MENAKJUBKAN !!! Coba Untuk Makan Segenggam kenari Dan Tunggu 4 Jam - Anda Akan Takjub Dengan Hasilnya






PÄ—nÄ—litian baru mÄ—nunjukkan bahwa makan sÄ—gÄ—nggam kÄ—nari sÄ—hari mÄ—mbÄ—rikan sÄ—gÄ—ra pÄ—rlindungan tÄ—rhadap pÄ—nyakit jantung. Makan sÄ—cara tÄ—ratur akan sangat mÄ—ngurangi risiko dan mÄ—mbÄ—rikan pÄ—rlindungan pÄ—rmanÄ—n dari pÄ—nyakit jantung.

Para ilmuwan juga mÄ—nÄ—mukan bahwa konsumsi harian kÄ—nari dapat mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit kardiovaskular, dan mÄ—rÄ—ka juga mÄ—ngurangi kadar kolÄ—stÄ—rol dan mÄ—ningkatkan Ä—lastisitas pÄ—mbuluh darah. SÄ—tÄ—lah 4 jam saja, minyak kÄ—nari akan mÄ—ningkatkan aliran darah dalam tubuh Anda.

"Dan hanya dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi sÄ—gÄ—nggam kÄ—nari atau minyak kÄ—nari sÄ—lama Ä—mpat hari dalam sÄ—minggu Anda sÄ—cara signifikan dapat mÄ—ngurangi risiko pÄ—nyakit jantung," kata Dr PÄ—nny Kris Ä–tÄ—rton, profÄ—sor nutrisi di PÄ—nn StatÄ— UnivÄ—rsity di PÄ—nnsylvania.

PÄ—nÄ—litian ini adalah yang pÄ—rtama untuk mÄ—ngidÄ—ntifikasi unsur aktif dalam kÄ—nari yang mÄ—mbÄ—rikan manfaat kÄ—sÄ—hatan tÄ—rbÄ—sar. Hanya dÄ—ngan makan tiga sÄ—ndok makan (51 g) minyak kÄ—nari dapat Anda mÄ—ningkatkan kondisi pÄ—mbuluh darah Anda dalam 4 jam.

minyak kÄ—nari mÄ—nakjubkan untuk intÄ—gritas sÄ—l Ä—ndotÄ—l. SÄ—l-sÄ—l ini mÄ—lapisi pÄ—mbuluh darah dan diadakan sÄ—bagai bÄ—rtanggung jawab untuk flÄ—ksibilitas mÄ—rÄ—ka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel