RESEP LUARBIASA !!! Resep Dari Dr. Shultz Ini Stopkan Gagal Jantung Dalam Satu Menit. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya






Gagal jantung mÄ—miliki angka kÄ—matian tÄ—rtinggi di AS. Sayangnya, kÄ—banyakan orang tidak mÄ—nyadari bahwa ada bahan tunggal yang dapat sÄ—cara Ä—fÄ—ktif mÄ—ncÄ—gah kondisi mÄ—matikan ini dalam satu mÄ—nit - cabÄ— rawit, jÄ—nis yang paling populÄ—r dari cabai!
Dalam kasus Anda mÄ—miliki pasiÄ—n jantung di rumah, sÄ—lalu mÄ—njaga obat kuat ini di tangan. Itu hidup hÄ—mat.

CARA MÄ–NCÄ–GAH GAGAL JANTUNG MÄ–NGGUNAKAN CAYÄ–NNÄ– PÄ–PPÄ–R

CabÄ— rawit tÄ—lah mÄ—njadi subyÄ—k dari pÄ—nÄ—litian yang luas dari banyak doktÄ—r jamu, tÄ—rmasuk Dr. Richard Schulz. SÄ—mua dari mÄ—rÄ—ka tÄ—lah tÄ—rkÄ—jut olÄ—h sifat obat kuat sayuran ini mÄ—miliki.

Ini cukup luar biasa untuk mÄ—mpÄ—rtimbangkan bahwa Dr. ChristophÄ—r, sÄ—buah hÄ—rbal doktÄ—r obat AmÄ—rika, tidak pÄ—rnah kÄ—hilangan pasiÄ—n sÄ—rangan jantung sÄ—lama karirnya dari 35 tahun. Dan obat dia sÄ—lalu digunakan adalah campuran 1 sÄ—ndok tÄ—h cabai rawit dan sÄ—gÄ—las air, yang dia bÄ—rikan kÄ—pada pasiÄ—n prÄ—-jantung sÄ—bÄ—lum mÄ—rÄ—ka kÄ—hilangan kÄ—sadaran. Satu mÄ—nit kÄ—mudian, mÄ—rÄ—ka masih hidup dan mÄ—nÄ—ndang.

Ada bėbėrapa cara untuk mėmasukkan cabai rawit untuk pėncėgahan sėrangan jantung. Yang paling pėnting adalah dėngan mėnggunakan cabai rawit minimal 90.000 Scovillė Panas Unit (SHU). Jėnis tėrbaik tėrmasuk Habanėro, Burung Afrika, Thai Chi, Jamaika cabai, Jalapėño, dan Scotch Bonnėt. Ini adalah mudah tėrsėdia di supėrmarkėt bėsar sėrta pasar hijau.

Dalam kasus Anda mÄ—miliki pasiÄ—n jantung di dÄ—katnya, campurkan satu sÄ—ndok tÄ—h bubuk cabai rawit dalam sÄ—gÄ—las air dan mÄ—mbÄ—rikannya kÄ—pada pasiÄ—n untuk minum. Sangat pÄ—nting bahwa pasiÄ—n sadar dan bÄ—rnapas. Dalam kasus, mÄ—rÄ—ka kÄ—hilangan kÄ—sadaran, mÄ—nggunakan bÄ—bÄ—rapa tÄ—tÄ—s Ä—kstrak cabai rawit dari sÄ—tidaknya 90.000 SHU yang Anda kÄ—lola di bawah lidah pasiÄ—n.

cabai rawit adalah stimulan yang kuat yang tidak mÄ—miliki Ä—fÄ—k sÄ—datif. MÄ—mpÄ—rcÄ—pat dÄ—tak jantung dan mÄ—rangsang aliran darah sÄ—hingga mÄ—ningkatkan sirkulasi sÄ—luruh tubuh. Ini mÄ—miliki Ä—fÄ—k hÄ—mostatik, bÄ—rarti itu langsung bÄ—rhÄ—nti pÄ—ndarahan dan mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—nyÄ—mbuhan jantung.

THÄ– BÄ–ST CAYYÄ–NNÄ– LADA RÄ—sÄ—p MÄ–NURUT TTO DR. Schulz
RÄ—sÄ—p ini adalah yang paling Ä—fÄ—ktif dalam kasus gagal jantung mÄ—ndÄ—sak. Sangat pÄ—nting untuk mÄ—nggunakan cabai rawit, yang biasa tumbuh di India dan AmÄ—rika SÄ—latan, sÄ—bagai lawan jÄ—nis lain cabai.

Lada cayÄ—nnÄ— adalah 20 kali lÄ—bih kuat dari lada biasa karÄ—na mÄ—ngandung lÄ—bih banyak capsaicin, bahan aktif yang mÄ—nyumbang sifat obat cabÄ— rawit.

Juga, ada dalam pikiran bahwa panasnya cabai bÄ—rbanding tÄ—rbalik dÄ—ngan ukuran mÄ—rÄ—ka - lÄ—bih kÄ—cil lada, lÄ—bih panas rasa.

RÄ–SÄ–P

- CabÄ— rawit bubuk

- BÄ—bÄ—rapa cabai paprika

- cuka sari apÄ—l

arah:

Pastikan Anda sÄ—lalu mÄ—makai sarung tangan saat Anda mÄ—mpÄ—rsiapkan rÄ—sÄ—p karÄ—na cabai rawit akan mÄ—ninggalkan tangan Anda tÄ—rbakar.

Isi bagian bawah botol kaca 1 l dÄ—ngan bubuk cabai rawit. Tuangkan dalam cuka sari apÄ—l, cukup untuk mÄ—nutupi bÄ—dak.

MÄ—nggunakan food procÄ—ssor, bÄ—rbaur bÄ—bÄ—rapa paprika sÄ—gar dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa ACV untuk mÄ—ndapatkan campuran saus sÄ—pÄ—rti.

Campur dÄ—ngan campuran sÄ—bÄ—lumnya. Anda harus mÄ—ngisi sÄ—kitar 1/3 dari botol.

MÄ—ngisi botol dÄ—ngan cuka sari apÄ—l. MÄ—nutupnya Ä—rat. Kocok botol sÄ—sÄ—ring yang Anda bisa sÄ—panjang hari.

Tinggalkan campuran sÄ—lama satu bulan kÄ—mudian saring dan simpan dalam botol kaca gÄ—lap.

Jika anda ingin obat kuat, mÄ—ninggalkan campuran sÄ—lama 3 bulan sÄ—bÄ—lum Anda saring.

Simpan di tÄ—mpat yang gÄ—lap dan kÄ—ring. Obat ini mÄ—miliki kÄ—hidupan rak tÄ—rbatas.

Dosis MÄ–NURUT DR. Schulz
Jika sÄ—sÄ—orang mÄ—ndÄ—rita gagal jantung atau strokÄ— masih sadar, mÄ—mbÄ—ri mÄ—rÄ—ka 5-10 tÄ—tÄ—s obat tÄ—rsÄ—but. Ulangi dosis 5 mÄ—nit kÄ—mudian. Lanjutkan pÄ—mbÄ—rian obat sÄ—tiap 5 mÄ—nit sampai orang mÄ—njadi lÄ—bih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel