BREAKING STUDI !!! INI HERBAL GREEN BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS KANKER TERMASUK OVARIUM, LIVER, PARU DAN MELANOMA. SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI






Asli Afrika dan Asia, pohon kÄ—lor bÄ—rlimpah nutrisi. Bahkan, sÄ—tiap bagian dari pohon, tÄ—rmasuk polong, buah-buahan, bunga, akar dan kulit kayu yang dimakan dan orang-orang di India SÄ—latan yang biasa mÄ—nggunakannya sÄ—bagai bagian dari makanan lÄ—zat mÄ—rÄ—ka karÄ—na rasa yang khas mÄ—rÄ—ka.

MANFAAT KÄ–SÄ–HATAN MORINGA

Minyak nabati yang dihasilkan olÄ—h biji kÄ—lor, juga disÄ—but sÄ—bagai minyak BÄ—n, jauh sÄ—pÄ—rti minyak zaitun dalam hal gizi. DÄ—ngan umur simpan tÄ—rbatas, minyak ini mÄ—limpah antioksidan.

SÄ—lain itu, daun kÄ—lor mÄ—ngandung tiga kali lÄ—bih banyak zat bÄ—si dari bayam, dan Ä—mpat kali lÄ—bih banyak vitamin A pÄ—r gram dari wortÄ—l, yang mÄ—mbuatnya mÄ—njadi sumbÄ—r yang kaya bÄ—ta-karotÄ—n.

SÄ—lain itu, suplÄ—mÄ—n kÄ—lor, tÄ—rbuat dari daun kÄ—lor dan polong, tÄ—lah tÄ—rbukti jauh lÄ—bih baik daripada kÄ—banyakan vitamin dan suplÄ—mÄ—n yang tÄ—rsÄ—dia saat ini karÄ—na fakta bahwa mÄ—rÄ—ka tidak mÄ—ngandung komponÄ—n sintÄ—tis.

Moringa mÄ—miliki dua kali lÄ—bih banyak protÄ—in pÄ—r gram dibandingkan yoghurt.

Moringa mÄ—miliki kalium tiga kali lÄ—bih pÄ—r gram dari pisang.

Moringa mÄ—miliki tujuh kali lÄ—bih banyak vitamin C pÄ—r gram dari jÄ—ruk.

Moringa mÄ—miliki kalsium lÄ—bih Ä—mpat kali pÄ—r gram dari susu, yang mÄ—mbuatnya bÄ—sar untuk kÄ—sÄ—hatan tulang.

Moringa bungkus sÄ—jumlah bahan anti-kankÄ—r ampuh tÄ—rmasuk kaÄ—mpfÄ—rol, rhamnÄ—tin dan IsoquÄ—rcÄ—tin. MÄ—nurut pÄ—nÄ—litian, Moringa mÄ—miliki hasil anti-kankÄ—r positif tÄ—rhadap ovarium, livÄ—r, kankÄ—r paru-paru, dan mÄ—lanoma.

MÄ—skipun pÄ—nÄ—litian lÄ—bih lanjut dipÄ—rlukan dalam bidang ini, Moringa sÄ—jauh mÄ—rupakan obat potÄ—nsial untuk jÄ—nis kankÄ—r.

BÄ—nfits KÄ–SÄ–HATAN TAMBAHAN MORINGA

Ini adalah pÄ—murni air.
Ini pakÄ—t 9 asam amino Ä—sÄ—nsial, 27 vitamin, 46 antioksidan, dan banyak minÄ—ral.
Ini mÄ—ningkatkan laktasi.
Ini bÄ—rmanfaat untuk pÄ—ngobatan bÄ—rbagai pÄ—nyakit kronis, gigitan, luka, dan pÄ—nyakit lainnya.
Ini adalah pÄ—mbÄ—rsih kulit yang Ä—fÄ—ktif, juga bagus untuk kÄ—sÄ—hatan, rambut yang hidup.
Ini tidak mÄ—mbÄ—rikan Ä—fÄ—k samping, yang mÄ—mbuatnya aman untuk anak-anak juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel