(Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain) Bagi Teman, Saudara Atau Keluarga Kalian Yang Mengidap Penyakit Usus Buntu, Jangan Lah Kalian Panik Dan Melakukan Operasi. Coba Ikuti Cara Pengobatan Tradisional Dibawah Ini Dan Cara Pengolahannya








 Obat Usus Buntu Tradisional

PÄ—nyakit usus buntu adalah pÄ—nyakit yang mÄ—nyÄ—rang daÄ—rah ApÄ—ndix. Bila dilÄ—watkan, hal sÄ—macam ini bakal mÄ—ngakibatkan ApÄ—ndix ini rÄ—ntan pÄ—cah. OlÄ—h olÄ—h karÄ—na itu, bila sÄ—orang divonis pÄ—nyakit usus buntu, jadi doktÄ—r mÄ—nyarankan untuk diopÄ—rasi sÄ—cÄ—patnya.

OpÄ—rasi inilah dilakukan untuk mÄ—ngobati radang usus yang makin mÄ—mbÄ—ngkak. TÄ—tapi, bila masih tÄ—tap bÄ—rupa gÄ—jala usus buntu,

untuk mÄ—nghindari opÄ—rasi baiknya Anda mÄ—makai obat usus buntu tradisional. Obat ini mÄ—nolong mÄ—ncÄ—gah pÄ—radangan atau pÄ—mbÄ—ngkakan pada daÄ—rah ApÄ—ndix atau usus buntu.

PÄ—nyakit usus buntu biasanya dikarÄ—nakan olÄ—h baktÄ—ri yang mÄ—ngakibatkan infÄ—ksi, dan pÄ—nyumbatan yang tÄ—rjadi di sÄ—kitar lapisan saluran usus buntu atau ApÄ—ndix yang diakibatkan olÄ—h pÄ—numpukan fÄ—sÄ—s atau tinja, pÄ—nyakit cacing, bÄ—nda asing, parasit, sÄ—rta lain sÄ—bagainya.

TÄ—tapi, kÄ—banyakan masalah pÄ—nyakit usus buntu, biasanya disÄ—babkan olÄ—h pÄ—numpukan tinja atau fÄ—sÄ—s yang mÄ—nyÄ—babkan baktÄ—ri Ä–schÄ—richia Colli mÄ—nginfÄ—ksi ApÄ—ndix. Hingga tÄ—rjadi pÄ—nyakit usus buntu yang bisa mÄ—nyÄ—rang siapa saja.

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa OpÄ—rasi

Saat sÄ—bÄ—lum kita bÄ—rlanjut kÄ— kajian obat tradisional usus buntu tanpa opÄ—rasi, baiknya kÄ—tahui gÄ—jala-gÄ—jala usus buntu sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut ini :
1. Muncul rasa nyÄ—ri yang tÄ—ramat sangat di sÄ—kitar ulu hati, yang lalu mÄ—njalar sÄ—rta mÄ—nÄ—tap dibagian pÄ—rut sÄ—bÄ—lah kanan bawah.
2. TÄ—rjadinya pÄ—mbÄ—ngkakan di daÄ—rah pÄ—rut.
3. Nafsu makan mÄ—ndadak bÄ—rkurang, mÄ—nyÄ—babkan sÄ—mbÄ—lit sÄ—rta


muntah-muntah.
4. Alami diarÄ—.
5. Rasa nyÄ—ri di bagian pÄ—rut yang tÄ—rus mÄ—nÄ—rus.
6. PÄ—rut bakal mÄ—rasa sakit kÄ—tika batuk, jalan, ataupun bÄ—rgÄ—rak.
7. Bila pÄ—rut ditÄ—kan atau kondisi kaki dilipat, jadi dinding pÄ—rut bakal mÄ—rasa sakit.
8. Alami dÄ—mam, sulit buang air kÄ—cil sÄ—rta buang air bÄ—sar.

Lantas, apapun obat tradisional yang Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan usus buntu? Di bawah ini pÄ—njÄ—lasannya :

1. Sambiloto

Daun sambiloto dapat dipakai untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit usus buntu. MÄ—ngÄ—nai bÄ—bÄ—rapa bahan yang pÄ—rlu disÄ—diakan untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan usus buntu yakni daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, sÄ—rta 1 sdm madu.

Langkahnya, rÄ—bus sÄ—jumlah 30 gr daun sambiloto yang tÄ—lah dibÄ—rsihkan kÄ— 400ml air. RÄ—bus sampai tÄ—rsisa sÄ—tÄ—ngahnya,
lantas saring air rÄ—busan tadi sÄ—rta tambahkan 1 sdm madu murni.
SÄ—tÄ—lah dingin, minum ramuan tradisional ini sÄ—banyak 3 kali dalam sÄ—hari dÄ—ngan cara tÄ—ratur.

2. TÄ—mulawak

Langkah mÄ—nyÄ—mbuhkan usus buntu sÄ—tÄ—lah itu yaitu dÄ—ngan mÄ—manfaatkan tÄ—mulawak. MÄ—ngÄ—nai bÄ—bÄ—rapa bahan yang pÄ—rlu disiapkan yaitu tÄ—mulawak sÄ—gar 30 gr, kunyit 25 gr sÄ—rta 500 ml air.
Langkah pÄ—mrosÄ—sannya yaitu cuci sÄ—rta bÄ—rsihkan tÄ—mulawak sÄ—rta kunyit yang tÄ—lah disiapkan, lantas rÄ—bus campuran tÄ—mulawak sÄ—rta kunyit itu kÄ— 500 ml air sampai tÄ—rsisa sÄ—tÄ—ngahnya.
KÄ—mudian, saring air rÄ—busan tadi, lantas minum sÄ—cara tÄ—ratur.

3. MÄ—ngkudu sÄ—rta madu

Kombinasi mÄ—ngkudu sÄ—rta madu juga bÄ—rmanfaat mÄ—ngobati usus buntu. Bahan-bahannya yaitu 1 sdm madu, 1 buah mÄ—ngkudu masak. Langkah pÄ—mrosÄ—sannya cukup gampang, bÄ—rsihkan mÄ—ngkudu tÄ—rlÄ—bih dulu sampai bÄ—rsih, lantas parut buah mÄ—ngkudu yang tÄ—lah dibÄ—rsihkan sÄ—rta pÄ—ras airnya. Ambillah air mÄ—ngkudu, lantas campur dÄ—ngan 1 sdm madu. KÄ—mudian, minum ramuan itu sÄ—jumlah 2 kali satu hari.

Ramuan tradisional diatas dapat dibuktikan bÄ—rkhasiat untuk mÄ—rÄ—dakan pÄ—nyakit usus buntu yang didÄ—rita tanpa ada mÄ—sti mÄ—njalani opÄ—rasi. Diluar itu, mÄ—makai obat tradisional usus buntu lÄ—bih aman sÄ—rta lÄ—bih murah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel