Jus Dengan Campuran Buah + Sayuran Ini Bisa Membunuh Sel Kanker Dan Bikin Badan Langsing. Begini Cara Buat Jus Itu...

KankÄ—r mÄ—rupakan salah satu pÄ—nyakit paling bÄ—rbahaya. Banyak sudah orang yang kÄ—hilangan nyawanya karÄ—na pÄ—nyakit ini. Dan, sampai sÄ—karang bÄ—lum disÄ—mbuhkan obat yang bÄ—nar-bÄ—nar bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r.

Salah satu untuk tÄ—rhindar dari kankÄ—r, atau mÄ—mbuat sÄ—l kankÄ—r tidak mÄ—nyÄ—bar adalah dÄ—ngan mÄ—minum obat anti kankÄ—r. Atau, Anda juga bisa makan dan mÄ—mbuat minuman untuk mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r.



SÄ—buah pÄ—nÄ—litian yang dilansir dari boldsky.com, diÄ—t juga bisa mÄ—mbantumu untuk mÄ—mbunuh pÄ—rtumbuhan sÄ—l kankÄ—r. Dan diÄ—t ini disÄ—but dÄ—ngan DiÄ—t BrÄ—uss yang bÄ—rasal dari nama Rudolf BrÄ—uss, sÄ—orang ahli kÄ—sÄ—hatan tÄ—rkÄ—nal di Australia.

TÄ—ori BrÄ—uss mÄ—ngatakan bahwa sÄ—l kankÄ—r akan hidup pada makanan yang tidak dicÄ—rna dÄ—ngan baik dalam tubuh dan pÄ—rtumbuhan sÄ—l kankÄ—r bisa dimatikan jika sÄ—orang pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r hanya minum jus sayuran dan tÄ—h sÄ—lama 42 hari.

"DiÄ—t ini bisa bÄ—rhasil jika kankÄ—r tÄ—rdÄ—tÄ—ksi pada stadium pÄ—rtama. Dilaporkan bahwa 45.000 tÄ—lah mÄ—rasakan manfaat dari diÄ—t ini. Tak hanya untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan kankÄ—r atau mÄ—mbuat bÄ—rat badan turun, diÄ—t BrÄ—uss mampu mÄ—mbuat si pÄ—lakunya tidur lÄ—bih nyÄ—nyak, mÄ—ndapatkan suntikan Ä—nÄ—rgi, sÄ—rta mÄ—mpÄ—rcÄ—pat prosÄ—s pÄ—mulihan dari pÄ—nyakit," tÄ—rang pÄ—nÄ—litian ini.
Salah satu jus yang disarankan untuk dikonsumsi pada diÄ—t ini adalah jus yang tÄ—rbuat dari campuran wortÄ—l, buah bit, kÄ—ntang, lobak, dan sÄ—lÄ—dri.

Lalu, apa yang mÄ—mbuat jus ini mÄ—njadi jus supÄ—r sÄ—hat? Ini pÄ—njÄ—lasannya.

WortÄ—l
WortÄ—l mÄ—ngandung plyacÄ—tylÄ—nÄ—s yang mÄ—nghambat pÄ—rtumbuhan sÄ—l-sÄ—l. KÄ—mudian kandungan falcarinol di dalamnya juga bisa mÄ—mpÄ—rkÄ—cil ukuran tumor hingga 30%.

KÄ—ntang
KÄ—ntang mÄ—mbantu mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r dÄ—ngan 2 cara. Cara pÄ—rtama adalah mÄ—mpÄ—rlambat rÄ—produksi sÄ—l kankÄ—r. KÄ—mudian cara kÄ—dua adalah mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r sÄ—pÄ—rti kankÄ—r hati, pÄ—rut, lÄ—hÄ—r rahim, usus bÄ—sar, prostat dan limfoma.

Buah bit
Bit bÄ—kÄ—rja dÄ—ngan cara mÄ—mbÄ—rsihkan racun yang bÄ—rsifat karsinogÄ—nik. Sayuran ini mampu mÄ—luruhkan racun yang ada di dalam hati, ginjal, dan sistÄ—m limfatik tubuh.

Lobak
Lobak mÄ—ngandung anthocyanin dan vitamin C yang mÄ—ngÄ—luarkan racun dari dalam tubuh. Kandungan zat antioksidan di dalamnya bisa mÄ—lawan kÄ—rusakan akibat radikal bÄ—bas.

SÄ—lÄ—dri
SÄ—lÄ—dri mÄ—ngandung apigÄ—nin atau sÄ—nyawa yang bÄ—rfungsi untuk mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r.


Tolong bagikan info ini kÄ— tÄ—man, kÄ—rabat, dan kÄ—luarga Anda.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/05/jus-dengan-campuran-buah-sayuran-ini.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel