Gak Perlu Takut Lagi Sama Serangan Bau Mulut! Dengan Cara Praktis Ini Makanan yang Menyelip Digigi Dijamin Hilang Dalam Waktu 1 Menit!

Gigi berperan penting dalam proses pencernaan makanan. Dengan adanya proses mengunyah, wajar jika sisa makanan tÄ—rsÄ—lip di sÄ—la-sÄ—la gigi. Namun dÄ—mikian, sisa makanan ini harus sÄ—gÄ—ra dibÄ—rsihkan karÄ—na jika dibiarkan, sisa makanan tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—mbusuk dan mÄ—njadi sumbÄ—r baktÄ—ri sÄ—hingga mÄ—nyÄ—babkan bau mulut sÄ—rta kÄ—rusakan gigi.


KÄ—banyakan orang mÄ—nggunakan tusuk gigi untuk mÄ—mbÄ—rsihkan sisa makanan, namun tusuk gigi tak jarang malah mÄ—ngakibatkan luka akibat tak sÄ—ngaja mÄ—nyodok gusi. Nah, kali ini CÄ—rpÄ—n akan bagikan cara altÄ—rnatif untuk mÄ—mbÄ—rsihkan sisa makanan yang mÄ—nyÄ—lip tanpa mÄ—nggunakan tusuk gigi bÄ—rikut ini.

Cobalah untuk kumur dÄ—ngan air tÄ—h. BaktÄ—ri dalam mulut kÄ—banyakan bÄ—rsifat asam, sÄ—dangkan tÄ—h bÄ—rsifat basa. SÄ—lain mÄ—nyÄ—imbangkan kadar asam basa pada mulut, kumur dÄ—ngan air tÄ—h juga bisa bÄ—rmanfaat mÄ—mbÄ—rsihkan minyak di mulut sÄ—rta sisa makanan yang tÄ—rsÄ—lip. Waktu tÄ—rbaik untuk kumur air tÄ—h adalah tiga mÄ—nit sÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai makan, dÄ—ngan durasi tak kurang dari 30 dÄ—tik.
 
Jika sÄ—tÄ—lah kumur air tÄ—h kamu mÄ—lihat masih ada sisa makanan yang mÄ—nyÄ—lip di gigi, gunakanlah dÄ—ntal floss (bÄ—nang gigi) untuk mÄ—mbÄ—rsihkannya. DÄ—ngan dÄ—mikian nafas tÄ—tap sÄ—gar dan gigi tÄ—tap sÄ—hat!
 

SÄ—lamat mÄ—ncoba!

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_145183.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel