BENARKAH JIKA SERING DIPELUK SUAMI ISTRI JADI LEBIH LANGSING, Simak ulasannya berikut ini..

Pernah suatu hari ada seorang wanita mengeluh, semangatnya tampak mulai lemah karena sang suami tidak ada di rumah dan jarang memeluknya ketika bersama.
Bila suami memeluknya, barulah Dia terasa semangat dan tubuh Nya pun menjadi lebih bertenaga karena ada sang pendamping ada di dekatnya.
Meskipun demikian mungkin ada benar nya juga jika diliat dari sudut psikologi, tetapi dari segi physiologinya juga mengatakan ‘jika pelukan mesra suami mampu mengeluarkan hormone oksitosin’ dari dalam tubuh istri dan memberikan efek tersebut.
Jadi Kode Keras nih buat para suami, Anda harus melakukan ini pada istrimu setiap waktu sesuai keadaan:
Berikut 7 ulasan untuk memanjakan Istri :
  1. Peluklah istri setiap hari
  2. Belai lembut rambutnya
  3. Sentuh wajahnya dan cium keningnya
  4. Elus lembut lengannya
  5. Kaitkan jari-jemari tangan anda dengan jari-jemarinya
  6. Elus lembut punggungnya
  7. Selalu menjaga pandangan mata anda dengan matanya
Perlu diketahui jika Pelukan suami ternyata dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan istri. 
Jadi suami yang inginkan istrinya agar menurunkan berat badannya maka dianjurkan untuk sesering mungkin memeluk istrinya lebih sering.
Seorang suami yang memeluk istrinya untuk sekurang-kurangnya 10 detik setiap pagi saat pergi ataupun pulang dari kerja maka akan lebih panjang umurnya lima tahun. 
Ini karena pelukan dan sentuhan bisa menyebabkan tubuh manusia mengeluarkan berbagai hormon termasuk endorfin yang baik untuk kesehatan tubuh.
Hormon endorfin ialah sejenis bahan kimia alami yang bertindak sebagai penahan sakit dan mengurangi kecemasan. Selain itu pelukan dan canda antara suami dan isteri juga merupakan sunah Rasulullah SAW
Hubungan suami-istri dalam penuh rasa kasih sayang juga dapat membantu pasangan untuk awet muda dan berketerampilan menarik. Wanita yang mempunyai kehidupan s3ks yang baik dan bahagia akan lebih cenderung untuk menghias diri.
Paling tidak setelah kita salaman dan suami cium kening istri sebelum keluar rumah, minta dipeluk sebentar, InsyaAlaah lama-lama bila hal ini dilakukan akan ada perubahan sedikit demi sedikit dalam hubungan rumah tangga.
Bagi istri, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel