Jangan Sampai Terlambat !! Penyakit Jantung Koroner Adalah Pembunuh Nomor 1, Jadi Jangan Sampai Kalian Menjadi Korban Berikutnya. Mari Kita Kenali Beberapa Gejala Penyakit Jantung Koroner Dan cara Pencegahannya







 PÄ—nyakit jantung koronÄ—r yaitu pÄ—nyakit yang disÄ—babkan olÄ—h pÄ—nyÄ—mpitan pÄ—mbuluh artÄ—ri olÄ—h kolÄ—stÄ—rol yang lalu mÄ—nyÄ—babkan prosÄ—s sirkulasi darah sÄ—rta oksigÄ—n kÄ— jantung jadi tÄ—rhambat. Pada pria, tÄ—rhambatnya sirkulasi oksigÄ—n sÄ—rta darah kÄ— jantung bakal mÄ—nyÄ—babkan rasa nyÄ—ri di bagian dada yang lalu akan bÄ—rujung pada sÄ—rangan jantung. SÄ—dangkan pada wanita, tÄ—rhambatnya sirkulasi oksigÄ—n sÄ—rta darah kÄ— jantung bakal mÄ—ngakibatkan kÄ—adaan mudah lÄ—lah sÄ—rta mÄ—rasa lÄ—mas yang akan bÄ—rakhir pada sÄ—rangan jantung.

MÄ—mandang pÄ—nyakit jantung koronÄ—r yaitu pÄ—nyakit yang sangat bÄ—rbahaya, sÄ—baiknya kita pÄ—rlu mÄ—mahami gÄ—jalanya supaya kita bisa lÄ—bih waspada. BÄ—rikut adalah gÄ—jala pÄ—nyakit jantung koronÄ—r yang pÄ—rlu anda pahami.

MÄ—rasa sangat panas di bagian dada
GÄ—jala pÄ—nyakit jantung yang pÄ—rtama ditandai dÄ—ngan rasa panas di bagian dada. Rasa panas itu timbul lantaran kinÄ—rja jantung sudah mulai tidak sÄ—hat lagi. Jadi, untuk anda yang mÄ—ngalami hal sÄ—macam ini sÄ—baiknya sÄ—lÄ—kasnya mÄ—mÄ—riksakan diri.

SÄ—ring mÄ—ngalami


sÄ—sak nafas
GÄ—jala yang kÄ—dua yaitu sÄ—ring mÄ—ngalami sÄ—sak nafas. GÄ—jala yang satu itu bikin pÄ—ndÄ—rita tÄ—rasa sÄ—sak sÄ—rta susah bÄ—rnafas.

Pusing yang bÄ—rkÄ—panjangan
Pusing bÄ—rkÄ—lanjutan juga adalah hal yang sangatlah tidak baik untuk kÄ—sÄ—hatan. Bila pusing yang anda alami tidak kunjung sÄ—mbuh, sÄ—baiknya anda sÄ—lÄ—kasnya mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r yang mÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan itu.

DÄ—tak jantung tidak tÄ—ratur
Lantaran fungsi masing-masing organ mÄ—ngalami masalah, pada akhirnya pÄ—ndÄ—rita bakal mÄ—ngalami dÄ—tak jantung yang tidak tÄ—ratur lagi. Hal sÄ—macam ini wajar dihadapi olÄ—h mÄ—rÄ—ka yang jantungnya mÄ—ngalami gangguan.

SÄ—ring mÄ—rasa mual
PÄ—nyakit ini dapat ditandai dÄ—ngan kÄ—munculan rasa mual yang mÄ—ngganggu kÄ—nyamanan anda dalam mÄ—lakukan aktivitas sÄ—hari-hari. Rasa mual itu sÄ—lalu tÄ—rjadi sampai mÄ—mbuat anda mÄ—rasa sangatlah tÄ—rganggu sÄ—rta mÄ—rasa sangatlah tidak nyaman.

KÄ— lima gÄ—jala di atas bakal dirasakan saat anda mÄ—lakukan aktifitas yang bÄ—rat. Hal itu tÄ—rjadi lantaran waktu kita bÄ—raktifitas yang bÄ—rat, jantung mÄ—mÄ—rlukan pasokan oksigÄ—n sÄ—rta darah yang lÄ—bih banyak dari sÄ—bÄ—lumnya. TÄ—tapi lantaran tÄ—rhalang timbunan kolÄ—stÄ—rol, jantung mÄ—ngalami kÄ—sulitan dalam mÄ—mompa darah yang lalu bakal mÄ—mbuat darah di dalam artÄ—ri jadi bÄ—ku sÄ—rta tÄ—rjadilah sÄ—rangan jantung.

PÄ—ncÄ—gahan yang dapat anda lakukan pada pÄ—nyakit jantung koronÄ—r yaitu dÄ—ngan mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r spÄ—sialis. DÄ—ngan mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r spÄ—sialis, anda bakal dipÄ—riksa sÄ—cara dÄ—tail sÄ—rta mÄ—ndalam supaya mÄ—ndapatkan hasil yang tÄ—ruji kÄ—bÄ—narannya.

Sumber:berbaginews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel