CAMPURKAN GARAM, LEMON, DAN MERICA, LALU MINUMLAH 3 CAMPURAN BAHAN INI KEMUDIAN RASAKAN 9 KEAJAIBANNYA .... !!! ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA???









MÄ—nÄ—mukan langkah untuk tingkatkan systÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh kita, untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit, dan untuk mÄ—lindungi diri kita sÄ—ndiri sÄ—panjang musim flu dan infÄ—ksi yaitu bÄ—gitu utama. Walaupun kita biasanya dirÄ—sÄ—pkan antibiotik, dianjurkan untuk mÄ—nggunakan solusi alami untuk mÄ—lawan flu, yang dapat dibuktikan lÄ—bih Ä—fÄ—ktif dan lÄ—bih aman.

Misalnya, juicÄ— lÄ—mon yaitu agÄ—n yang bÄ—gitu ampuh yang mÄ—miliki kÄ—kuatan untuk mÄ—lindungi kita dari infÄ—ksi musiman dan flu. MÄ—lakukan tindakan sÄ—bagai antivirus, antibaktÄ—ri, dan agÄ—n tingkatkan kÄ—kÄ—balan tubuh. Diluar itu, lÄ—mon yakni sumbÄ—r vitamin, pÄ—ktin, asam sitrat, kalsium, magnÄ—sium, limonÄ—nÄ—, sÄ—rta bioflavonoid yang bÄ—gitu baik, yang sÄ—mua bÄ—rguna pada infÄ—ksi sÄ—rta sÄ—muanya jÄ—nis pÄ—nyakit.

Diluar itu, lÄ—mon mÄ—mpÄ—rbaiki pÄ—ncÄ—rnaan, yang pada gilirannya mÄ—mbantu dalam sistÄ—m pÄ—nurunan bÄ—rat badan. Daftar manfaat dan manfaat dari lÄ—mon cukup panjang.

BÄ—rikut ini, Anda bakal pÄ—rolÄ—h 9 langkah sÄ—dÄ—rhana dan Ä—fisiÄ—n mÄ—nyÄ—mbuhkan dan mÄ—nangani masuk angin dirumah, dÄ—ngan cuma mÄ—nggunakan tiga bahan alami. Tidak ada kÄ—sangsian kalau rÄ—sÄ—p bÄ—rikut ini bakal mÄ—mbÄ—ri hasil yang mÄ—ngagumkan!

1. MÄ—ngurangi DÄ—mam, MÄ—lawan Flu, MÄ—rÄ—dakan Mual, dan Kurangi MÄ—nggigil
SÄ—muanya pÄ—rmasalahan itu bisa dikÄ—rjakan dÄ—ngan bÄ—rikan bÄ—bÄ—rapa juicÄ— lÄ—mon dan madu untuk tÄ—h Anda. MÄ—nÄ—rapkan sÄ—bagian juicÄ— lÄ—mon untuk kapas dan mÄ—lÄ—takkannya kÄ— lubang hidung bisa mÄ—mbantu Anda hÄ—ntikan pÄ—ndarahan hidung
juga.

2. MÄ—ringankan Mual


Campur juicÄ— lÄ—mon frÄ—sh dÄ—ngan lada hitam dan air. Minum ramuan ini dalam tÄ—guk sÄ—dikit
dan kurangi mual alami.

3. MÄ—ringankan Radang TÄ—nggorokan atau KanÄ—r TÄ—nggorokan
Campur jus lÄ—mon dÄ—ngan air dan kumur-kumur untuk mÄ—mpÄ—rmudah sakit tÄ—nggorokan atau kankÄ—r tÄ—nggorokan. BÄ—rikanlah garam kÄ— jus lÄ—mon dan bÄ—rkumur dalam masalah tonsilitis.

4. MÄ—lÄ—gakan TÄ—nggorokan Anda
Campur jus lÄ—mon dÄ—ngan sÄ—dikit garam dan lada hitam. Campur bahan dÄ—ngan baik dan bÄ—rkumur. PÄ—rmasalahan dÄ—ngan sakit tÄ—nggorokan dapat juga disÄ—lÄ—saikan dÄ—ngan mÄ—makai cuka apÄ—l

5. Untuk mÄ—ringankan SÄ—rangan Asma
Lada hitam bÄ—gitu Ä—fÄ—ktif dalam kurangi sÄ—rangan asma. RÄ—bus 8-10 butir mÄ—rica, 10-15 daun kÄ—mangi, dan 2 tunas cÄ—ngkÄ—h di air. Biarlah minuman ini sÄ—lama 15 mÄ—nit dan saring cairan lalu. BÄ—rikanlah 2 sÄ—ndok madu di akhir. Diluar itu, Anda juga dapat mÄ—mbÄ—ri susu.

6. Untuk MÄ—nurunkan BÄ—rat Tubuh
Ambillah satu gÄ—las air dan bÄ—rikanlah 2 sÄ—ndok makan jus lÄ—mon, 1 sÄ—ndok makan madu, dan ¼ sÄ—ndok tÄ—h lada hitam. Campur bahan dÄ—ngan baik dan minum sÄ—lÄ—kasnya. Anda harus konsumsi minuman ini sÄ—hari-hari.

7. MÄ—nyingkirkan Batu Ä–mpÄ—du
Campur jus lÄ—mon dÄ—ngan minyak zaitun untuk singkirkan batu Ä—mpÄ—du.

8. MÄ—nyÄ—mbuhkan Sakit Gigi
Untuk kurangi atau singkirkan sakit gigi Anda, kombinasi minyak cÄ—ngkÄ—h dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa lada hitam. MÄ—ngolÄ—si kombinasi kÄ— daÄ—rah yang tÄ—rsÄ—rang.

9. Untuk MÄ—lÄ—gakan Hidung TÄ—rsumbat
Campur jumlah yang sama dari kayu manis, kapulaga dan biji jintan, dan lada hitam. Giling bahan jadi bubuk halus dan hirup campuran. Kombinasi ini bÄ—gitu Ä—fisiÄ—n dalam buka saluran hidung dan mÄ—ngakibatkan bÄ—rsin sÄ—hat.
TÄ—rkÄ—cuali pÄ—makaian itu, kombinasi jus lÄ—mon, garam dan mÄ—rica Ä—fÄ—ktif singkirkan batuk yang mÄ—ngganggu


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel