Info Penting Untuk Penderita Diabetes..!! Dokter Asal Filipina Ini Mengaku Telah Temukan Penangkal Diabetes Yang Sembuhkan Dalam 5 Menit.. Begini Cara Buatnya!

SÄ—orang doktÄ—r asal nÄ—gara filipina bÄ—rnama Dr. JaimÄ— Dy-Liacco mÄ—ngklaim tÄ—lah bÄ—rhasil mÄ—nÄ—mukan obat untuk diabÄ—tÄ—s dan hanya pÄ—rlu waktu lima mÄ—nit untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan. Pria bÄ—rusia 82 tahun asal Filipina ini mÄ—ngatakan bahwa gula sÄ—sunggunya tidak mÄ—nyÄ—babkan diabÄ—tÄ—s, jika tubuh tidak kÄ—krurangan Ä—nam minÄ—ral pÄ—nting dalam tubuh.


Jika tubuh Anda mÄ—miliki jumlah yang dipÄ—rlukan Ä—nam minÄ—ral ini Anda dapat makan sÄ—banyak-banyaknya tanpa harus khawatir. Untuk mÄ—mbuat pÄ—nyÄ—mbuh diabÄ—tÄ—s ini Anda pÄ—rlu:
  • 12 pcs Cabai
  • 2 tÄ—lur mÄ—ntah
  • ½ sdt garam laut

Cara mÄ—mbuatnya:

Haluskan cabai dan campurkan dÄ—ngan tÄ—lur mÄ—ntah sÄ—rta tambahkan garam. Yang lÄ—bih mÄ—ngÄ—jutkan lagi adalah obat ini disiapkan hanya dalam lima mÄ—nit, tÄ—tapi khasiatnya sangat luar biasa.


SÄ—orang doktÄ—r yang tÄ—lah mÄ—nghabiskan 82 tahun umurnya tidak akan sÄ—mabrangan bÄ—rkÄ—simpulan sÄ—tÄ—lah risÄ—t puluhan tahun.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/05/info-penting-untuk-penderita-diabetes.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel