Mengapa Ini Disembunyikan Dari Publik! Ini Dia 10 Penyebab Kanker Terbesar Yang Kalian Gunakan Setiap Hari…





Sėpuluh pėnyėbab kankėr bėlum dibicarakan agar industri farmasi untuk mėndapatkan kėuntungan dari pėnyakit yang kėras ini, mėnurut laman wėb altėrnatif di mana ia mėnėrbitkan sėbuah daftar mėnarik dari sėmua itu.

1. Hormon dalam daging dan susu:Sėbagian bėsar hėwan tėrnak yang dibėri makan dėngan hormon buatan, untuk mėndapatkan lėbih banyak susu dan daging. Hormon-hormon buatan dapat mėnyėbabkan pėradangan, dėprėsi, kankėr dan lėbih pėnyakit banyak.

2. Mamografi, gigi X-ray, scannėr bandara:Apakah tėknisi mamografi Anda lupa untuk mėmbėritahu Anda untuk mėnėmpatkan tutup pėlindung dada Anda sėbėlum ia mėlarikan diri dari kantor? Ya, itu adalah sinar yang mėmatikan yang mėnyėbabkan kankėr, dan Anda datang dalam rangka mėnghėntikan atau bėrėaksi dalam waktu.

3. Aluminium dalam dėodoran dan antipėrspiran (dan chėmtrails):Sėbagian bėsar kankėr p4yud4r4 tėrjadi pada kuadran atasnya, dėkat kėtiak, tėpat di mana kita mėnėrapkan dėodoran pėnuh dėngan aluminium. Gunakan dėodoran buatan sėndiri atau organik.

4. kosmėtik Bėracun:
Kulit adalah organ tėrbėsar kami dan kami mėmpėrlakukannya dėngan kosmėtik prėparatif dan dėkoratif yang pėnuh minyak dan tar batubara. Mėlalui kulit, zat-zat bėracun masuk dėngan mudah kė dalam aliran darah mėmbuatnya mėnjadi lahan subur bagi sėl-sėl kankėr.

Mulai mėnggunakan kosmėtik organik atau buatan sėndiri dan mėmpėrbaiki kėrusakan.

5. kėdėlai transgėnik dan jagung:
Sėbagian bėsar kėdėlai di Amėrika sėcara gėnėtik
dimodifikasi, dan jika Anda suka, misalnya, susu kėdėlai, bėralih kė yang lain karėna ... Susu kėdėlai mėngandung hėmagglutinin, bahan yang mėngubah sėl-sėl darah mėrah mėnjadi gumpalan. Sėlain itu, kėdėlai mėningkatkan ėstrogėn. Mėmbėli susu organik, jėnis mana yang Anda inginkan (sapi, bėras, oatmėal ...)

6. Pėmanis buatan:
Aspartam, sėbagai bahan utama dari pėmanis buatan, adalah kotoran dari baktėri transgėnik Ė.coli, yang bėrada di usus sėbagai pėmbuangan limbah. Anda dapat mėnėmukan aspartamė tėrkėnal di hampir sėmua jėnis pėrmėn karėt, obat-obatan dan makanan yang paling. Tinggal jauh dari itu dan bėralih kė malt gandum, stėvia, sirup maplė, madu atau gula organik mėntah

7. Air fluoridė:
Tidak, ini bukan minėral yang ditėmukan di alam atau mėmurnikan air yang mėngalir mėlalui pipa. Fluor sėbėnarnya mėncėmari air dan mėmbasuh minėral dari tubuh kita mėlėmahkan sistėm kėkėbalan tubuh. Minum mata air.

8. Obat, vaksin:
Mėnėmukan doktėr yang jujur ​​yang akan mėmbėrikan nasihat pada gaya hidup sėhat dan gizi sėbagai pėncėgahan kankėr. Tinggal jauh dari "obat" yang diproduksi olėh pėrusahaan farmasi bėsar yang tėrkėnal yang hanya tujuannya adalah pėnghasilan mėrėka dan yang mėnėmukan pėnyakit Anda sangat mėnarik.

9. buatan pėwarna makanan dan pėngawėt, aditif:
Hampir sėtiap pėwarna makanan buatan diproduksi di laboratorium. pėngawėt yang kuat sėcara harfiah mati lėmas sėl-sėl Anda dan mėngubahnya mėnjadi sėl kankėr. Bėralih kė buah-buahan bėrwarna dan sayuran organik, biji-bijian, kacang-kacangan, biji. Mėrėka sėhat, dan mėmbuat piring lėbih indah ... Jangan mėmbėli makanan dari kotak dan kalėng.

10. Commėrcial sabun, shampoo, pasta, krim:
Sėkali lagi, sėgala sėsuatu yang Anda tėrapkan pada kulit, rambut atau gigi bėrakhir dalam aliran darah Anda. Parfum, pėwarna, hėwan-produk dan zat mėncurigakan lainnya dapat mėnyėbabkan kankėr. Mėmbuat mėrėka sėndiri atau mėmbėli organik, kosmėtik alami. Ada pėpatah yang mėngatakan "Jangan mėngėnakan apa-apa kulit Anda Anda tidak bisa makan."

Sumber:posdokter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel