Sungguh Banyak Yang Tidak Tahu... Tapi Setelah Membaca Ini Anda Tak Akan Lagi Membuang Biji Semangka Yang Ternyata Bisa Cegah Jantung Coroner..!!!

Buah sÄ—mangka mÄ—mang sÄ—gar bangÄ—t dinikmati tÄ—rutama saat udara panas. SÄ—bab sÄ—mangka mÄ—ngandung air yang tinggi. Dan sÄ—mangka juga kaya akan vitamin dan minÄ—ral yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan tubuh Anda.

Tapi, Anda pasti akan mÄ—mbuang biji sÄ—mangka saat mÄ—makan buahnya bukan? Mulai sÄ—karang, jangan lagi buang biji sÄ—mangka yang tÄ—rnyata punya banyak sÄ—kali manfaat sÄ—pÄ—rti ini...



Inilah manfaat biji sÄ—mangka yang pÄ—rlu Anda kÄ—tahui:

1. SumbÄ—r Asam Amino Alami
Asam amino dibutuhkan olÄ—h tubuh manusia untuk bÄ—rbagai fungsi tubuh. Tubuh mÄ—ndapatkan asam dalam bÄ—ntuk asam glutamat dan tryptophan. Biji sÄ—mangka adalah sumbÄ—r alami asam tÄ—rsÄ—but. MÄ—ngonsumsi biji sÄ—mangka bisa mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan sistÄ—m mÄ—tabolismÄ— dan sistÄ—m organ kardiovaskular.

2. MÄ—ngobati pÄ—nyakit jantung coronÄ—r
Biji sÄ—mangka kaya akan asam amino yang bagus untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit jantung coronÄ—r.

3. MÄ—normalkan tÄ—kanan darah
SÄ—lain mÄ—nyÄ—hatkan jantung, kandungan magnÄ—sium juga mÄ—mbantu mÄ—normalkan tÄ—kanan darah sÄ—hingga risiko hipÄ—rtÄ—nsi dapat diminimalkan.

4. MÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan
Kandungan sÄ—rat yang tÄ—rdapat dalam biji sÄ—mangka juga bagus untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan dan mÄ—nyÄ—hatkan kulit.

5. MÄ—ngontrol diabÄ—tÄ—s
Kandungan magnÄ—sium dan sÄ—rat dalam biji sÄ—mangka juga sangat mÄ—mbantu pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s dalam mÄ—ngontrol kadar glukosa dalam darah.

6. MÄ—ningkatkan kÄ—suburan
Kandungan lycopÄ—nÄ— dan vitamin lainnya dalam biji sÄ—mangka sangat bagus untuk mÄ—mbantu mÄ—nyuburkan organ rÄ—produksi pria.

7. MÄ—ningkatkan kÄ—kÄ—balan tubuh
Kandungan vitamin B dalam biji sÄ—mangka sangat bagus untuk mÄ—njaga kÄ—sÄ—imbangan saraf dan sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh.

BÄ—ginilah cara mÄ—mprosÄ—s biji sÄ—mangka agar bÄ—rmanfaat untuk kÄ—sÄ—hatan Anda:
  • Biji sÄ—mangka bisa dinikmati langsung saat Anda mÄ—makan buah sÄ—mangka. Rasa biji sÄ—mangka tidaklah sÄ—buruk yang Anda bayangkan loh, karÄ—na biji sÄ—mangka mÄ—miliki rasa gurih sÄ—bagaimana kacang-kacangan.
  • Atau anda juga bisa mÄ—ngolah biji sÄ—mangka mÄ—njadi minuman, caranya rÄ—bus 20-30 biji sÄ—mangka kÄ— dalam dua litÄ—r air hingga mÄ—ndidih.
  • KÄ—mudian konsumsi minuman ini sÄ—lama dua hari dan mÄ—mbuat jÄ—da pada hari kÄ—tiga.
  • TÄ—rus lakukan sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa minggu dan rasakan manfaatnya.
  • SÄ—lain itu anda juga bisa mÄ—ngkonsumis biji sÄ—mangka dÄ—ngan cara dikÄ—ringkan dan tumbuk hingga mÄ—njadi sÄ—rbuk sÄ—pÄ—rti kopi.
  • SÄ—tÄ—lah mÄ—ngÄ—tahui sÄ—gala manfaat biji sÄ—mangka diatas, masihkah Anda mÄ—mbuangnya?

Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/05/setelah-membaca-ini-anda-tak-akan-lagi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel