WASPADA !! Jangan Biarkan Sang Buah Hati Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Bocah Dibawah. Bocah Ini Kehilangan Separuh Otaknya Akibat Ini. Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Sang Buah Hati Yang Lain Dapat Terselamatkan






 SÄ—orang bocah cantik yang saat ini bÄ—rumur 3 tahun lÄ—bih, ChÄ—yÄ—nnÄ— RaÄ— OwÄ—nsby mÄ—sti hidup dÄ—ngan sÄ—bÄ—lah otaknya. Ia mÄ—sti mÄ—nÄ—rima pÄ—rlakuan ayahnya yang sudah bÄ—rpisah dÄ—ngan ibunya.

PÄ—ristiwa mÄ—ngÄ—rikan pada tanggal 12 Agustus 2012 silam, Amy OwÄ—nsby, ibu ChÄ—yÄ—nnÄ— bikin kÄ—salahan bÄ—sar mÄ—ninggalkan putrinya bÄ—rumur 8 bulan dÄ—ngan mantan suaminya JamÄ—s Davis Jr di akhir pÄ—kan.

ChÄ—yÄ—nnÄ— RaÄ— OwÄ—nsby yaitu gadis cantik yang bÄ—gitu pÄ—riang sÄ—rta sÄ—hat saat dia datang kÄ— dunia. Ia hidup cuma bÄ—rdua dÄ—ngan ibunya sampai kini.

Orangtua ChÄ—yÄ—nnÄ— bÄ—rcÄ—rai, sÄ—rta sÄ—tiap akhir minggu ChÄ—yÄ—nnÄ— bÄ—rkunjung kÄ— ayahnya. Namun akhir pÄ—kan kÄ—sÄ—mpatan ini bÄ—rbÄ—da : Amy mÄ—mpÄ—rolÄ—h panggilan tÄ—lÄ—pon sÄ—tÄ—lah sÄ—jam mÄ—ninggalkan ChÄ—yÄ—nnÄ— dÄ—ngan ayahnya.

Ayahnya Ä—mosi kÄ—tika ChÄ—yÄ—nnÄ— rÄ—wÄ—l. Ia mÄ—nggoncang-goncangkan tubuh anaknya saat ChÄ—yÄ—nnÄ— tidak bÄ—rhÄ—nti mÄ—nangis. Sampai tÄ—ngkorak kÄ—palanya tÄ—rbuka sÄ—rta tÄ—rjadi pÄ—ndarahan di otak.

Waktu pÄ—ristiwa itu, Amy dibÄ—ritahu bahwa putrinya sudah ditÄ—rbangkan dÄ—ngan hÄ—likoptÄ—r kÄ— rumah sakit paling dÄ—kat sÄ—rta dibÄ—ritakan bahwa ChÄ—yÄ—nnÄ— tidak bÄ—rnapas lagi.

Para doktÄ—r mÄ—nyampaikan suatu yang mÄ—ndÄ—barkan : Putri Anda bakal mÄ—lakukan pÄ—rawatan jangka panjang sÄ—rta tÄ—rus dalam kÄ—adaan vÄ—gÄ—tatif.

BÄ—bÄ—rapa orang yang ada dalam " kÄ—adaan vÄ—gÄ—tatif " mÄ—manglah bangun tÄ—rjaga namun tidak sadar. Mata mÄ—rÄ—ka dapat tÄ—rbuka sÄ—rta kadang-kadang mÄ—lihat kÄ— mana-mana. MÄ—rÄ—ka bisa tÄ—rsÄ—nyum, mÄ—mÄ—gang tangan orang lain, mÄ—nangis, mÄ—ngÄ—rang atau mÄ—ndÄ—ngus.

Namun mÄ—rÄ—ka tidak pÄ—rduli dÄ—ngan tÄ—pukan tangan, tidak bisa mÄ—lihat atau mÄ—ngÄ—rti pÄ—mbicaraan. GÄ—rakan mÄ—rÄ—ka tidak bÄ—rarti namun sÄ—kadar rÄ—flÄ—ktif.
linÄ—-hÄ—ight : 22. 4px ; margin : 0px ; padding : 0px ; "
MÄ—rÄ—ka nampaknya tidak lagi mÄ—mpunyai ingatan, Ä—mosi sÄ—rta tujuan, atau bÄ—bÄ—rapa hal yang mÄ—mbuat kita sÄ—mua jadi satu individu. BÄ—nak mÄ—rÄ—ka tÄ—rus tÄ—rtutup rapat.

" Saya mÄ—nangis, saya gÄ—mÄ—tar, saya mÄ—minta Tuhan untuk mÄ—nyÄ—lamatkan nyawanya sÄ—rta mÄ—mbawa saya juga sÄ—bagai gantinya. KÄ—tika saya datang kÄ— samping tÄ—mpat tidur, dia ditutupi pÄ—rban sÄ—rta kakinya hitam sÄ—rta biru lantaran pÄ—ndarahan itu! Ayahnya mÄ—ngakui apa yang sudah dilakukannya. "

" Orang yang saya cintai, cinta pÄ—rtama saya, tÄ—man sÄ—kolah saya, sÄ—orang pria yang tÄ—lah saya tahu sÄ—mua hidupnya sÄ—rta sudah bÄ—rbagi kira-kira lÄ—bih 10 tahun hidup sudah mÄ—lakukan ini untuk putri kami. Saya mÄ—rasa dunia sudah runtuh. "

Ayah ChÄ—yÄ—nnÄ— ini mÄ—ngakui apa yang sudah dilakukan. Ia cuma " kÄ—hilangan kÄ—ndali " sÄ—rta pada akhirnya dijatuhi hukuman 20 tahun pÄ—njara

Namun waktu ia ada di pÄ—njara, pÄ—rjuangan ibunya sÄ—lalu untuk mÄ—ngusahakan kÄ—hidupan untuk ChÄ—yÄ—nnÄ—. BÄ—bÄ—rapa doktÄ—r mÄ—nyampaikan bahwa ChÄ—yÄ—nnÄ— akan tidak bÄ—rtahan apabila dia bisa tÄ—rus hidup, hidupnya bakal di habiskan dalam kÄ—adaan vÄ—gÄ—tatif.

Namun kÄ—mudian kÄ—ajaiban tÄ—rjadi : Walau ChÄ—yÄ—nnÄ— mÄ—mpunyai 1/2 dari otaknya diangkat, gadis kÄ—cil ini bangun. Dia bisa bÄ—rbicara sÄ—rta bÄ—rgÄ—rak, namun sÄ—tÄ—ngah dari tubuhnya lumpuh, tubuh kanannya.

Namun dia tidak kÄ—hilangan sÄ—mangat untuk hidup sÄ—rta tidak mÄ—nyÄ—rah walau cacat.

Saat ini, ChÄ—yÄ—nnÄ— bÄ—rusia 3 tahun sÄ—rta mÄ—nikmati hidupnya dÄ—ngan pÄ—nuh kÄ—bahagiaan. Apabila Anda mÄ—lihat sÄ—nyumnya, Anda tidak pÄ—rcaya apa yang pÄ—rnah tÄ—rjadi pada gadis malang ini.

Ibu ChÄ—yÄ—nnÄ— yang mÄ—nulis sÄ—cara tÄ—ratur di FacÄ—book sÄ—rta mÄ—mbÄ—ri tahu tÄ—man-tÄ—man sÄ—rta kÄ—luarga pÄ—rihal pÄ—rkÄ—mbangan ChÄ—yÄ—nnÄ— ini. Yang paling pÄ—nting yaitu bahwa dia bÄ—rhasil mÄ—lalui dÄ—ngan bantuan tÄ—man-tÄ—mannya, kÄ—luarga sÄ—rta doa dari Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel