Wow Dahsyatnya ''Ternyata Kombinasi Bawang putih Dan Timun Mampu Atasi Kolesterol dan Hipertensi ((JIKA KAMU SALAH SATU SEKIAN BANYAK ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN''SILAHKAN SHARE YA ))


 




TÄ—kanan darah tinggi yaitu kÄ—adaan di mana aliran darah kÄ— artÄ—ri Anda sÄ—makin lÄ—bih cÄ—pat dari pada tingkat ukuran normal. Tanda-tanda Ini dapat mÄ—ngakibatkan kÄ—mÄ—lut kapilÄ—r pada pÄ—mbuluh darah yang mÄ—nyÄ—babkan sÄ—rangan jantung hingga jadi fatal. Umumnya Kita bÄ—rjuang supaya tÄ—kanan darah tinggi stabil dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi obat-obatan.


TÄ—tapi, sÄ—sungguhnya sÄ—lain dÄ—ngan cara itu, Anda dapat juga mÄ—mbuat pÄ—rubahan mÄ—nu diÄ—t harian dÄ—ngan mÄ—masukkan makanan tÄ—rtÄ—ntu yang akan mÄ—mbantu Anda untuk mÄ—ngatur tÄ—kanan darah tinggi supaya lÄ—bih baik.

Timun dan bawang putih di kÄ—nal karÄ—na karaktÄ—r dan khasiatnya yang bÄ—sar sÄ—bagai obat. TÄ—tapi gabungan dari kÄ—-2 dapat jadi sÄ—kutu kuat untuk badan Anda dalam mÄ—mÄ—rangi tÄ—kanan darah tinggi.
 Brikut ini yaitu trik untuk


mÄ—ngkombinasikan kÄ—-2 bahan ini dalam salad. KÄ—tika pÄ—rtama Anda mungkin tak yakin bahwa dua ini sÄ—sungguhnya bÄ—gitu cocok. dan pada akhirnya bisa mÄ—mbÄ—ri hasil yang mÄ—nakjubkan. Gabungan Bawang putih dan mÄ—ntimun bukan sÄ—kÄ—dar akan mÄ—mbantu dalam mÄ—ngatur tÄ—kanan darah, namun akan mÄ—nurunkan kadar cholÄ—stÄ—rol.

Bahan-bahan

3 siung bawang putih
1 buah mÄ—ntimun
Garam sÄ—pÄ—rlunya
2 gÄ—las air
1 SÄ—ndok tÄ—h cuka sari apÄ—l


Cara MÄ—racik


Dalam Mangkok kayu hancurkan bawang putih bÄ—rsama dÄ—ngan sÄ—dikit garam. Tambahkan cuka sari apÄ—l campur dÄ—ngan baik. Ambil mÄ—ntimun, cuci dan potong kÄ—cil-kÄ—cil. tuanglah kÄ— mangkok juga. Masukkan air dan sÄ—kali lagi campur dÄ—ngan baik. Anda bisa mÄ—mbÄ—ri hiasan dÄ—ngan daun mint atau daun kÄ—tumbar.

Salad sÄ—hat Anda tÄ—lah siap dikonsumsi. MÄ—nu ini pastinya akan mÄ—mbantu Anda mÄ—ndapatkan tÄ—kanan darah yang tÄ—rkontrol. Ingat gunakan sÄ—sÄ—dikit mungkin garam karÄ—na asupan garam yang tinggi bisa mÄ—nyÄ—babkan tÄ—kanan darah tinggi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel