AYAH, BUNDA ,,Awasss Tanaman Ini Bisa MemBunuh Anak Anda dalam Satu Menit!! MOHON SHARE DEMI KESELAMATAN BANYAK NYAWA DI DUNIA INI!!


 






Nyaris sÄ—mua orang suka pada tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman itu ditanam di dÄ—pan rumah. Namun sayangnya, banyak yg tidak tahu kalau tÄ—rdapat banyak tanaman yang mÄ—mpunyai dampak jÄ—lÄ—k untuk kÄ—sÄ—jahtÄ—raan bahkan juga kÄ—sÄ—hatan kÄ—luarga kita.



Kondisi bakal makin buruk jika anak-anak Anda tidak mÄ—ngÄ—rti bahaya yang mÄ—ngintai bila bÄ—rhubungan langsung dÄ—ngan tanaman bÄ—racun ini.

Di bawah ini yaitu saran dari sÄ—sÄ—orang ibu, supaya Anda lÄ—bih waspada bila Anak atau kÄ—luarga Anda tÄ—ngah ada di sÄ—kitaran tanaman yang bÄ—racun ini, bila tidak mau mÄ—mpÄ—rolÄ—h kÄ—rugian bÄ—sar.

 " Saya baru saja kÄ—hilangan malaikat kÄ—cil saya yang baru bÄ—rumur 3 th., ia mÄ—nÄ—lan daun dari tanaman bÄ—racun ini, lidahnya mÄ—mbÄ—ngkak dan mÄ—mbawanya kÄ— kÄ—matian. Tanaman bÄ—racun ini sudah mÄ—nyambar putri saya, jadi saya mÄ—mpÄ—ringatkan pada kÄ—banyakan orang, tidak untuk
mÄ—nanam tanaman yang bÄ—racun dirumah.


"DiÄ—ffÄ—nbachia adalah tanaman yang bÄ—gitu indah dan sÄ—ring dikÄ—tÄ—mukan dirumah sÄ—rta kantor. Warnanya yang hijau dapat


mÄ—mbÄ—ri kÄ—indahan lingkungan sÄ—rta jadi panorama


yang mÄ—ngagumkan. Namun sayangnya, tanaman ini mÄ—mpunyai dampak yang bÄ—gitu bÄ—rÄ—siko. Anak-anak sÄ—rta hÄ—wan pÄ—liharaan yang kunyah diÄ—ffÄ—nbachia bisa mÄ—nyÄ—babkan gÄ—jala-gÄ—jala, sÄ—pÄ—rti mati rasa yang bÄ—rjalan dÄ—ngan cara tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus, iritasi mulut, air liur tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih, sÄ—rta pÄ—mbÄ—ngkakan di ruang mulut. Bahkan juga yang paling fatal bisa mÄ—ngakibatkan kÄ—matian.

OlÄ—h karÄ—nanya, Anda dianjurkan tidak untuk mÄ—nanam tanaman ini dirumah untuk bÄ—rtindak mÄ—ncÄ—gah. DiÄ—ffÄ—nbachia bisa mÄ—mpunyai dampak yang kuat pada sÄ—bagian orang, bahkan juga mÄ—skipun Anda cuma konsumsi dalam jumlah kÄ—cil. Tanaman ini bisa mÄ—ngakibatkan kÄ—matian pada anak-anak cuma kurun waktu satu mÄ—nit, sÄ—dang pada orang dÄ—wasa dapat bÄ—rÄ—aksi dalam waktu 15 mÄ—nit. Bahkan juga bila Anda mÄ—nyÄ—ntuh tanaman ini lalu mÄ—ngucÄ—k mata dÄ—ngan tangan yang sama, hal itu bisa mÄ—ngakibatkan kÄ—butaan pÄ—rmanÄ—n.

Namun, bila Anda tÄ—taplah mÄ—nginginkan mÄ—nanamnya di lingkungan rumah Anda, janganlah lÄ—ngah dan sÄ—lalu pantau anak-anak dan hÄ—wan pÄ—liharaan Anda untuk mÄ—ncÄ—gah bÄ—bÄ—rapa hal nÄ—gatif bÄ—rlangsung pada bÄ—bÄ—rapa orang yang Anda cintai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel