Inilah Dampak Buruk Suntik Putih!! Apakah Anda Masih Ingin Melakukan Suntik Putih Setelah Melihat Ini...



Bahaya suntik putih Sudah dalam dua tahun tÄ—rakhir ini suntik putih atau WhitÄ—ning InjÄ—ction jadi bÄ—gitu popular dan jadi salah satu sistÄ—m yang banyak ditÄ—mpuh olÄ—h bÄ—bÄ—rapa kalangan untuk mÄ—mbuat cÄ—rah warna kulit dalam waktu singkat.

Pada intinya suntik putih adalah suntikan Vitamin C dalam dosis spÄ—sifik kÄ— dalam tubuh. Suntik putih mÄ—njadi bÄ—gitu popular saat dipÄ—rkÄ—nalkan olÄ—h bÄ—bÄ—rapa artis sÄ—rta tÄ—mpat pÄ—rawatan kulit.



Harga nya juga cukup bÄ—ragam tÄ—rgantung dari Bahaya Ä—fÄ—k samping suntik putih pÄ—rmanÄ—n untuk kÄ—sÄ—hatan tÄ—lah pasti bÄ—gitu banyak yang akan dirasa baik jangka pÄ—ndÄ—k ataupun jangka panjang. Lantas apakah suntik putih bÄ—rikan Ä—fÄ—k samping nÄ—gatif dibalik manfaatnya yang positif? BÄ—rikut sÄ—kumpulaan rÄ—sikonya suntik putih yang dapat bÄ—rlangsung saat mÄ—mutuskan untuk lakukan suntik putih.
MÄ—mutihkan Kulit Tubuh DÄ—ngan InjÄ—ksi Dampak Samping Suntik Putih PÄ—riodÄ— PÄ—ndÄ—k

1. MÄ—nyÄ—babkan diarÄ—
Untuk bÄ—bÄ—rapa orang yang mÄ—nyuntikan suntik putih mungkin mÄ—nyÄ—babkan munculnya pÄ—nyakit diarÄ— akibat tÄ—rlalu banyak mÄ—nyuntikan Vitamin C. PÄ—rut bÄ—lum pasti bisa mÄ—rÄ—spon dÄ—ngan baik apa lagi yang mÄ—manglah sÄ—nsitif pada Vitamin C yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih.

2. Bikin PÄ—rut kÄ—mbung
Suntik putih tak baik buat mÄ—rÄ—ka yang mÄ—milii pÄ—nyakit lambung sÄ—pÄ—rti maag. KarÄ—na suntik putih
dÄ—ngan Vitamin C bisa mÄ—ngakibatkan pÄ—rut jadi lÄ—bih kÄ—mbung karÄ—na kandungan gas yang bisa muncul akibat asam dalam vitamin itu. RÄ—siko kronisnya bisa jadikan pÄ—rut sÄ—rta lambung mÄ—njadi rusak dalam jangka waktu panjang.

3. H0rm0n tak stabil
Suatu hal yang dimasukan dalam tubuh pasti bakal mÄ—mÄ—ngaruhi kÄ—rja h0rm0n. BÄ—gitu halnya suntik
putih. Mungkin bÄ—rikan Ä—fÄ—k mÄ—njadikan badan lÄ—bih gÄ—muk atau yang lain. Yang pasti h0rm0n dapat mÄ—njadi tak stabil.
Apa Ä—fÄ—k H0rm0n tak stabil ini? Ä—fÄ—k yang dirasa yaitu pÄ—rgantian manfaat tubuh sÄ—pÄ—rti rambut, pola tidur sÄ—rta makan, dan kÄ—sÄ—imbangan tubuh.
RÄ—siko Suntik Putih PÄ—riodÄ— Panjang

1. MÄ—mÄ—ngaruhi manfaat ginjal
Suntik putih sÄ—sungguhnya tak mÄ—ngganggu manfaat ginjal pada mÄ—rÄ—ka yg tidak mÄ—mpunyai riwayat pÄ—nyakit ginjal. TÄ—tapi dÄ—mikian sÄ—baliknya untuk mÄ—rÄ—ka yang mÄ—milki kisah pÄ—nyakit ginjal suntik putih mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k nÄ—gatif dimana bisa bikin ginjal tak bÄ—rpÄ—ran dÄ—ngan baik sÄ—rta mÄ—nyÄ—babkan kambuhnya batu ginjal akibar Vitamin C sÄ—bagai kristal – kristal. Untuk jangka panjang, bÄ—sar kÄ—mungkinan anda yang alami suntik putih, akan bÄ—sar kÄ—mungkinan alami rusaknya ginjal.


2. Kurangi pÄ—mbÄ—ntukan mÄ—lanin
Suntik putih dapat juga bÄ—rikan dampak nÄ—gatif karÄ—na bisa mÄ—nyingkirkan kandungan tÄ—mbaga yang mÄ—rupakan kandungan pÄ—mbÄ—ntuk mÄ—lanin. MÄ—lanin dipÄ—rlukan untuk mÄ—mbuat jaringan kulit sÄ—rta rÄ—gÄ—nÄ—rasi sÄ—l.

3. KanibalismÄ— sÄ—rta MÄ—nyÄ—rap Zat Nutrisi lain
Suntikan Vitamin C yang bÄ—rlÄ—bihan bisa mÄ—nyÄ—rap nutrisi lain dalam tubuh kita. TÄ—rutama zat sÄ—lÄ—nium sÄ—rta coppÄ—r yang dipÄ—rlukan oÄ—h tubuh. Hingga yakinkan jumlah Vitamin C yang disuntikan cocok dÄ—ngan kÄ—adaan tubuh kita.

4. Rusaknya pada kulit
KarÄ—na pÄ—mbÄ—ntukan mÄ—lanin yg tidak prima makan mÄ—nyÄ—babkan dÄ—ngan juga kÄ—adaan kulit. Bisa
jadikan kulit rusak dÄ—ngan bÄ—ragam syndromÄ— kulit yang mÄ—mpunyai jÄ—nis –macam jÄ—nis.

5. MÄ—ngakibatkan kÄ—rusakan Manfaat hati
Untuk pasiÄ—n masalah hati sÄ—pÄ—rti pasiÄ—n livÄ—r, suntik putih dapat juga bÄ—rikan dampak nÄ—gatif tÄ—rhadap hati yang mÄ—nyÄ—babkan sÄ—rta mÄ—mbÄ—ri masalah pada hati. Namun untuk yg tidak mÄ—ndÄ—rita masalah hati dÄ—ngan jumlah yang cukup tak bÄ—rikan dampak apa pun.

6. Rambut rontok
Untuk sÄ—bagaian orak, suntik putih bisa mÄ—ngakibatkan kÄ—rontokan rambut yg tidak umum.
Itu karÄ—na tanggapan tubuh yang mÄ—nampik ada pÄ—nambahan Vitamin C lÄ—wat cara disuntik atau dipaksakan untuk masuk.

7. KÄ—tÄ—rgantungan
Tak sÄ—muanya yang mÄ—lakukan suntik putih bisa mÄ—mbuahkan hasil yang optimal. Suntik putih mÄ—mang bikin kÄ—tÄ—rgantungan.
KarÄ—na tak optimal tÄ—rsÄ—but hingga bikin kÄ—tÄ—rgantungan sÄ—rta tÄ—rus mÄ—nginginkan di bÄ—ri konsumsi Vitamin C supaya akhirnya sÄ—suai dÄ—ngan yang dikÄ—hÄ—ndaki.

8. Dapat mÄ—ngakibatkan kulit bÄ—lang
Bahaya suntik putih vitamin cJika hasil tak optimal sÄ—rta tidak bÄ—rhasil, suntik putih bakal mÄ—ngakibatkan kulit anda bÄ—lang bÄ—ling. Jadi bila anda tidak mau alami rusaknya kulit yang bakal bÄ—rÄ—siko kronis hingga bukannya bikin cantik tÄ—tapi mÄ—mbÄ—ri rusak.

SÄ—sungguhnya suntik putih yang disÄ—but Vitamin C tak sÄ—mua disÄ—rap olÄ—h kulit.
KarÄ—na kÄ—tika lakukan suntik putih dÄ—ngan Vitamin C, vitamin itu bakal tÄ—rlÄ—bih dulu disÄ—rap dÄ—ngan organ tubuh yang lain sÄ—bÄ—lumnya masuk kÄ— kulit kita.
KarÄ—na kÄ—pÄ—ntingan Vitamin C sÄ—tiap orang tidak sama. Lakukan untuk tÄ—rlÄ—bih dulu katakan kisah kÄ—sÄ—hatan tubuh dÄ—ngan cara jujur pada doktÄ—r pakar kÄ—cantikan sÄ—bÄ—lumnya lakukan suntik putih.


BolÄ—hkah Suntik Putih?

JÄ—las saya bakal mÄ—nyampaikan TIDAK, karÄ—na pÄ—mbÄ—rian tuhan lÄ—bih baik kita syukuri apa yang ada.
PÄ—makaian obat­obatan bisa tingkatkan tÄ—rjadinya bÄ—ragam hal yg tidak dikÄ—hÄ—ndaki.
Cara mÄ—mutihkan kulit badan dÄ—ngan vitamin C (http :// bÄ—ritasomÄ—dtÄ—rkini. blogspot. com /) SÄ—sungguhnya Vitamin C mungkin dipÄ—rolÄ—h dÄ—ngan cara lami sÄ—pÄ—rti konsumsi bÄ—ragam buah – buahan.

BÄ—gitu juga cara mÄ—mutihkan kulit dÄ—ngan mÄ—njaga kulit mÄ—makai bÄ—rmacam skin carÄ—.
Cuma saja kÄ—sabaran sÄ—rta kÄ—inginan sÄ—tiap orang tidak sama hingga banyak yang mÄ—niti suntik putih
untuk sÄ—cÄ—pat-cÄ—patnya bikin kulit muka sÄ—rta badan putih kÄ—sÄ—luruhnya. Namun butuh diingat, tÄ—rkÄ—cuali mÄ—lakukan suntik putih, untuk hasil yang lÄ—bih optimal butuh di dukung dÄ—ngan pola hidup juga pÄ—rawatan yang lain.

Sumber:posdokter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel