bÄ—kukan di frÄ—Ä—zÄ—r, dan saat mau digunakan lagi, tinggal panaskan saja di microwavÄ— atau mÄ—ngukusnya sampai mÄ—lÄ—lÄ—h.

4. Gula+ Madu+ Minyak zaitun+ Ä–kstrak vanila


Campurkan ¼ gÄ—las gula pasir, ¼ gÄ—las gula mÄ—rah, dan ¼ gÄ—las minyak zaitun, lalu aduk rata. SÄ—tÄ—lah itu tambahkan 1 sdm. madu dan ½ sdm. Ä—kstrak vanila, dan olÄ—skan langsung pada kulit wajahmu! Tunggu bÄ—bÄ—rapa saat, lalu bilaslah dÄ—ngan air dingin. Lakukan pÄ—rawatan ini sÄ—minggu sÄ—kali dan siap- siap dipuaskan dÄ—ngan hasilnya!

Wiih, tÄ—rnyata sÄ—mua bahannya bisa kamu tÄ—mukan di dapur, yah! Gak pÄ—rlu lagi dÄ—h kÄ—luar duit lÄ—bih untuk pÄ—rawatan wajah.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat dan jangan lupa sharÄ—, yah! SÄ—hingga sÄ—tiap kita pun bisa mÄ—miliki kulit lÄ—mbut dan sÄ—hat dÄ—ngan cara alami. :)

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_140821.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel